part 4

25K 820 1
                                    



Adam pov.

Aku masih bingung atas apa yang di katakan oleh wanita di depanku kini yang belum sadarkan diri selama beberapa jam.
wajahnya sungguh menawan sekali ,dengan bulu mata yang tebal dan hitam yang menghiasi matanya yang terpejam,hidungnya yang mancung , bibir tipis merah nya yang selalu mengeluarkan kata kata kasar saat melihatku ,dan semua itu lengkap sempurna menghiasi wajahnya yang berbenuk jantung hati berwarna merah segar.sungguh cantik sekali ,bahkan dari sekian banyak wanita yang selama ini bersamaku dengan penampilan sangat baik pun tidak sebanding dengan apa yang ku lihat di depanku saat ini meski tidak menggunakan apapun di wajahnya.
entah mengapa aku tiba tiba sulit mengerti diriku saat pertama kali melihanya,yang aku inginkan adalah ingin selalu melihat nya , itu saja !. Namun ntahlah !. dilain sisi priaku aku ingin sekali menyentuh nya ,dan hanya aku yang boleh menyentuhnya.

Sesugguhnya aku sangat menyesal telah berbuat kasar padanya, tapi aku sangat tidak suka jika sesuatu yang sedang ku inginkan, seperti tidak menatapku apalagi seperti tidak menginginkanku. maka aku akan sangat marah bila terjadi padaku.tapi aku tidak pernah menyesal telah melakukannya.
tp berbeda pada keana,dan aku sangat menyesal.aku pun bertanya pada diriku, apa aku mulai menyukai keana, tentu saja bagian lain dari hatiku berkata tidak.karna aku tidak mempercayai cinta apalagi pernikahan.aku sangat membenci itu,apalagi dengan adanya janji dalam pernikahan, menurutku itu hanyalah omong kosong,karna itu lambat laun itu akan dilupakan, apalagi bila rumah tangga sedang mendapatkan cobaan.mereka cenderung hanya mengikuti kata hati dari pada mengingat kembali akan janji pernikahan.apalagi tentang mempunyai anak.hahahhaaa konyol ! Karna aku tidak ingin ada adam adam penerus yang lain sepertiku nantinya.

Aku terus memperhatikan keana yang masih  belum membuka mata.  lalu aku kembali teringat ucapan keana kalau "aku seorang pembunuh".sepertinya aku harus mengetahui segera.
dan aku akan menyuruh antonie untuk menyelidiki,karna aku teringat peristiwa beberapa tahun lalu,peristiwa yang membuatmu sulit bernafas dan membuatmu seperti tak bernyawa namun kau bisa merasakan semua kesakitan dan kepedihan.
Seseorang tidak mungkin berani berbohong bila tidak benar adanya bukan ?. Apalagi dia mengatakan tentang pembunuhan ,Antonie harus cepat bergerak.

Lalu aku berpindah duduk di sisi ranjang ,lalu ku singkirkan rambut nya yang sedikit menutupi wajah nya, lalu ku alihkan tanganku ke alis nya yang berbaris rapih setiap helainya,natural sekali.
Maafkan aku keana karena tidak bisa mengontrol emosiku, bagaimana tidak aku sudah menunggumu berbulan bulan agar kau dapat bekerja di tempatku, karna aku tau kau tidak nyaman bekerja di tempat awalmu, maka dari itu aku menyuruh antonie agar kau bekerja disini apapun caranya,dan aku mengatakan bila kau adalah seseorang yang aku kenal maka dari itu aku akan mudah melihatmu setiap detik nya.

sungguh memalukan sekali bila antonie mengetahui tujuanku kepada keana.
Yeah mungkin kau tidak mengenaliku ,karna kejadian itu sudah terjadi tiga bulan lalu .

Flash back*

saat itu kau dengan sengaja di dorong oleh teman kerja mu yang menurutku di sengaja untuk mempermalukanmu hingga kau tersungkur tepat di depanku hingga memperlihatkan kemulusan pahamu.saat itu aku tau kau sangat malu kepada orang orang yang menertawakan mu,terlebih kepadaku, karna kau langsung melihat kearahku dan tatapan kita saling bertemu,kesan pertama yang kutau kau adalah gadis yang menawan.namun kau tiba tiba seperti mengernyit jijik kepadaku, entah karna kesakitan, entah karna kau membenci melihat wanita di sebelahku yang terus membelitku dengan menjilati leherku bagaikan ular yang menemukan makanan.atau karna perih akibat kau terjatuh tadi.

