Danger

2.8K 174 3
                                    

Author POV

* 2 Minggu kemudian.

Eunji yang sedang asik menonton acara tv reality show kesayangannya dengan serius, begitu saja matanya mengalihkan ke arah lain, arah pintu rumah di ruang tamu.

"Eomma aku pulang!" ujar Hoseok sedikit teriak dengan raut muka memendam rasa rindu pada keluarganya itu di Seoul.

Dengan cepat Eomma nya langsung bergegas keluar dari kamar untuk menyambut anak sulung nya itu. Begitu pun Eunji, yang langsung berlari menuju Oppa nya karena begitu rindu.

Tetapi saat Eunji akan berlari ke arah kakaknya itu, penglihatan dan perasaannya agak sedikit kaget karena Eunji melihat seorang namja yang cukup tampan, bukan tampan, tapi memang sangat tampan yang berdiri di sebelah kakakknya dengan memberikan senyum simpulnya kepada Eunji yang terbilang cukup manis. Eunji pun langsung membalasnya dengan senyuman yang tak kalah manisnya yang ia buat.

Tanpa basa-basi lagi Eunji langsung menarik Oppa nya ke dalam rumah mereka. Terlihat Eomma yang sedang sibuk di dapur untuk membuat makanan seadanya.

"YA HOSEOK! EOMMA SANGAT KANGEN SEKAL-" ucapan Eomma terhenti ketika melihat seorang namja yang sedari tadi hanya tersenyum.

"Kau? Taehyung? Ya ponakanku! Kau akan berlibur disini tentunyakan?" ucap Eomma dengan sangat ramah.

Belum Taehyung sempat menjawab, perkataan yang akan mau dibicarakannya terhenti karena ucapan Hoseok.

"Iya Eomma aku juga sangat rindu padamu." Memasang senyum simpulnya, "Oh iya Eomma ini Taehyung ponakan Eomma yang sempat dulu tinggal bersama kita, sekarang dia sepertinya akan tinggal bersama kita kembali, Taehyung sekarang kelas 3 SMP ia akan mencoba pengalaman baru untuk bersekolah di Seoul ini. Aku akan menempatkannya di sekolah kami berdua dan kebetulan juga di sekolah kami menampung untuk sekolah menengah pertama." kata Hoseok dengan panjang lebar.

"Ya! Tentu saja! Itu hal yang cukup bagus." ujar Eomma kepada Hoseok dan Taehyung.

Walaupun Taehyung sudah beranjak jhs tingkat akhir, tubuhnya tidak kalah dengan Hoseok tinggi dan besar dan mempunyai raut muka yang terbilang cukup dewasa. Tetapi kelakuannya seperti anak lima tahun yang mau beranjak masuk Sekolah Dasar.

Memang, kelakuannya seperti anak kecil, tetapi Taehyung sudah mengerti 'semua' nya.

--«»--

Hari sudah semakin malam dan ini memang hari yang sangat lelah bagi Taehyung dan Hoseok karena harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Busan ke Seoul.

"Sementara kau tidur sekamar dengan Eunji eoh? Eomma akan mengambilkan kasur kecil untuk tidurmu dibawah ranjang Eunji." ucap Eomma kepada Taehyung, dengan bergegas Eomma langsung mengambil kasur kecil itu dan membawanya ke kamar Eunji untuk tidur Taehyung.

"YA! EOMMA! APA AKU TIDAK SALAH DENGAR? KENAPA AKU HARUS SEKAMAR DENGANNYA? KENAPA DIA TIDAK SEKAMAR SAJA DENGAN HOSEOK?!" kata Eunji yang kaget dengan tindakan Eomma nya, sambil berbicara dengan teriak seakan tidak peduli akan Taehyung.

"Sudahlah Eunji, sedang ada teman Hoseok sekarang yang menginap dan sekarang temannya itu tidur sekamar dengannya, jadi mana mungkin cukup."

"Ya! Eomma, kenapa tidak di ruang tamu saja huh?!"

"Ruang tamu kita sedikit kecil, itu bisa membuat Taehyung tidak nyaman disini. Hanya semalam ini saja Eunji."

Okay mom. You win.

Hold Me Tight 잡아줘 [민윤기]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang