awal semuanya

22.2K 1.3K 29
                                    

    Awalnya hidupku begitu membahagiakan bersama kedua orang tuaku. Sampai aku berusia 5 tahun, ibuku mengandung lagi.

    Tentu saja ini adalah kabar yang membahagiakan bagi kami, akan bertambah satu anggota keluarga baru, aku tak sabar menjadi seorang kakak, aku bahkan berjanji pada diriku sendiri kelak aku akan menjadi kakak yang baik dan selalu melindungi adik ku.

       Hari yang membahagiakan itu tiba, adikku lahir ke dunia. peroses kelahirannya berjalan normal, namun sejak lahir adikku tak pernah menangis. Kedua orang tuaku bingung saat itu.

     Saat Ia pertama kali masuk TK ia tak tampak gugup, ia penyendiri dan menjauh dari temannya yang lain, guru  TK nya juga tampak kebingungan.

    Saat diperiksakan ia tak mengalami penyakit apapun, kami tetap melanjutkan kehidupan sampai adikku masuk Sekolah Dasar.

     Ia masih tetap penyendiri dan adik ku hanya mau bermain bersamaku, dan aku menemaninya di rumah.

  Sampai adik ku menginjak bangku SMP kelas 7 sedangkan aku kelas 12 SMA. Waktu itu kedua orang tua kami pergi keluar negara untuk bekerja.

     Sebagai anak sulung dan laki-laki aku memiliki tanggung jawab menjaga rumah dan melindungi adikku. Siang itu aku duduk disofa sambil menunggu adikku pulang aku mengerjakan tugas sekolahku.

    Untuk pertama kalinya ia membawa temanya ke rumah, temanya bernama Rahel (setelah dikenalkan) dan kini mereka tengah bermain kamar adikku.

    Awalnya aku senang akhirnya adiku bisa bersosialisasi, namun semuanya berubah saat aku sadar...... Temannya tak pernah keluar dari kamar itu.

================================

Trimakasih bagi yang mau baca
keritik dan saran saya tunggu

My Sister Is Psycopath [Completed]Where stories live. Discover now