Lalu saat kau beranjak dan membersihkan bawaanmu dan meminta maaf padaku, akupun hanya mengabaikanmu,kau pun semakin tak nyaman akibat di abaikan.tidak lama dari itu ada pria dengan perut buncit datang memarahi dan memakimu lalu meminta maaf padaku dan menyuruh mu berlutut kepadaku seperti yang dia lakukan padaku,namun kau tidak ingin hingga pada ahirnya bosmu menarikmu hingga kau ikut berlutut padaku. Lalu setelah itu dia menyeretmu ntah keman,aku tau saat itu kau juga menahan tangis mu aku ingin sekali menolong mu , namun itu mustahil.

Ahirnya salah seorang pengawalku mengikuti kalian karna aku yg menyuruhnya melakukan tugasnya.yeah ...aku menyuruh pengawalku untuk memberi pelajaran kepada bosnya, karna seharusnya aku yg berhak melakukan apapun terhadap keana karna dia yang telah berbuat ulah meski itu dalam ketidak sengajaan.

Setelah beberapa hari kejadian itu aku kembali ke rutinitasku namun tentang kau selalu saja tiba tiba sering terlintas di fikiranku,hingga ahirnya aku memutuskan untuk mencarimu di tempatmu bekerja .dengan berdandan seperti bukan gayaku sehari hari.
ohh tuhan di umurku yang sudah tiga puluh tahun malah aku berdandan seperti ini.
Namun saat aku melihatmu kau masih seperti biasa mengantarkan pesanan, lalu ketika kau selesai melakukan tugasmu seorang pria benarik pinggangmu yang menampakan pusar mu pada busana yang berpotongan itu , dan entahlah apa kau melihatku atau tidak tapi menurutku kau melihat ke arahku dan ketika pria itu mencium mu kau pun membalas ciumannya, ahli sekali.

Sial !!!
Sepertinya aku kan memberimu pelajaran padamu.
Lalu aku meneguk abis minumanku lalu menglihkan pandanganku padamu.
bartender yang sepertiny mengenaliku memberikan lagi minumanku lalu mengedikan bahu saat aku meneguk langsung minumanku lagì,lalu dia mengatakan bahwa kau adalah keany.
Sepertinya dia tau apa alasan seorang adam adisson datang kemari sendirian tanpa wanita dan pengawal.
Lalu ku beranjak pergi, dan sepertinya adriana adalah tempat yang baik untuk mengistirahatkan fikiran.

Sampai bertemu nanti keany.

*

Lalu kulihat ke pergelangan tangannya yang sudah sedikit membiru, kudekatkan bibir ku ke pergelangan tangannya lalu kukecupi sangat lama seolah suatu hari nanti dia akan menghilang.
lalu aku mengeluarkan ponsel untuk menghubungi antonie agar antonie segera mungkin mencari tau informasi yang aku butuhkan, karna semua ini sudah sangat menggangguku.
Dan sambil menunggu penjelasan antonie aku akan pulang ke apartment. aku memang seperti tu karna aku memang kalau tengah sibuk dan ingin menyendir lebih memilih pulang ke apartmenit, apalagi besok pagi sekali aku akan berangkat ke kanada untuk melihat perkembang perusahaanku
Selama beberapà hari di kanada.

"Antonie segera kau cari tahu mengenai keana ,dan aku menginginkan setelah pulang dari kanada kau sudah bisa menjelaskan kepadaku". Ku harap antonie tidak banyak bertanya kepadaku,karna jika aku sudah memerintahkannya berarti aku sedang menginginkan sesuatu,mungkin sedikit banyak antoine sudah mengetahui tujuanku atas keana, dan kurasa antonie sudah tau bahwa sekarang keana sudah berada di rumahku,itu jelas sekali jika aku membawa wanita berarti aku menginginkannya.
Lalu kututup  pintu kamar keanaa dan menyuruh supirku mengantarku.

Segini dulu yah dear,soalnya jaringan lemot parah .jangan
Lupa vote n coment ny y..hhaaa
Tks atass waktunya.

















Keana DenayaWhere stories live. Discover now