Bagian Empat Belas

5.8K 264 9
                                    

*Daniel Pov*

Lo semua pasti bertanya tanya kan, kenapa gue nulis puisi absurd?
Ya.. gue.. gue gak tau harus berbuat apa. Tapi yang pasti, beberapa hari ini, gue ngerasa bete.

Gue? Seorang Daniel Zarro ketua geng Zarro yang paling ditakuti seantero sekolah ini bete?

Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahaha...

Hahahahahahahahahahahahahaha....

Hahahahahahahahaha.........

Hahahahahaha.....

Hahahahaha.....

Hahahaha....

Hahaha....

Haha....

Ha....

....

DAMN! I NEED MOODBOSTER!

You know why? Why? Why??

*****

*Flashback*

Seperti biasa, gue menghadapi pagi ini dengan suasana hati yang suram. Gue bangun, mandi, sarapan dan siap siap berangkat ke sekolah. Pagi ini, bokap dan nyokap gue masih ada dirumah. Biasanya kalo gue sarapan, mereka udah pergi kerja. Nyokap seperti biasa ngasih roti selai ovomaltine kesukaan gue. Dan tanpa banyak bicara gue langsung melahap rotinya dan berangkat sekolah.

"Hey hey hey. Main pergi aja. Ga say good morning atau apa gitu." Cegat bokap

"Haduuh anak itu. Selalu saja lupa pamit deh."ucap nyokap

"Oh iya Daniel lupa. Good morning mom,dad! Have a nice day! Daniel berangkat dulu ya! Assalamualaikum!" Gue pamit dan mengambil kunci mobil

"Waalaikumsalam."

Gue membuka pintu mobil gue dan segera caw ke sekolah. Dimobil gue udah ada banyak snack, rokok, lima kaleng bir, dan dua botol vodka yang sengaja gue masukin kedalam tempat keripik kentang yang bulet itu loh, supaya ga ketauan siapa siapa. Kenapa gue bawa bawa beginian dimobil? Pas ke sekolah pula? Yaa kalo dirumah udah digampar sama bokap kali. Selain digampar, bokap gue mainannya rampas kunci mobil balap. uang jajan dipotong sampe 90% atau kartu kredit gue diblokir.

Niatnya hari ini gue mau bawa bugatti, mengingat malam minggu ini gue mau nginep dirumah Dilan dan Delon, dan tengah malemnya caw acara balapan. Tapi, gue rasa gue harus nyembunyiin mobil baru gue dari geng gue. Biar surprise gitu. Jadi gue tetep bawa si rover sport yang dari SMP setia menemani gue. Bugatti ini baru gue dapetin setelah bekerja keras dapetin nilai 90 di pelajaran eksak dan gue rayu nyokap buat beliin mobil balap yang baru. Yah pokoknya nyokap gue the best lah.

Setibanya disekolah, gue langsung memarkirkan mobil gue dan gue lihat di lorong sana geng gue udah nungguin gue dengan gaya sok cool nya. Gue nyamperin mereka tanpa gue sapa sama sekali.

"Oi bro, gimana, lo jadi kan nginep dirumah Delon dan Dilan malem ini?" Tanya Ray

"Ya harus dong bro, inget! Sekarang acara penting kita semua demi merebut gelar Prince NIght!" Ucap Dilan

"Betul boss! Kalo udah dapet gelar Prince Night, siapapun yang bakal lo lawan nanti bakal kalah telak deh! Dan buktiin, kalo Prince Night bakal ganti gelar lagi jadi King Rider!"

"Hmm betul juga sih bro. Malam ini jadi malam akbar buat semua geng balap mobil. Gue jadi kepo, lawan gue siapa aja ya. By the way, lo semua udah  ngecek mesin mobil lo semua?" tanya gue

Ketua Osis VS Ketua Geng [ON.GOING] [REVISI]Where stories live. Discover now