Let Me Know

2.2K 135 2
                                    

Sekarang, atau nanti, aku akan menjalaninya. Walaupun sakit. Sangat sakit. Ingat, sampai kapanpun, aku akan selalu mencintaimu, Park Eunji.

--«»--

Eunji POV

Hari ini, hari Senin. Rasanya sangat malas untuk sekolah, malas untuk bertemu orang-orang yang membuat hidupku untuk mencemaskannya, memikirkannya, mengurusinya, malas. Lelah. Mau tidak mau aku harus memaksakan untuk ke sekolah.

Kalian harus tau, kakakku, Hoseok jadi aneh. Memang selama ini dia belum pernah mencintai yoeja. Tapi kalian harus tau, sepertinya kakakku sedang jatuh cinta. Sekarang ia lebih sering memainkan dan mementingkan handphone nya dari pada aku.

Entah siapa kakakku jatuh cinta, aku tidak terlalu memikirkannya, nanti juga ia akan cerita sendiri kalau sedang mood.

Sepupuku Taehyung, dia juga sama seperti kakakku. Justru, dia bilang ke aku dan cerita kalau dia suka sama siapa. Aku terbahak. Yoeja yang disukainya meresponnya, tetapi hanya meresponnya saja, hanya memberi harapan. Sabar ya Taehyung, mungkin kau salah memilih wanita.

Bagaimana dengan diriku? Anak bungsu satu-satunya, putri yang di jodohkan dengan namja yang tidak aku cintai oleh orangtuaku demi bisnis mereka. Yang mempunyai pacar juga di jodohkan dengan yoeja lain. Mempunyai sepupu yang idiot. Mempunyai sahabat yang ternyata suka sama namjachingu ku. Serumit itukah hidupku?

--«»--

Duduk di kelas sambil memperhatikan Kimsonsaengnim mengajar menjelaskan pelajaran matematika. Aku ngantuk! Ini membosankan! Daripada ngantuk lebih baik aku keluar kelas. Bilang saja izin ke toilet.

"Sonsaengnim!"

"Ada apa Eunji? Kau tidak mengerti? Apa ada yang mau ditanyakan?"

"Tidak sonsaengnim, aku akan izin sebentar untuk ke toilet."

"Silahkan," kata Kimsonsaengnim, "5 menit."

"Arraseo sonsaengnim."

Akhirnya Aku bisa keluar dari kelas. Aku akan segera ke toilet, lagian, aku akan menata kembali rambutku yang berantakan karena pelajaran matematika yang membosankan itu.

Kelasku di lantai 2, aku menulusuri koridor untuk menuju ke kamar mandi. Kuahlikan pandanganku dari atas ke bawah lapangan.

Siapa itu?

Pacarku tercinta. Min Yoongi. Dengan cepat aku langsung menuruni anak tangga untuk menemui pacarku. Dia sedang di hukum. Aku mencoba untuk memberanikan diri bertemu wajahnya. Jujur, aku tidak kuat. Aku takut menangis kalau bertemu dengannya.

Hari Minggu kemarin adalah hari yang menyenangkan juga menyakitkan. Tentang pengakuan Yoongi kemarin. Tetapi Yoongi kan berjanji, akan terus bersamaku. Aku juga gitu sama.

Sekarang aku sudah di sebelahnya. Kuatkan aku ya Tuhan.

"Oppa sedang apa kau disini?"

"Aku sedang di hukum chagi," kata Yoongi tersenyum manis. Dia senyum, Aku juga.

"Oppa aku sangat mencintaimu. Jangan pernah tinggalkan aku." tidak terasa, airmataku jatuh begitu saja, aku tidak berbohong, aku tidak kuat.

Hold Me Tight 잡아줘 [민윤기]Where stories live. Discover now