Chapter 3 - My First Love 1

235 34 0
                                    

Jackson POV

"Ayo naiklah" ucapku pada Chaeyoung.

Chaeyoung bergerak menaiki motorku.

"Jackson aku lelah sekali, cepatlah aku ingin segera tidur." ucapnya

"Nde...Nenek sihir" jawabku.

Belum kunyalakan motorku tapi Chaeyoung sudah tertidur dipunggungku. Ku tarik kedua lengan Chaeyoung ke pinggangku untuk menguatkannya agar ia tidak terjatuh sebab ia sedang tidur.
Kemudian aku menjalankan motorku menuju rumah Chaeyoung.

Sesampainya di rumah Chaeyoung
.
.
.
.
Author POV

Jackson menghentikan motornya di depan rumah Chaeyoung. Jackson mencoba membangunkan Chaeyoung dengan pelan.

"Chaeyoung-ah bangun kita sudah sampai dirumahmu, ayo cepat bangun." ucap Jackson sambil memegang wajah Chaeyoung. Jackson terus menggerakan bahunya agar Chaeyoung cepat beranjak dari motornya.

Tidak ada respon sama sekali dari Chaeyoung, dan ia malah mendengkur.

"Yaak kau itu tidur dimotor masih,sempat-sempatnya mendengkur" protes Jackson.

Jackson merasa Chaeyoung akan terus tidur dimotornya. Jika Chaeyoung sudah kelelahan,dia akan tertidur dengan pulas, tak peduli dimana dia tidur,yaah begitulah Chaeyoung. Lagipula Jackson tidak tega membangunkannya. Akhirnya ia memutuskan untuk menggendong Chaeyoung.

Jackson mengetuk pintu rumah Chaeyoung. Tidak ada yang membukakan pintu.
"Sepertinya Chaeyon sudah tidur, sekarang juga sudah larut malam" ucap Jackson.

Jam segini pasti ayahnya Chaeyoung belum pulang,karena ayah Chaeyoung akan pulang sangat larut. Akhirnya Jackson memutuskan untuk membuka pintu rumahnya. Dan ternyata pintu rumah Chaeyoung tidak dikunci.

Jackson berjalan menuju kamar Chaeyoung. Kemudian dia menurunkan tubuh Chaeyoung diatas kasurnya.
"Woaah kau sekarang jadi berat" ucap Jackson.

Dugaan Jackson benar, Chaeyon sudah tertidur. Chaeyon dan Chaeyoung tidur dikamar yang sama.

Jackson belum juga keluar dari kamar Chaeyoung, dia masih ingin memandangi nenek sihir cantik yang sedang tertidur. Jackson hanya tersenyum senyum sendiri melihat cinta pertamanya tertidur.

Setelah beberapa menit ia tersadar, kemdian berjalan keluar dari kamar Chaeyoung. Jackson menaiki motornya. Tiba-tiba pergerakannya berhenti saat akan menyalakan mesin motornya. Ia berfikir apabila dia menyalakan mesin motornya, mungkin akan membangunkan kakak beradik yang sedang tidur. Yaa memang benar, mungkin mereka akan terbangun mendengar suara motor Jackson karena motor Jackson itu motor sport.

Akhirnya Jackson memutuskan untuk menjalankan motornya tanpa menghidupkan mesin motornya. Dia terus seperti itu sampai ditempat yg lumayan jauh dari rumah Chaeyoung, kemudian ia nyalakan mesin motornya dan pergi.
.
.
.
.

Keesokan harinya

12.00

"Kalian jangan lupa untuk mengerjakan PR dariku, jika tidak ada salah satu dari kalian yang tidak mengerjakannya, semua siswa dikelas ini akan kena hukuman." ucap Kang Seojangnim.

"Aaaaaaaaahhh...." jawab semua siswa kecewa.

"Mengerti?" ucap Kang Seojangnim dengan tegas

"Ndeeeeeeee......" jawab seluruh siswa kecewa.

Kang Seojangnim berjalan keluar dari kelas. Chaeyoung membereskan barang-barangnya, kemudian ia menggendong tasnya dipunggungnya. Lalu ada seorang wanita menghampirinya dan memanggil Chaeyoung.

I'm HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang