Part 16

275 23 1
                                    

Author P.O.V

Setelah cameron sampai di rumah sakit dimana bella dirawat ia langsung berlari menuju Unit Gawat Darurat.

Dokter yang menangani bella baru saja keluar dari UGD saat cameron tiba di depan ruangan tersebut.

Dokter menjelaskan kondisi bella saat ini sedang dalam masa kritisnya. Kalau bella bisa melewati masa ini mungkin ia akan sadar 1-2 minggu.

"Dok, istri saya gak kenapa kenapakan dokk? ISTRI SAYA BISA NORMAL LAGIKAN DOKKK?!?!" Tanya cameron dengan panik dan khawatir.

"Mohon maaf pak, kita sudah melakukan yang terbaik semampu kita. Namun, keadaan nyonya bella benar benar kritis pak. Kondisinya setelah sadar nanti pasti akan normal lagi, tetapi kami tidak bisa memprediksi kapan nyonya bella akan kembali sadar", jawab dokter william dengan jelas.

Cameron pun langsung memasuki ruang perawatan istrinya dan mendapati istrinya yang sedang tertidur lemas takberdaya dengan banyak alat yang terpasang disekujur tubuhnya. (Ceritanya kayak pic diatas ya)

"Hai hun, hariini hari anniversary pernikahan kita yang ke-8 tahun. Aku udah nyiapin semuanya buat anniversary kita kayak tahun-tahun biasanya. Aku sengaja pura pura sibuk biar surprise aku berhasil. Tapi kalo jadiinya bakal begini aku nyesel ninggalin kamu dan ngebiarin kamu pergi sendirian.",ucap cameron sambil menciumi tangan lalu mencium dahi istrinya yang terbaring lemah itu.

1 hari...
2 hari...
1 minggu...
3 minggu...

Cameron P.O.V

Kacau
Kacau
Kacau
Sudah hampir satu bulan bella terbaring dirumah sakit tanpa menunjukkan bahwa ia akan membaik.

Hari hariku kini tidak penuh dengan canda tawa yang seperti dulu lagi.

Hanya ada tawa untuk menutupi kesedihan mendalamku di depan nathan dan tiffany.

Menyesal,
Ya aku sungguh menyesal.

My sexy boyfriend // Cameron DallasWhere stories live. Discover now