Candid Love

3K 316 3
                                    

~Candid Love~

Cast: you x Min Yoongi | AU | Fluff | ©rilakkumamon

Baper? Ga nanggung :(

☆☆☆☆☆

Sore itu kalian habiskan dengan duduk di ruang tengah sembari sibuk dengan ponsel masing-masing. Ini biasa untukmu dan Yoongi, kekasihmu. Hanya dengan di satu ruangan yang sama itu sudah cukup bagi kalianㅡtanpa adanya percakapan pun tak masalah.

Yoongi dan kau sama-sama memunyai keasyikan tersendiri dengan ponsel masing-masing. Kau dengan media sosial sedangkan Yoongi dengan aplikasi chat karena dia memang orang sibuk (dia photographer yang cukup terkenal di kampusmu ngomong-ngomong).

Bosan dengan kicauan burung biru tersebut kau beralih membuka media sosial lain, instagram menjadi pilihanmu. Berharap menemukan foto baru dari beberapa sahabatmu.

Kau menyentuh ikon instagram dan menunggu beberapa detik agar foto baru muncul paling atas di home. Kau tersenyum begitu menemukan foto yang diunggah sahabatmu. Itu foto dirimu dan sahabatmu saat kemarin kalian makan siang bersama. Setelah memberi love kau men-scroll ke bawah untuk melanjutkan penelusuran.

Namun, manikmu memicing ketika menemukan nama kekasihmu di home. Jemarimu bergerak penasaran apa yang baru saja diunggah beberapa menit lalu olehnya yang berada satu ruangan denganmu.

Dan pekikkanmu merobek keheningan yang tercipta.

"APA-APAAN INI?!"

INSTAGRAM

min_yoongi93

[Foto hasil candid Yoongi dengan kau yang tengah bersandar di sofa, memandang ponsel dengan dahi berkerut, rambut yang masih kaubiarkan terikat asal-asalan, baju rumahan, celana pendek, dan kaki yang kau luruskan hingga menyetuh meja pendek di depan sofa yang tengah kau duduki | foto diambil dari samping]

612 likes

Ew.

jimpark_ apa yang dibaca y/n sampai seserius itu? ㅋㅋㅋ
taevhyung hyung, lebih baik kau ganti caption-mu sebelum y/n mengamuk XD
min_yoongi93 jimpark_ taevhyung jangan menyampah di IG-ku. Sana pergi.
jimpark_ -_- aku un-like ya, hyung! -3-
min_yoongi93 mati sana kau, Bantet

"Wae?" Hanya itu yang Yoongi katakan. Jika ini dianimasi mungkin asap sudah keluar dari hidung dan kepalamu.

"Kenapa kau mencandidku? Hapus! Ya ampun aku jelek sekali! Dan, oh, ada apa dengan caption 'ew'-mu? Ganti!!" Kau menuding dengan bringas ke arah hidungnya dengan telunjuk. Posisi kalian sama sekali tak berubah. Kau tetap duduk di sofa sedangkan Yoongi menatapmu malas di sofa satunya di sampingmu (dengan posisi duduk yang lebih baik tentunya tidak sepertimu yang bar-bar).

"Apa urusanmu? Ini akunku,"

Jawaban Yoongi membuat kau mendesis kesal, "ya! Itu wajahku! Kalau mau foto bilang biar aku bisa bergaya!"

Yoongi hanya mengangkat bahu dan kembali bermain ponsel seperti tidak terjadi apa-apa. Kau kesal dibuatnya. Ide bagus melintas di kepalamu. Mendapatkan foto candid kekasihmu dan menguploadnya di instagram nampaknya balas dendam yang indah.

Ya, lagi-lagi itu hanya rencana belaka karena setiap kau berhasil memfotonya, sialnya, pose kekasihmu selalu bagus. Alhasil foto yang kaudapatkan selalu bagus dan itu membuat kau mencebik kesal.

Beberapa menit bola lampu imajiner berada tepat di atas kepalamu. Dengan seringai menyebalkan kau kembali membuka instagram dan men-log out akunmu. Menulis uname Yoongi dan memasukkan password-nya (Yoongi yang memberitahu password akunnya padamuㅡyang tentunyaa setelah kaupaksa).

