Broken Heart 5~Murid baru

8.1K 259 0
                                    

Pict*Sandra Bleinzyra







——

"Perhatian untuk para murid kelas XI IPA 1 sekarang kita kedatangan murid baru dari Inggris."Ucap Bu Ema.beliau adalah wali kelas XI IPA 1." Please, introduce yourself first."bu Ema mempersilahkan memperkenalkan diri pada murid baru itu.

"

My name is Sandra Bleinzyra, I come from England, it's great to be friends with you, thank you."Jelas Sandra memperkenalkan dirinya.Gadis itu sungguh cantik dengan rambut yang di gerai panjang sepinggang.rambutnya yang hitam kecokelatan bak ratu sahari menandakan bahwa ia gadis keturunan bule.matanya yang berwarna hijau seakan siapa saja yang menatapnya tak akan pernah jenuh.bisa-bisa Sandra akan menjadi gadis paling cantik di kelas ini.mungkin juga di Harby High school ini, menyandang gelar most wanted girl.

"Sandra now you're sitting on...,"Pandangan Bu Ema menatap bangku yang masih kosong."you sit down with Shellin."bu Ema menunjukkan kursi yang masih kosong disamping Shellin.

Shellin memang duduk sendiri.dia gadis yang kurang untuk bersosialisasi pada orang lain.untungnya ada Tata dan Naya siap sedia menemaninya.Tata dan Naya tidak peduli status, yang terpenting menurutnya bersama teman adalah segalanya.

"All right."Jawab Sandra dengan ramah.

Sandra berjalan kearah tempat duduknya yang berada dijejeran belakang Tata dan Naya.Sandra yang masih terlihat malu-malu karena setiap murid menatapnya terpesona.Sandra merasa risih ditatap seperti itu.

"Hi Sandra.my name is Khaista Diandra.you can call me Tata."sapa Tata sambil menjulurkan tangan kanannya.

"Hi Tata.I'm Sandra Bleinzyra, you can call me, Sandra.nice too meet you."Ucap Sandra menyambut ramah juluran tangan Tata.

Naya menyenggol Tata,"Ta,kenalin aku ke Sandra dong.translitin ke dia."

"Aku juga dong,Ta."tutur Shellin.

Tata mengangguk mengerti, "All over my nam—"

"Aku ngerti bahasa indonesia kok.sebelum pindah ke sini aku belajar bahasa Indonesia dulu."Potong Sandra.Tata dan Naya saling mengangguk dan juga ber-oh ria.

"Namaku Shellin Stefania.panggil aku Shellin."Kata Shellin sambil tersenyum ramah.

"Namaku Naya.pokoknya panggil aja aku Naya.kalo mau tau nama panjangku entar juga tau sendiri dari absen."Kata Naya seraya terkekeh, "Nice too meet you Sandra."

"Lah..itu bisa bahasa inggris, Nay."goda Tata.

"Jahat"Naya mencibir sambil mengerucutkan bibirnya.Naya tampak lucu saat ngambek.membuat Tata,Shellin,dan Sandra tertawa karena tingkah Naya.

"Sekarang kita berteman yaa"Ucap Sandra disela-sela tawanya.

Tata menjulurkan tangannya.diikuti oleh Naya,Ana dan,"ayo gabungkan tanganmu"Dan Sandra.kini mereka sudah resmi berteman baik.

💔💔💔

"Woi..woi..woi..woi..woi."

Niko datang sambil nafas terenga-engah.layaknya habis di kejar anjing rabies.Ozi,Aldi, dan Ari mengernyit menatap Niko berkomat-kamit engga jelas.mereka saling pandang memandang satu sama lain dengan tatapan si Niko kesambet apaan?Lo pada ngerti ga? Mereka bertiga hanya mengedikkan bahu tanda tak mengerti apa yang dimaksud Niko.

"Wai..woi..wai..woi.ada apaan sih,Nik.?Tanya Ari.

"Lo abis dikejar hantu?atau ketauan selingkuh?"Celetuk Aldi.

Broken HeartWhere stories live. Discover now