EX-BOY (Hyungwon Side Ver)

5K 215 63
                                    

Note: Rate T. Aman dibaca siang bagi yang puasa

Fanfic kolaborasi lagi bareng Hyo. Wonho side di tulis oleh Hye, Hyungwon side di tulis oleh Hyo

HAPPY READING^^

        Aku memeluk tubuhku erat saat angin kencang di pagi hari ini menerpa. Merapatkan jaket ku beberapa kali guna mengurangi rasa dingin yang menyergap. Sebenarnya tidak ada yang spesial hari ini, mengingat hari ini adalah hari senin.

        Yah senin... hari yang paling melelahkan, namun aku tetap memaksakan diriku untuk menghadiri kelas, mengingat pentingnya untuk pendidikan ku sendiri dan juga karena 'DIA'. Tubuh tegapnya terlihat sangat pas di balut dengan seragam sekolah yang semakin menunjang penampilannya, wajahnya sangatlah tampan, berbanding terbalik dengan wajah ku –yang-aku-bahkan-malu-mengakuinya- yang menurut kebanyakan orang terlihat manis dan imut.

        Aku bangga 'pernah' memilikinya dan mengingat hubungan kami sekarang yang tidaklah seperti dulu lagi.

        Mantan....

        Satu kata penuh makna yang menghubungkan kami berdua sekarang.

        Dia adalah Wonho -mantan-kekasihku- dan semua orang mengetahui itu. Aku berusaha mengalihkan pandanganku ke mana saja asal bukan ke arah nya yang di datangi oleh enam gadis sekaligus, mereka terlihat bertanya-tanya tak jelas pada Wonho, apa lah itu asal mereka bisa berbicara dengan Wonho dan Wonho dengan bodoh nya mau-mau saja meladeni mereka. Kulihat mereka saling bercengkrama. Romantis sekali bukan? Sial! Aku kepanasan.

        Menghela napas sekali, aku pun memberanikan diri untuk melangkah dan melalui Wonho begitu saja yang tengah bersama 'gadis-gadis nya' itu. Memasuki kelas dengan wajah batu ku lalu tak lama setelah itu pelajaran berlangsung.

        Lama pelajaran berlangsung akhirinya selesai dan istirahat. Aku menyender malas saat Kim sonsaengnim keluar dan meninggalkan kelas. Sekarang waktunya untuk istirahat namun aku merasa malas bukan main untuk sekedar pergi ke mana saja. "Hyungwon, mau ke kantin bersama?"

        Aku hampir tertidur saat sebuah suara yang tidak asing mengintrupsi ku. Dan benar saja Mingyu berdiri di hadapanku dengan senyum yang mengembang. Aku menggaruk tengkuk ku sekali dan mengalihkan pandanganku.

        Jujur, aku sedang tidak ingin ke mana pun saat ini, karena tentang apa yang kulihat tadi pagi dan dengan kedatangan nya malah semakin membuat moodku hancur, jika saja Mingyu adalah 'orang itu' pasti tanpa berpikir dua kali aku akan langsung menerimanya. Aku mengetuk kepala ku pelan, Che! Tidak seharusnya aku memikirkan nya, orang yang bahkan tidak mempunyai rasa peduli lagi terhadap ku.

        Terdiam beberapa saat, aku pun menatap Mingyu dengan perasaan tidak enak, "Maaf, aku sedang tidak mood ke kantin", Tolakku halus. Kulihat Mingyu yang menghela napasnya pendek, entah apa yang ia rasakan tapi sungguh aku benar-benar tidak bisa menerima ajakan nya karena jujur sampai saat ini aku masih menjaga hatiku untuk 'orang itu'.

        Shin Wonho

        Pria tampan yang duduk beberapa meter di belakangku. Bicara mengenai Shin Wonho, akan ku katakan lagi bawah dia adalah kekasih atau mantan kekasih ku lebih tepatnya. Dia siswa yang amat populer di sekolahku, banyak gadis yang mengincarnya, bahkan tidak terkecuali pria cantik sekali pun. Ugh~ Membayangkan mereka bersikap sok manis pada Wonho saja sudah membuat ku ingin menendang mereka satu persatu. Dasar sampah masyarakat!!

        Ia terkenal karena wajahnya yang tampan dan perilakunya yang baik. Entah sudah keberapa kalinya ia selalu membanggakan nama sekolah sebagai kapten tim basket. Dia begitu baik dan ramah, tak jarang ia selalu di kelilingi para gadis cantik berdada besar dengan bokong seksi sebagai fans nya yang mana selalu membuat ku kepanasan bahkan sampai terbakar.

KUMPULAN FF HYUNGWONHO ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang