Prolog

934 61 5
                                    

Krystal P.O.V

" Ma, Pa, emang kalian gak kasian kalo aku nikah muda? Kalo anak kesayangan Mama dan Papa ini menjadi milik orang lain?" tanyaku memelas kepada kedua orang tuaku.

" Nak, tidak usah beri tatapan memelasmu kepada kami. Papa dan Mama akan tetap menjalankan perjodohan ini," ucapku Papaku sambil menatapku tajam. Aku hanya mengerucutkan bibirku dan mendengus tidak suka.

" Tapi Pa, aku masih muda. Dan aku sudah mempunyai kekasih Pa! Papa gabisa gitu dong sama Krystal. Krystal mau berkarir dulu," balasku sedikit meninggikan suaraku. Orang tuaku yang duduk di sofa di depanku hanya bisa menghela napas kasar.

" Krystal, dengarkan Papa ya. Jika kamu ingin berkarir dulu, seharusnya kamu tidak usah mempunyai kekasih. Kami melakukan perjodohan ini karena Papa dan Mamamu ini melihat jika Tamen bukan pria baik-baik," jelas ayahku sambil memijit pelan pelipisnya.

" Taemin Pa, namanya Taemin," ucapku pelan. Ayahku hanya mengangakat bahunya, tidak peduli. " Sebenarnya Papa ngelakuin ini pasti karena ingin menggabungkan butikku dan perusahaan dia kan? Papa jangan kasih alasan lain agar aku menerima perjodohan ini Pa! Aku gamau dijodohin," ucapku sambil mengacak-acak rambutku frustasi.

" Krystal, tolonglah terima perjodohan ini. Hanya untuk Mama dan Papamu ini. Hidup kami udah gak panjang lagi. Mamamu ini ingin cepat gendong cucu Krys. Ya, tolong Mama ya," ucap Mamaku sambil berjalan kearahku dan memelukku.

Jika sudah Mama yang memohon, aku sudah tidak bisa berkutik lagi. " Baiklah, Krystal terima. Tetapi, Mama sama Papa jangan paksa Krystal lagi, oke?" pasrahku dan mendapat senyuman yang diberikan oleh kedua orang tuaku kepadaku.

" Baiklah jika sudah terima. Oh ya, kamu tidak boleh bercerai dengan calon suamimu ini sampai kamu menjalankan pernikahan 8 bulan, oke?" tanya Papaku antusias. Pertanyaannya membuatku melototkan mataku dan membuatku hampir pingsan.

" Tidak boleh bercerai sampai 8 bulan?!" teriakku histeris membuat Mamaku yang ada disampingku mencubit pelan lenganku. " Baiklah, aku akan menurut. Ini mau kalian kan? Krystal gak mau jadi anak durhaka yang dikutuk jadi batu," lanjutku lalu menghela napas kasar dan tersenyum pahit.

" Jadi, siapa lelaki ini?" tanyaku tidak berminat.

" Namanya Kim Jongin, CEO dan pewaris penuh Kim's Company," jawab Papaku.

______

Annyeong!

Menurut kalian aku lanjut apa gak? comment juseyo;)

Sebenernya aku mau Krystal itu manggil ayah ibunya "Appa" dan "Eomma" tapi kan Krystal lahir di barat sono jadi pake papa mama ajaw deh.

JGN LUPA VOTE AND COMMENT YA BAGI YANG SUKA 💖
vommet kalian berharga bgt lo buat aku👑

FIREFLYSOUL [nwgab]

5:40 - 26/06/16

My Romeo [EXO's KAI]Where stories live. Discover now