03. Hakyeon dan Singa Mesum

3.4K 230 24
                                    

Rate : T+

.

Saranghae Yeorobun~!

.

Semua orang bertepuk tangan setelah sang sutradara berkata 'cut'. Hongbin membungkukan tubuhnya berkali-kali dengan menggumamkan 'terimakasih atas kerjasama-nya' . Baru saja ia selesai dengan bagian individunya untuk video klip album terbaru VIXX bertajuk 'Chained Up'.
Bagi Hongbin, syuting kali ini benar-benar menguji kekuatan fisiknya. Terlebih, part individunya kini memaksa pria berdimple itu untuk merendam diri di air, yang saat itu terasa sangat dingin. Cuaca di Korsel saat ini memang sedang dingin-dinginnya, karena sudah masuk fase winter.

Setelah di berikan beberapa selimut dan mantel tebal dari salah satu staff, Hongbin berjalan meninggalkan tempat pengambilan gambarnya untuk mendekati para member VIXX lainnya, yang kini tengah sibuk dengan gadget masing-masing.

Orang yang lebih dulu menyadari kedatangan Hongbin, adalah Han SangHyuk.
Magnae itu mengalihkan pandangannya dari game di ponselnya kearah Hongbin yang sedang meniup-niup kedua telapak tangannya.

"Sudah selesai,Hyung?"

Mendengar suara adik termuda mereka, Taekwoon, Jaehwan, dan Wonshik ikut mengalihkan pandangan ke Hongbin.

"Sudah. Ugh! Aku tidak akan mau lagi jika beradegan di kubangan air seperti itu!" . Hongbin menekuk wajahnya. Bibirnya sedikit bergetar akibat rasa dingin yang masih menjalar di tubuhnya, walaupun kini sudah terbungkus selimut dan mantel tebal.

"Uri 'Kongie' sedang kesal rupanya. Kkk~" . Jaehwan merangkul salah satu adik dalam grupnya itu yang notabene duduk tepat disampingnya.
"Kau sangat keren sekali di tempat itu! Kupikir para starlight akan teriak-teriak ketika melihatmu di MV baru kita nanti."

"Benar! Mereka pasti sangat senang karena kau telah berjuang keras menahan dinginnya air, demi album ini."

Hongbin mengulas senyum mendengar perkataan Jaehwan dan Wonshik.
Mereka berdua memang terkadang bertingkah konyol, namun Wonshik dan Jaehwan bisa menjadi pribadi yang bisa diandalkan, dan tempat untuk pemberian semangat, -sama seperti leader mereka- disaat member lain mengeluh lelah dengan aktivitas VIXX yang sangat padat. Seperti Hongbin sekarang ini.

Pria berdimple itu menatap Taekwoon yang sudah kembali fokus pada benda persegi panjang di tangannya.

"Taekwoon hyung, kau tidak mau ikutan memberiku semangat?" . Seperti inilah VIXX jika berada di belakang kamera. Selalu memanggil nama satu sama lain dengan nama asli, bukan nama panggung.

Seolah tak mendengar, Taekwoon tetap asik dengan dunianya sendiri, membuat decakan sebal keluar dari mulut sang visual.

"Taekwoonie Hyung!" . Hongbin kembali memanggil,namun kali ini ia mendapat respon dari Hyung tertua keduanya itu. Taekwoon menatapnya tajam sambil berkata pelan dan terkesan mengancam.

"Diamlah. Lee Hongbin."

Sedangkan Hongbin memasang cengirannya. Ia sangat suka jika sudah menggoda kakaknya ini.

"Yak!Hongbin hyung! Kau lupa kalau yang boleh memanggil Appa dengan nama 'Taekwoonie' itu cuma Eomma!" Hyuk ikut nimbrung. Dia merasakan sinyal-sinyal Hongbin yang seakan menyuruhnya untuk ikut menggoda Taekwoon.

 LeoN Story CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang