Prolog

5.2K 511 29
                                    



LARI


LARI


LARI



Langkah itu terus mengayuh semakin kuat melewati koridor panjang itu walaupun lelah kini mulai menderanya, tetesan peluh membasahi seakan ia terlihat baru saja diguyur seember penuh air. Satu hal yang tak boleh ia lakukan saat ini yaitu BERHENTI. Ya, ia tak boleh berhenti... Jika ia berhenti, entah apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi mustahil ia hanya akan terus berlari seperti ini. Maniknya bergerak mencari sesuatu, hal yang mungkin bisa membuatnya terbebas atau sejenak beristirahat dari kelelahan yang semakin menderanya.

Matanya membulat ketika menemukan sebuah pintu, entah pintu apa... yang jelas kemungkinan ia akan selamat itu ada. Ia semakin mempercepat langkahnya, lalu menarik pintu dengan sekali sentak menutupnya rapat hingga ia bisa memastikan tak akan ada yang bisa memasuki tempat itu. Masih dengan tangan di pegangan pintu, ia menarik napas dalam mencoba menormalkan pernapasannya yang terengah-engah.


Srreeettt


Gerakannya terhenti mendengar suara itu, badannya kaku seakan membeku. Tubuhnya perlahan membalikkan diri menatap sosok dibelakangnya.

"AKKKKKKKHHHHHHHHHHHHH"

.

.

.

Jeon Jungkook (BTS) || Jung Yein (Lovelyz) || Cha Eunwoo (Astro)

Story Presented

.

.

.

Enigma


A/N : Ini bukan FF baru loh yah! Pembaca lama aku pasti kenal sama FF ini. Pertama aku ingin mengatakan bahwa FF ini akan kembali dipublish setelah pergolakan batin yang cukup lama.

Aku publishnya perlahan dan dilanjutnya juga perlahan-lahan. Dalam artian ini slow update, karena selain mau lanjutin, aku akan revisi beberapa chapter.

Apakah akan ada perubahan cerita? Secara garis besar nggak, cuma perubahan kecil-kecilan doang.

Aku cuma nargetin Enigma akan selesai tahun ini.

Ya cuma target mengingat aku masih punya banyak hutang FF. Ya tahulah FF apa aja yang aku maksud masih On-going saat ini.


Oke. See You!

Enigma ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang