FATE: Epilog

946 59 3
                                    

AUTHOR POV

7년후..

[7 years later..]

Sandara Kwon menggeliat dari tidurnya ketika merasakan sesuatu yang hangat dan basah di lekuk lehernya.. di daun telinganya.. dan di bahu kirinya yang telanjang. Kemudian berganti dengan sesuatu yang lain, kini sebuah tangan kekar kini tengah mendarat di dadanya.. meremasnya dengan satu gerakan cepat hingga kedua matanya mendadak terbuka dengan sempurna.

"Jiyong.." nadanya memperingati. Namun namja itu seolah tuli dan tetap menyentuh seluruh tubuhnya, menciumnya dengan ganas dengan sebuah smirk menghiasi sudut bibirnya.

Dara menoleh, mendapati wajah suaminya yang menatapnya intens dengan dada bidang yang menyentuh punggungnya. Kulit..dengan kulit.

Hm.. Yummy.


"Morning, babe.."

KYAAAA!

Dara merona. Oh ia memang telah terbiasa dengan keberadaan namjanya namun tidak dengan wajah dan tubuhnya yang menggoda seperti itu. Baginya, Jiyong seperti sebuah perman beraneka rasa yang siap dijilat kapan saja. Ya. Kapan saja.

Melihat istrinya hanya berkedip, Jiyong menunduk dan mencium seluruh bagian wajahnya. "Aku tidak pernah merasa puas sekalipun aku telah menikmatimu semalaman."


OVARIUM EXPLOOOOOODE!

"Aish.." Dara memukul dada telanjangnya pelan, yang dibalas dengan ciuman singkat di bibirnya. "Kau harus ke kantor, geji?"

Jiyong mengangguk, menyingkap selimut mereka dan duduk di tepi ranjang. Memakai celananya asal sebelum masuk ke kamar mandi. "Ah.. aku tidak akan pernah istirahat cukup, babe."

Dara tersenyum, lalu merangkak dan memeluknya dari belakang. "Sepagi ini? Hm, baiklah.. aku akan segera menyiapkan sarapanmu."

Jiyong menoleh ke arah pundaknya dan mengusap rambut Dara dengan penuh cinta. "Akan kupastikan kita akan segera berlibur bersama. Liburan keluarga. Daehan dan Sua pasti akan senang sekali."

"Hm.. kita berdua akan mengatur jadwal nanti." Dara melirik jam di sisi tempat tidurnya.

06:05

"Cepat mandi. Aku akan menunggu di bawah."

Dan mereka pun berciuman sekali lagi sebelum Jiyong menghilang di balik pintu.

****

Yeoja itu masih terlihat begitu cantik dengan apron berwarna pink pucat yang dikenakannya. Mengingat umurnya yang kini telah mencapai 35 tahun, wajahnya benar-benar tidak berubah dan tetap menawan seolah ia tak pernah tumbuh. Julukan 'Vampire' dan 'Goddess' memang dirasa sangat cocok untuknya.

Pagi itu, setelah suaminya berangkat ke YG untuk melatih para trainee baru, dirinya segeramenyiapkan segala kebutuhan anak-anaknya sendirian. Bekal untuk Daehan dan sarapan khusus untuk putrinya, Kwon Sua -anak keduanya dari benih seorang Kwon Jiyong yang baru berusia 2 tahun.

Oh, waktu berjalan begitu cepat.. sudah 7 tahun berlalu. Atau bisa disebut 5 tahun sejak Jiyong dan dirinya menikah. Setelah itu, mereka tinggal di apartemen pribadi Jiyong yang mewah beserta anak-anak mereka. Tahun demi tahun berganti, BIGBANG pun pada akhirnya resmi mundur dari dunia entertainment Korea. Semua personelnya telah memiliki aktifitasnya masing-masing sekarang. Meskipun tetap terikat dengan agensi, mereka berlima sama sekali tidak keberatan. Khususnya Choi Seunghyun, a.k.a TOP yang memang telah menekuni acting..

FATEWhere stories live. Discover now