Chapter 3 - Siapa Jonathan?

16.8K 1.3K 115
                                    

Maaf bgt yaaa kalo aku nggak bisa edit2 Draftnya, ternyata memang nggak sempat. ini aja aku update lebih awal takut nanti malam nggak keburu, karena... apa lagi jika bukan kesibukan ini.. hehehhehe jadi mohon maklumi kalo banyak sekali Typonya yaa.. enjoy reading..

"Ness.. Aku mencarimu karena aku ingin kita kembali seperti dulu.. Aku ingin Kamu menjadi kekasihku lagi dan Aku akan segera melamarmu menjadi istriku."

Nessa benar-benar tercengang dengan apa yang Ia dengar. Bagaimana mungkin lelaki di hadapannya ini mengucapkan kalimat seperti itu padanya secara terang-terangan?? Apa Ia masih terlihat seperti seorang Gadis?? Astaga.. Ia sudah bersuami, sudah memiliki jagoan kecil dan kini sedang hamil anak kedua, Bagaimana mungkin mantan pacar nya itu terang-terangan ingin melamar menjadikan Ia sebagai istrinya??

***

Chapter 3

-Siapa Jonathan?-

Nessa melepaskan paksa genggaman tangan Jonathan.Sambil tersenyum Ia berkata. "Maaf Kak Jo, Aku nggak bisa."

"Kenapa Ness?? Apa Kamu sudah nggak sayang lagi sama Aku??"

Nessa menganggukkan kepalanya. "Iya kak. Perasaanku sudah hilang dengan berjalanya waktu. Maaf.."

Nessa kemudian berdiri dan akan meninggalkan tempat tersebut. Tentu saja Ia rtidak ingin terlalu lama berada di sana. Dimana ada Seorang Jonatha, Lelaki yang dulu sangat mempengaruhinya.

"Aku akan membuatku mencintaiku lagi Ness.."

Nessa menggelengkan kepalanya. "Tidak akan bisa Kak, Karena Aku sudah terlanjur Cinta mati dengan seseorang."

Ekspresi Jonathan tampak mengeras. "Siapa orang itu??"

"Suamiku sendiri." Nessa kemudian tersenyum kearah Jonathan yang ekspresi wajahnya nberubah memucat karena jawaban dari Nessa. "Bagaimanapun juga, Aku senang bertemu kembali dengan Kak Jo.." Ucap Nessa yang kemudian kembali melangkahkan kakinya untuk pergi dari hadapan Jonathan.

"Ness.." Panggilan lembut itu menghentikan kaki Nessa. "Kita masih bisa berteman bukan??" Nessa membatu seketika. Berteman?? Bagaimana mungkin???

Nessa kemudian membalikkan badanya dan tersenyum ke arah Jonathan. "Tentu saja Kak.."

Tanpa banyak bicara lagi Jonathan berlari ke arah Nessa dan memeluk Nessa erat-erat. "Thanks Ness.." Sedangkan Nessa hanya mampu diam tanpa sedikitpun menggerakkan tubuhnya.

*Back to Reality

Nessa menghela napas panjang ketika mengingat apa yang terjadi tadi siang dengan Jonathan. Ia kemudian memekik ketika sepasang lengan itu melingkari tubuhnya dari belakang.

Itu Dhanni.. Suaminya.

Dhanni menyandarkan dagunya pada pundak Nessa. Telapak tangannya sesekali mengusap perur Nessa yang masih datar.

"Kamu ada masalah?"

"Enggak kok Kak."

"Jangan bohong."

Nessa kemudian membalikkan tubuhnya menghadap ke arah Dhanni. Mengusap lembut pipi Dhanni sesekali membenarkan tatanan rambut suaminya tersebut.

"Kak Dhanni ganteng." Ucap Nessa sambil sedikit tersenyum manis.

"Jangan mengalihkan pembicaraan sayang.."

Nessa kemudian terkikik. "Aku nggak ada apa-apa Kak.. Beneran. Mungkin Cuma capek karena bawaan hamil."

The Lady Killer (After Marriage)Where stories live. Discover now