Setelah masuk ke akun Yoongi senyumanmu makin menakutkan membuat Yoongi di samping sana mengerutkan dahinya melihatmu yang tengah tertawa mengerikanㅡuntuknya.

Baru ingin menanyakan kenapa kau tersenyum tidak jelas, satu notifikasi dari instagram Yoongi dapatkan. Dahinya mengerut karena notifikasi itu adalah sebuah komentar dari Jimin.

Yoongi langsung membuka instagramnya dan mendengus mendapati 'dirinya' men-upload foto beberapa puluh detik lalu.

INSTAGRAM

min_yoongi93

[Foto selfie-mu]

My love♡

411 likes

jimpark_ wew. Kau kerasukan apa, hyung sampai men-upload foto y/n yg normal?
min_yoongi93 jimpark_ cantik ya kekasihku♡

Yoongi mengerutkan dahinya begitu membaca komentar dari 'dirinya sendiri'.

"Kau membajak akun instagram-ku?"

Kau mendelik mendengar tuduhan kekasihmu, "enak saja! Siapa yang membajak! Aku hanya men-upload fotoku!" Sanggahmu tak terima.

Kau melihat alis kekasihmu mengernyit menandakan Yoongi bingung dengan sikapmu.

"Aish, ayolah, Oppa. Aku kesal dan malu karena kau men-upload fotoku yang jelek itu!"

"Siapa yang bilang kau jelek?"

Kau terdiam karena pertanyaan Yoongi. Kau memajukan bibirmu, mencebik lucu. Kini posisi kalian berhadapan walau masih duduk di sofa yang berbeda.

"Kau cantik, y/n. Tidak peduli bagaimana seperti apa penampilanmu,"

Kau tersipu karena ucapan Yoongi. Ditambah ia mengatakannya dengan nada serius dan dahi yang masih mengerut.

"Tapi kau memakai caption 'ew'?"

"Ah, itu karena kau jelek,"

"AISH, OPPAAAAA!!"

Dan Yoongi tergelak sembari berusaha mengindari lemparan bantal yang barusan kau lempar.

"Aku bercanda, y/n,"

"...jinjja?"

"Ya, bercanda soal kau selalu cantik,"

"YA! KAU MAU MATI?!" dan kau langsung bangkit dan menyerang kekasihmu dengan pukulan bantal bertubi-tubi. Yoongi hanya tertawa hingga gusinya terlihat.

"Ne, aku bercanda. Kau cantik, sungguh. Lagipula aku mencintaimu apa adanya. Aku masih mencintaimu bahkan jika kau hanya memakai piyama dan iler yang menempel di sudut pipimuㅡ ya, aish, jangan dicubit!"

"Kau menyebalkan,"

"Tapi kau mencintaiku yang menyebalkan ini," dan lagi-lagi kau merona karena ucapan Yoongi.

"Aku tetap tidak mau kau men-upload foto jelekku! Ara?" Ucapmu dengan mata memicing.

"Hm,"

"Janji?"

"..ya,"

Dan kau tersenyum dengan manis. Kau bahkan bersumpah bisa melihat rona samar di pipi kekasihmu.

"Aku lapar, kau mau cemilan, Oppa?"

"Ya, boleh,"

Mendengar jawaban itu kau langsung berjalan menuju dapur sembari membawa ponselmu. Saat kau tengah mengambil beberapa cemilan di kulkas kau mendapati layar ponselmu menyala dan mendapati beberapa notifikasi like dari instagramㅡmasih dengan akun milik Yoongi. Dengan rasa penasaran kau mengklik notif itu dan lagi-lagi asap keluar dari hidung dan kepalamu.

INSTAGRAM

min_yoongi93

[Foto close up-mu yang sedang tidur dengan rambut acak-acakkan dan pipimu gembil sebelah karena kau tidur menyamping dan salah satu pipimu menekan bantal]

396 likes

Bukankah ia tetap cantik walau gaya tidurnya seperti ini? Ew, mungkin tidak.

"MIN YOONGI KAU CARI MATI, HAAAAAAAH?!!"

END.

[Fanfiction] Suga x YOUDove le storie prendono vita. Scoprilo ora