If I ruled the world

1.7K 128 9
                                    

Min fucking Yoongi: Eunji, maafkan aku. Jujur, aku mencoba melupakanmu agar hidupku tidak hancur. Aku bisa tahu, ternyata hidupku bahagia kalau bersamamu. Dan jika aku melupakanmu, hidupku malah hancur. Eunji, kumohon, kau mau memaafkanku kan? Kau baik-baik saja kan disana?

Selanjutnya hanya ada airmata, yang jatuh tidak ada bosan nya melewati pipiku kembali. Park Jimin, kau benar. Yoongi masih mencintaiku. Kau tadi berkata begitu, tulus kan Jimin?

Aku hanya menatap handphoneku sambil tersenyum lega dan menangis terharu. Ini tidak ada waktu untuk membalas pesan Yoongi. Langsung saja untuk kutelepon.

Call...

Hanging...

Time: 00.00
01.00
02.00
03.00

Sampai detik ketiga aku hanya mengeluarkan suara tangisanku yang diangkat oleh Yoongi.

"Chagi, kau baik-baik saja kan?"

Diam. Masih tangisan yang kujawab. Bukan tangisan sedih, tapi terharu. Ya, mungkin menangis karena sedikit sedih mengingat hal kemarin-kemarin yang telah terjadi.

"Eunji ada apa? Tolong jawab aku!"

Diam.

"Mianhae Eunji-ah. Jeongmal mianhae."

Kudengar suara Yoongi yang semakin serak. Dia menangis? Min Yoongi kau menangis? Oh! Ayolah! Kau tambah membuatku sedih Yoongi!

Diam. Aku tidak sanggup untuk berkata apa-apa.

"Aku akan kerumahmu sekarang, untuk memastikan kau baik-baik saja."

Tut tut tut

Call ended.

Min Yoongi kau bercanda hah? Langsung untukku hubungi lagi nomornya dengan tangan yang gemetar. Sial! Tidak aktif. Yoongi tolong jangan kesini, kumohon. Apa nanti kata Hoseok Oppa? Dan sialnya lagi, Appa dan Eomma ku sudah dirumah. Katanya, tiba-tiba ada urusan mendadak meeting penting untuk tiga hari di Seoul, Korea.

30 minutes later

Ting tong! Ting tong!

Suara bel tidak sabaran itu seolah menyuruhku untuk segera keluar menyambutnya. Pasti itu Yoongi. Langsung aku keluar dari kamar untuk membukakan pintu. Saat aku sedang menuruni anak tangga dengan cepat, ternyata Yoongi sudah didepan pintu yang disambut dengan Eomma.

Aish! Yoongi kau tidak berkata aku ini pacarmu kan? Kau harus bersikap sopan Yoongi!

Aku hanya tercengang melihat dari kejauhan Eomma yang sedang bercakap dengan Yoongi.

"Eh? Ini Eunji-nya nak Yoongi."

Aku tidak tahu mereka bercakap apa tadi. Yang jelas, sepertinya Yoongi bilang ingin bertemu denganku.

Atau mungkin Eomma mau memanggilku tetapi Eomma sudah mendapatiku dibelakangnya dengan jarak yang tidak terlalu dekat.

"Silahkan masuk." kata Eomma tersenyum.

Yoongi duduk, aku mulai mendekati kearah kursi tamu. Yoongi menatapku dengan penuh arti. Aku diam dan menunduk. Untung saja Eomma sudah masuk kedalam kamarnya, juga Appa yang sedang tidur. Dan Hoseok Oppa yang sedang dikamarnya. Kalau sampai Hoseok Oppa keluar dari kamar, mati saja aku!

Hold Me Tight 잡아줘 [민윤기]Where stories live. Discover now