Yes! Slave-sama!

7.1K 317 12
                                    

Title: Yes! Slave-sama!

By: BabyWon

Genre: Shounen Ai, Yaoi, SoL, School Life

Rating: T+ kali ya :3

Length: Ficlet

HAPPY READING^^

        "Untuk sementara, adakah yang ingin mengajukan pendapatnya?" tanya seorang namja imut dengan tubuh langsing dan bibir menggoda. Dia adalah ketua OSIS di SMA Kirin, SMA dengan gemilang prestasi dan gemilang siswanya juga, semua yang ada disini hanyalah siswa dengan kepintaran luar biasa atau memiliki ketebalan dompet yang luar biasa. Lalu menjadi ketua OSIS di SMA populer ini, Why Not? This is so amazing!!

        "Ketua, bagaimana jika untuk HUT sekolah nanti kita adakan lomba lari cinta" ujar seorang yeoja imut yang duduk di barisan anggota OSIS.

         "Lari cinta? Maksudmu lari berpasangan sambil mengikat kaki itu?" tanya sang ketua OSIS dan dijawab anggukan dari yeoja ber-tagname 'Kim Younghye'.

        "Baiklah itu bagus. Ada pendapat lain?" tanya nya seraya mengedarkan pandangan ke sekitar dan orang-orang terlihat berfikir.

        "Ya! Shin Wonho!! Apa kau mendengar?!!" teriak Hyungwon atau orang yang menjadi ketua OSIS itu dengan lantang saat melihat seorang namja tampan tengah tidur pulas di tengah rapat resmi mereka.

        Buk!

       Hyungwon melemparkan penghapus Whiteboard dan sukses membuat Wonho membuka matanya pelan sambil mengerang kecil.

        "Engh? Ya ya ya aku mendengarkan mu Tuan Ketua OSIS~" jawab Wonho seraya mengucek kedua matanya dan menopang wajah dengan tangan.

        "Ck.... Menyebalkan" dengus Hyungwon kesal.

        "Ketua, aku ingin kita mengadakan lomba memasak juga" ujar seorang yeoja yang duduk di sebelah Younghye, panggil saja dia Nako.

        "Aku juga ingin mengajukan hal itu. Diterima! Baiklah, bagaimana jika satu lomba lagi? Kalian mau Boutaoshi seperti yang sering diadakan di Jepang?" jawab Hyungwon dan seluruh anggota OSIS langsung berbisik-bisik satu sama lain tapi kemudian mereka pun setuju.

        "Kurasa itu menyenangkan. Dan di sana aku akan melihat pria saling berpelukan. Ahh~ Aku mimisan" sahut Younghye sambil mencabut tisu milik Nako seenak dahi nya hingga membuat Nako menatap nya ~> -__-^

        "Heh?! Apa-apaan itu? Itu hanya membuat kotor baju dan membuang-buang tenaga saja. Bagaimana jika ada yang terluka? Tak elegan sama sekali" cibir Wonho pedas hingga semua mata menatap ke arah nya.

        "Apa maksud mu?!" bentak Hyungwon seraya berdiri dari kursi nya dan Wonho juga tak mau kalah berdiri dari kursinya.

        "Maksud ku adalah lebih baik kita tak usah melakukan apa pun yang merugikan! Membuat kotor pakaian serta tubuh dengan keringat serta debu, sungguh tak elit, Tuan Ketua OSIS!" balas Wonho dengan lantangnya dan semua orang langsung berbisik-bisik tentang sikap kurang ajar nya.

        Wonho memang terkenal sebagai seorang siswa yang kaya raya dan cerdas tapi bukan berarti dia bisa melakukan apapun sesuka hatinya. Selama jam sekolah, dia masih diikat oleh peraturan. Catatan penting, SELAMA JAM SEKOLAH! Ingat itu!!

        "Jika kau tak setuju silakan keluar saja!" Hyungwon menunjuk pintu ruang OSIS yang terbuka lebar lalu Wonho mendengus berlalu dengan wajah kesal nya.

KUMPULAN FF HYUNGWONHO ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang