Part 10

3.8K 319 21
                                    

Kinal Pov

Hufft hari ini hari yang menyebalkan,gimana gak menyebalkan mama tadi seharian nungguin aku disekolah sampai-sampai aku jadi bahan ledekan satu sekolah terlebih lagi sama genk ciki-cikian itu hufft dan aku juga jadi gak bisa bebas deh mau main basket olahraga favorit ku ditambah lagi tadi lidya gak masuk kemana ya tuh anak,biasanya ngabarin aku dan anak-anak gesrek lainnya kalo gak masuk. hmm bete juga ya jam segini udah ada dirumah,biasanya kalo onty yang jemput pasti diajak muter-muter dulu alias jjs(jalan-jalan santai) hehe,sekarang dirumah cuma ada aku sama mama yang nyebelin itu sedangkan bubi dan onty belum pulang hufftt jadi kangen bubi,kira-kira bubi lagi apa ya dikantor(?) coba telfon ah,kangen mau denger suaranya.

Tuuutt....tuuuuttt....tuuuuttt

Nah nyambung kan

Tuuuttt....tuuttt....tuuuuttt

Kok belum diangkat sih

Tuutt....tuuutt....tuuttt

Hufft masih belum diangkat juga,mungkin bubi lagi sibuk matiin aja deh

Tut!

Hufftt makin bete,mending tidur deh siapa tau pas bangun tidur bubi udah pulang.

Kinal Pov End

Author Pov

Akhirnya kinal pun tertidur setelah sebelumnya ia menelfon ve namun tidak diangkat,saat itu juga melody masuk ke kamar kinal dan melihat anak semata wayangnya sedang tertidur pulas.melody naik ke atas kasur lalu tidur disamping kinal,melody meneliti setiap inci wajah kinal dengan jari-jarinya yang lentik.

Lucu sekali dia saat tertidur seperti ini,sudah lama juga aku tidak menatap wajahnya sedekat ini,kinal semakin kamu dewasa semakin mirip saja kamu dengan laki-laki itu ,hufft mama takut jika suatu saat dia datang dan mengambil kamu dari mama nal. gumam melody dalam hati

Tanpa sadar melody ikut tertidur dengan posisi saling menghadap dan memeluk kinal.

Dua jam pun berlalu melody dan kinal masih tertidur sangat pulas,sampai-sampai ve sudah pulang dari kantor dan mencari keberadaan orang rumah,namun yang ditemukan hanya dua orang saja yang sedang tertidur dengan sangat pulas dengan posisi saling memeluk. Ve yang melihat itu jadi tidak tega ingin membangunkannya,namun tanpa diduga ternyata melody terbangun dan melihat ve yang sedang berdiri diambang pintu kamar kinal.

"Ve,kamu sudah pulang" ucap melody dengan suara khas orang bangun tidur

"Iya kak baru aja" kata ve sambil tersenyum

"Yaudah sekarang kamu bersih-bersih dulu gih setelah itu tolong bantu kakak ya bikin makan malam" perintah melody ke ve

"Oke kak" jawab ve lalu pergi dari kamar kinal dan disusul melody yang juga ikut keluar dari kamar kinal

Satu jam pun berlalu,semua makanan pun sudah tertata rapih diatas meja makan.melody,veranda dan juga kinal pun sudah duduk dikursi mereka masing-masing namun hanya satu orang yang belum berada disana,ya naomi belum datang lebih tepatnya belum pulang padahal dia hanya ada kelas pagi seharusnya tadi sore dia sudah pulang dan kalaupun ia pulang telat biasanya ia akan menghubungi melody atau ve,namun nihil naomi sama sekali tidak menghubungi orang rumah,dihubungi pun tidak bisa hp naomi tidak aktif juga kedua sahabatnya yona dan shania pun tidak tau naomi kemana,lengkap sudah menambah kecemasan seorang melody. Ve yang melihat kakaknya begitu sangat khawatir akan adik bungsunya itu mencoba menenangkannya.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi dengan naomi,mari kita lihat.

Disebuah ruangan yang serba putih terlihat seorang gadis cantik yang sedang terbaring lemah dan bertahan hidup dengan bantuan alat-alat medis disetiap bagian tubuh tertentunya saja.gadis itu tak lain adalah naomi,ya naomi mengalami kecelakaan saat ia akan pulang ke rumah setelah ia menyelesaikan urusan kuliahnya,namun naas mobil yang dikendarai naomi ternyata rem nya blong terlebih lagi ia mengendarai dengan kecepatan tinggi,kuat dugaan kalau mobil yang dikendarai naomi disabotase oleh seseorang.Polisi sedang menyelidiki kasus kecelakaan naomi dan akan segera menghubungi keluarga naomi.

I Love You,Bubi [END]Where stories live. Discover now