1. Prolog

483 21 0
                                    

Welcome to my new story ヽ(*≧ω≦)ノ, semoga kalian juga suka dengan cerita baru. Kali ini bergenre Vampire, setelah melihat salah satu anime bergenre vampire author jadi pengen buat yang bergenre Vampire wkwkwkw #Abaikan.

Please Vote and comment  ヽ(*≧ω≦)ノ. Thanks

Happy Reading (No edit)

Hewan buas dalam bentuk manusia, yang menghisap darah manusia itu adalah vampire. Kau tidak boleh dekat-dekat dengan vampire. Jika kau mendekat mata merah itu akan memperbudakmu. Membuatmu tenggelam dan menggigil dalam merahnya darah, terlarut dalam ujung mimpi-mimpi.

Menimbulkan luka yang tak dapat disembuhkan, perasaan yang muncul dalam kelamnya kegelapan. Roda takdir yang berputar mempertemukan kita dalam dunia yang bersinggungan. Tak ada yang tahu bahwa takdir berkata lain, rahasia yang tersimpan dalam kabut kegelapan nan mencekam. Jatuh dalam lubang kesalahan dan tak dapat kembali meskipun mengakui dosa yang dibuat dan tercipta.

***

Akademi Cariostta adalah high school penganut system asrama, dimana para murid diwajibkan untuk tinggal di asrama yang telah disediakan oleh Akademi Cariostta

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Akademi Cariostta adalah high school penganut system asrama, dimana para murid diwajibkan untuk tinggal di asrama yang telah disediakan oleh Akademi Cariostta. Akademi yang terletak di daerah penggunangan tersebut memiliki luas sekitar 15 Hektar yang terdiri dari 5 gedung utama dan gedung lainnya.

Akademi Cariostta adalah akademi yang dibangun dan dibuat atas kerjasama antara bangsawan Vampire dan organisasi hunter. Akademi ini dibagun sebagai proyek uji coba bahwa kaum vampire dan manusia dapat hidup berdampingan tanpa menimbulkan kerugian satu sama lain.

Akademi Cariostta memiliki 2 asrama yaitu asrama Cahaya dan asrama Bayangan. Dimana asrama cahaya adalah asrama yang di tempati oleh para manusia sedangkan asrama bayangan adalah asrama yang di tempati oleh para vampire.

Akan tetapi para siswa dari asrama Cahaya tidak mengetahui identisas asli para penghuni asrama bayangan yang merupakan kaum Vampire. Sistem yang digunakan dalam penggunanan gedung pembelajaran digunakan system kelas pagi dan kelas malam.

Penghuni asrama Cahaya akan mengunakan kelas pagi, sedangkan asrama bayangan akan mengguankan gedung pembelajaran saat kelas malam. 

The Special One !!! [HIATUS]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora