Imagine

6.7K 600 2
                                    

By : Min Marina

As always, a short imagine at the end of concert..

--------

Kau menutup mulutmu. Fans berteriak sekencang-kencangnya. Melihat Min Yoongi melakukan deep bow. Ia bersujud. Dalam waktu yang cukup lama. Bahunya berguncang menunjukan ia tersedu dalam tangis syukurnya.

Kau hampir tak bisa bernafas melihatnya. Bukan, bukan karena sedih. Lebih pada tersanjung dengan kelakuannya. Air matamu jatuh. Sedetik kemudian, seseorang menggenggam tanganmu. Kau melihatnya. Wanita itu pun hanyut dalam tangisnya. Kau balas menggenggam tangannya erat.

"Eomma.."

"Eom-ma tak - bi-sa ber-kata apa-apa.." Ujarnya terbata.

"Anakmu.. Luar biasa. Bahkan dalam tangisnya, ia mempesona.."

Wanita itu, ibunda Yoongi, melihatmu dan merengkuhmu pelan. Disebelahnya, suaminya mengusap punggungnya dan menepuk nepuk punggungmu.

***

Konser usai. Keluarga Yoongi dan dirimu berjalan menuju ruang tunggu. Begitu sampai di depan pintu, staff membukakan pintunya dan di sana, para member sedang menerima ucapan selamat dari para kru, artis lain yang hadir, dan beberapa keluarga yang lain.

"Yoongi ah..." Ibu Yoongi memanggil anaknya pelan. Yoongi menoleh dan tanpa aba-aba ia berjalan cepat dan memeluk ibunya erat. Mereka berdua hanyut dalam tangis.

"Ibu bangga padamu Yoongi ah.."

Seketika ruangan hanyut dalam moment itu. Siapapun akan kaget melihat Yoongi seperti itu. Kau terus mengusap air mata dipipimu. Tak kuasa menahan tangis melihat moment semembahagiakan ini.

Selesai dengan Yoongi, orang tua Yoongi beralih memberikan selamat kepada member lain. Kali ini Yoongi menatapmu. Berjalan mendekat. Ia menghapus jejak air matamu dengan tangannya. Pun denganmu. Tanganmu terangkat mengusap pipi basahnya.

"Kau menjemput mereka?" Tanyanya. Kau tersenyum tipis dan mengangguk.

"Kau bahagia?"

"Kau bercanda?"

Kalian terkekeh. Detik berikutnya ia memelukmu. Mengusap punggungmu perlahan.

"Hhhhh... Apa kami pantas menerima semua ini?"

"Kalian pantas mendapatkan yang lebih dari ini. Saat kau bersujud tadi, aku, sebagai seorang army, bersumpah untuk mencintai kalian lebih dan lebih lagi. Membantu kalian mewujudkan hal-hal indah.. Menjaga kalian, seperti kalian menjaga dan mencintai kami.."

"Aku mencintaimu.. Dan jutaan army diluar sana. Sungguh. Tetaplah bersama bangtan..."

"Until the very end..."

Ia melerai pelukannya dan mendaratkan ciuman di dahimu.

"Ah.. Andai aku bisa melakukan ini pada setiap army diluar sana..."

"Kubunuh kau Min Yoongi.."

Yoongi terkekeh, juga dirimu. Kalian tertawa Bahagia dan bergabung dengan member lain. Berbagi kebahagiaan. Semoga moment Bahagia ini terus berlanjut ya,

[Fanfiction] Suga x YOUKde žijí příběhy. Začni objevovat