Chapter 1

15.4K 204 11
                                    

-SeoRin POV-

Perkenalkan namaku Kwon Seorin, seorang mahasiswi jurusan seni di DonKuk University. Aku seorang mahasiswi 'biasa', tidak ada yg spesial dariku. Kegiatanku juga hanya belajar dan bermain bersama sahabatku. Park Rayoung, itu lah nama sahabatku yg juga hoobae-ku di kampus.

"Eonni!" terdengar suara Rayoung saat aku berjalan menyusuri taman di kampus.

"Dari mana saja Kau?" tanyaku saat dia sudah berada tepat di sampingku.

"Aku baru datang, tadi pagi aku tidak ada kelas," jawabnya.

"Rayoung-ah!" terdengar suara namja tidak jauh dari kami.

"Sehun-ah!" jawab Rayoung dengan aegyo yg aku yakin dia sendiri tidak sadar melakukannya.

Ada yang membedakanku dengannya, dia punya kekasih sedangkan aku tidak. Pacarnya adalah Sehun, salah satu member kelompok namja populer di kampus, EXO.

Sehun pun dengan cepat menghampiri Rayoung dan kemudian tanpa aba-aba mendekatkan wajahnya ke Rayoung. Semakin dekat... semakin dekat... dan ya mereka pun berciuman, di hadapanku. 1 detik, 2 detik, 3 detik, 4 detik, 5 detik, 6 detik, 7 detik, 8 detik, 9 detik, 10 detik...

"Yaaaa... Kalau kalian ingin bermesraan jangan di tempat umum seperti ini, carilah tempat yang sepi," ujarku mencoba menghentikan ciuman mereka yang sepertinya semakin dalam(?). Rayoung melepaskan ciuman Sehun dan kemudian menatap ke arahku.

"Maaf eonni," ujarnya dengan cengiran lebar di wajahnya.

"Omo, lihat bibirmu itu Sehun penuh dengan lipstick-nya Rayoung. Aku benar-benar tidak tahan melihat kalian berdua," ucapku sambil berekspresi geli dengan ulah mereka.

Dengan senyum mengembang Rayoung pun membantu menghapus lipstick yang menempel di bibir Sehun, sedangkan wajah Sehun samar-samar terlihat bersemu merah.

"Aigoooo, kalian ini ingin membuatku mati berdiri karena iri ya?" tanyaku dengan wajah pura-pura kesal. Mereka pun hanya tertawa kecil meliahat reaksiku.

Ya, aku memang suka sekali menggoda mereka. Sebenarnya aku pun memang iri dengan sikap 'lovey-dovey' mereka yang selalu mereka tunjukkan di hadapanku. Entah kapan aku akan menyusul Rayoung untuk bisa mendapatkan seorang pacar.

"Sehun-ah hari masih siang lihat lah matahari masih bersinar terang sekali, tunggu lah beberapa jam lagi jika kalian ingin memadu kasih," goda seorang namja yang datang menghampiri kami.

"Baekkie ya, kau ini cerewet sekali," Rayoung merespon dengan galak godaan Baekhyun.

"Ya ya ya, aku ini lebih tua darimu. Kenapa kau tidak sopan padaku, kau harusnya memanggilku oppa"

"Apa? Aku harus memanggilmu oppa yang benar saja," ujar Rayoung kesal.

"Sehun-ah lihat kelakuan pacarmu ini. Ck ck ck ck..." ujar Baekhyun sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Maaf hyung," respon Sehun.

"Kenapa kau meminta maaf padanya?" tanya Rayoung kesal.

"Hahaha sudah lah," jawab Sehun sambil mengacak-acak rambut Rayoung. Aku pun ikut tertawa melihat tingkah mereka.

Baekhyun seumuran denganku. Baekhyun juga merupakan anggota EXO, dia populer di kalangan kampus karena suaranya yang merdu, wajahnya yang imut dan sikapnya yang ramah. Dia sangat dekat dengan Rayoung karena mereka tinggal bertetangga sejak masih kecil. Bisa dibilang Baekhyun adalah teman kecilnya Rayoung. Mereka sangat dekat tapi juga sering sekali bertengkar. Karena sangat dekat tadinya kupikir mereka akan berpacaran tetapi ternyata perhatian Baekhyun terhadap Rayoung hanya sebatas seperti seorang kakak terhadap adiknya.

You're MineWhere stories live. Discover now