R U Happy Now?

2.7K 160 2
                                    

Eunji POV

"Ya Taehyung!" aku menghampiri Taehyung sambil berlari sesudah jam sekolah berakhir di koridor sekolah.

"Hari ini kau pulang bersama Hoseok, itu kelas Hoseok disana, tolong sampaikan juga kepada Hoseok aku tidak bisa pulang bersama karena ada urusan." ucapku dengan nafas terengah-engah kepada Taehyung.

"Ah arraseo noona, nanti akan aku sampaikan kepada Hyung, memangnya kau mau kemana?" ucap Taehyung sambil mengerutkan kening seraya penasaran.

Mana mungkin aku harus menjawab pergi bersama Yoongi sunbae? Itu akan membuat Oppa ku marah besar, apalagi kalau dia tahu aku hanya pergi dengannya berdua untuk ke apertemennya.

"Hm a-aku akan kerj-" ucapku seraya menggaruk ujung kepalaku yang tidak gatal dengan gugup, belum aku selesai berbicara tiba-tiba Yoongi datang dari kejauhan dan langsung memotong pembicaraanku.

"Eunji-ah apa kau sudah selesai bicaranya? Ayo cepat aku sudah tidak sabar." ucap Yoongi memotong pembicaraanku dan langsung menarik tanganku ke arah parkiran motor, Taehyung hanya menggelengkan kepalanya sambil berjalan kembali menuju kelas Hoseok.

Akupun menunggu di depan gerbang sekolah untuk menunggu Yoongi menjalankan motor besarnya itu. Sepertinya ada yang mengganjal pikiranku saat ini.

"Eunji-ah apa kau sudah selesai bicaranya? ayo cepat aku sudah tidak sabar." apa maksud Yoongi sunbae mengatakan 'tidak sabar' apa dia?

"Ayo cepat naik Eunji-ah." ujar Yoongi dengan memakai helm hitamnya, membuatku kaget karena ia telah mengacaukan lamunanku tadi.

Selama perjalanan aku hanya memikirkan sesuatu.

Apakah Taehyung akan memberitahu Hoseok aku pergi dengan siapa, dan menyebutkan ciri-ciri namja yang pergi bersamaku atau ah! Sial itu membuat kepalaku semakin pusing.

Beribu pertanyaan begitu terngiang di kepalaku saat ini, itu hanya membuatku sakit kepala.

Tak terasa, sekarang aku sudah berada di kawasan apertemennya, tepatnya di basement untuk memarkir motornya.

--«»--

Yoongi langsung membuka pintu kamar apertemennya dan mempersilahkanku duduk di sofanya.

"Eunji-ah tunggu sebentar eoh? Aku akan membuatkanmu minuman." kata Yoongi, "Oh iya kau mau apa? Akan kubuatkan susu hangat saja? dan kebetulan diluar udaranya memang cukup dingin."

Aku hanya terdiam. Dan sedikit melamun karena berpikir.

Ya Tuhan. Min Yoongi. Orang yang sangat dingin, menyebalkan, sombong. Apakah aku sedang bermimpi lagi? Jangan bangunkan aku ya Tuhan aku sudah terlalu nyaman dengan sikapnya yang seperti ini.

"Eunji? Eunji-ah?" ucap Yoongi dengan memiringkan kepalanya menatapku aneh.

"Oh ne Oppa? Mianhae aku hanya melamun saja tadi."

Author POV

"Hyung, tadi Eunji mengatakan sesuatu kepadaku, kalau ia tidak bisa pulang bersama dengan kita, katanya tadi...Hm...Ah aigo, aku tidak tahu karena ia langsung ditarik oleh seorang namja." ucap Taehyung dengan kebingungan sambil mengingat kejadian tadi.

"Siapa namja itu? Apa kau tahu namanya? Ciri-cirinya?"

"Ah mianhae aku sangat lupa ciri-ciri namja itu, bahkan namanya pun aku tidak mengetahuinya."

"Ah yasudahlah, ya Tae! kau tunggu saja di depan gerbang sekolah, aku harus ke ruang guru untuk mengasihi tugasku yang terlambat." ucap Hoseok sambil meniggalkan Taehyung.

Hold Me Tight 잡아줘 [민윤기]Where stories live. Discover now