His Embrace

9.5K 760 12
                                    

By : Min Marina
◑▂◑◑▂◑

"Yoongi ya~~ Yoongi~~"

Kau bersuara parau. Tubuhmu menggigil. Keringat dingin bermunculan di dahimu.

Yoongi terbangun dan dengan segera menghampirimu di ranjangmu. Seharian ia menjagamu yang sedang demam karena orang tuamu sedang diluar kota.

"Iya sayang, aku disini, kenapa?"

Ia mengusap rambutmu dengan sayang.

"Dingin..."

Alismu bertaut. Kepalamu terasa dihujam ribuan jarum. Subu badanmu tinggi namun kau terus merasa dingin. Kau mulai meracau entah Bahasa apa. Typical orang Dengan demam tinggi. Berhalusinasi...

Yoongi bingung. Kata ibumu, jangan dipakaikan jaket tebal karena itu bisa menyebabkan step ringan dikarenakan suhu tubuh yang sangat panas. Yoongi berfikir apa yang harus ia lakukan.

"Ice.. Cream.. Bapao... Yoongi.. Bapao coklat.. Selai strawberry..."

Ingin rasanya Yoongi menghantam kepalamu dengan boneka kumamon kesayanganmu jika saja ia tak ingat bahwa kau sedang sakit. Bagaimana bisa kau mengigau jenis-jenis makanan?!

"Dingin... Ukh.." Kau memeluk tubuhmu sendiri.

Yoongi beranjak naik ke ranjangmu. Menyibak selimut tipismu dan berbaring di sebelahmu. Membiarkan tangannya menjadi alas kepalamu. Ia mendekap tubuhmu. Mengusap kepalamu dengan sayang.

"Sudah merasa cukup hangat sayang?"

Kau menggeser posisimu lebih rapat. Membiarkan wajahmu istirahat di dadanya. Tanganmu melingkari pinggangnya.

"Istirahat baby... Aku akan ada di sini, ok?"

Kau mengangguk, ia mengecup pelan puncak kepalamu. Kemudian melanjutkan belaiannya di rambut dan punggungmu. Sekian menit kemudian, nafasmu yang tadi berat, sekarang sudah cukup teratur. Suga kembali mencium puncak kepalamu perlahan. Dan ia memejamkan matanya.

"Selamat tidur sayang... Semoga besok kau merasa baikan..."

◑▂◑◑▂◑

[Fanfiction] Suga x YOUWhere stories live. Discover now