one

1.1K 20 3
                                    

Zahra Salsabila anak dari seorang dirut perusahaan terkenal CBS merupakan anak yang sangat membanggakan kedua orang tua nya.
Selama masa sekolahnya zahra selalu mendapatkan juara umum.
Sekarang zahra menjadi siswi d salah satu sekolah menengah atas terbaik di Indonesia .

Zahra pov.

Gue rara ratu di sekolah gue nggak ada yang bisa nyaingin gue, gue emang siswi yang pintar tapi gue gak kayak siswi pintar biasanya, gue bukan siswi yang cupu, pakai kaca mata, rambut di kepang, yaah.. bukannya sombong gue nggak cuma pintar di bagian akademik di non akademik gue juga nonjol.

Author pov.

"ZAHRA SALSABILA turun sekarang!! Ini udak jam 7!!" gina -mamanya zahra-selalu melakukan rutinitas membangunkan anak tunggal nya ini.
" iya maa ini lagi pake bedak!! Ya kalii anak mama kayak gembel ke sekolah"

Skip.

"Pak udin turunin di depan kelas ya, biar semua orang pada liat, kan mobil baru hadiah juara osn dari papa heheh". ya beginilah rara ia pintar dan cantik tapi rara adalah anak yang sombong, rara akan berteman dengan orang yang sederajat dengannya saja dan rara paling anti dengan siswa beasiswa yang merupakan orang miskin.

Semua siswa melihat ke arah mobil yang masuk ke gerbang sekolah yang langsung melaju saja menuju kearah letak kelas 12 mia 1.
"Wiiihh.. mobil siapa yah itu?? Keren banget", " alahh palingan rara mau nyombongin diri", " songong banget tuh anak mentang-mentang bokapnya kaya" itu adalah sedikit cuplikan dari pendapat teman-teman zahra *bahasa author kayak pembaca berita:p

Skip.

" yaudah pak udin pergi cepet sana!" zahra langsung keluar dari mobilnya dengan dagu sedikit terangkat zahra melenggang berjalan masuk ke kelasnya.
"Oi..sini ra " panggil cika yang merupakan salah satu anggota genk yang dipimpin zahra, "apaan? Penting gak?" Ucap zahra sambil berjalan kearah cika, ice, bella, dan hany-anggota genk " penting banget ra" jawab bella,"lo harus tau, Sekarang nih ya kelas sebelah heboh sama murid pindahan ganteng bangeet katanya ra" jawab ice "lahh terus apa hubungannya ama gue? Nggak peduli gue. Lo pada lupa ya andre ajanih ya tajir, kaya dan kata lo pada ganteng itu gue tolak soalnya dia nggak cocok ama gue yah walaupun dia sederajat ama gue" jawab rara ketus, yah begitulah sifat dari ketua genk edelweiss ini.

Arka pov.

Gue harus pindah sekolah ke jogja soalnya nyokap gue nggak kebiaya lagi sekolah gue di inggris, bokap gue meninggal satu tahun yang lalu. Gue pindah dengan amat terpaksa, gue udah seneng hidup di inggris. Gue bebas mau main ONS sama cewek - cewek di sana kalau di indonesia mana bisa negara inikan menjunjung tinggi norma. Tapi gue berharap gue bisa ngegaet cewek yang berparas asia yang bohayy biar bisa gue pake kalau gue lagi pengen menuhin hasrat sex gue.

Ternyata mama daftarin gue di salah satu SMA favorit di indonesia. Hmm okelah

Skip

Gue dateng pakai motor ninja gue, ya cuma motor ini kemewahan yang papa gue tinggalin buat gue, soalnya yang lain di jual sama mama katanya buat ngelunasin hutang perusahaan papa dan sekarang mama yang kerja,mama kerja di perusahaan AC company.

Gue nyampe di sekolah dan banyak anak-anak yang ngelirik gue dan kebanyakan dari mereka kaum hawa. Gue bisa cari kemewahan dari cewek-cewek di sekolah ini soalnya gue denger di sekolah ini banyak anak orang kaya yang bisa di porotin hahaha.
"Nama lo siapa?" Tanya seseorang ngagetin gue dari lamunan gue aja " hmm?? gue arka, dan lo?" " gue andre, gue raja di sini, gue liat lo lumayan kaya dan lo ganteng. Pindahan dari mana?" Sumpah gue kaget dia langsung nilai gue?? Ohh tapi ya gue sadar diri kalau gue terlahir ganteng dan gue rasa ini caranya buat jadi cowok hits di sekolah ini " gue pindahan inggris, gue pindah gara-gara bokap gue harus ngehandle cabang perusahaan bokap di sini dan waktunya lumayan lama so gue di suruh ikut, dan makasih buat nilai yang lo kasih ke gue" jawab gue sambil masang senyum mematikan punya gue soalnya baru gue sadari ternyata dari jendela kelas dan di sekeliling gue udah banyak banget siswa dan siswi yang ngerubungin gue sama andre, " ohhh orang kaya. Lo mau gabung ama genk kita ngga? Kalau lo mau gue jamin lo bakal dapet banyak keuntungan" jelas andre panjang lebar dan gotca!! gue dapetin apa yang gue mau " hmm gue pikir bagus juga kalau masuk ke genk kaya gitu. Yaudah deh gue terima ajakan elo. Ngomong-ngomong nama genk lo apaan?" " namanya J crew. Di sekolah ini ada banyak genk, dari kelas rendahan yang di isi orang miskin, kelas menengah dan genk kita yang menduduki tempat paling atas yang isinya anak pengusaha kaya semua" jelas andre panjang lebar gue cuma masang tampang datar aja.

------------------------------------------------

Semua orang berhasil di tipu arka. Tapi berapa lama arka bisa bohong tentang ortunya dan derajatnya? Apa hubungannya sama rara? Sama kehancuran rara? Baca di bagian berikutnya

Cerita ini akan terbit 3× seminggu tapi bisa lebih juga.. jadi tolong vomentnya yaaa

1 Liter Of TearsWhere stories live. Discover now