part 3

25.2K 957 4
                                    

Author pov.

"Kau sungguh berani melawanku keana".
Tiba tiba adam berbicara dan menatap keana  lembut.

Degg.....
Hati keana diliputi perasaan yang hangat saat adam menyebut nama keana, namun tidak mengurangi kebencian keana sedikitpun.

"Apa yang harus ku takutkan darimu pembunuh !!". 
air mata keana yang berhasil terjun bebas meski sedari tadi sudah di tahannya agar tidak terlihat sangat lemah. Lalu di tepisnya tangan adam. dari dagu keana sedangkan adam menatap keana dengan tatapan kecewa.

"Apa maksudmu??!!" Tanyanya ,lalu mencengkram kuat tangan keana.adam bingung dengan apa yang dikatakan keana kalau dirinya seorang pembunuh .

"Kau telah membunuh orang yang kucintai, kau telah menghancurkan hidupku, kau telah memporak porandakan ku dan kau.... !!!". Sejenak keana menghentikan kalimat lalu menarik nafas dan menelan ludahnnya lalu di hembus kan nya kembali udara yang sempat di tarik nya,karena masih teringat apa yang terjadi pada keana delapan tahun lalu , keana masih dapat mengingat dengan jelas wajah terahir kekasih nya yaitu dylan harris yang penuh dengan darahh serta tulang di tubuh nya yang sudah banyak yang patah.

* flash back

saat itu keana sedang belajar di kelas nya lalu ada seorang guru mendatangi kelas memberi tahu kalau keana di suruh nerapikan semua alat belajarnya lalu turun kebawah karena ada ibunya sedang menjemput,yahh itu adalah ibu panti asuhan. tempat dimana keana dan dylan besar bersama.sampai di rumah sakit keana menangis histeris dan meraung raung hingga ahirnya dia hilang kesadaran karna keana tidak terima atas apa yg telah menimpa nya karena dylan adalah kekasih nya, orang yang sangat di puja keana ,saat keana tidak memiliki siapa siapa hanya merekalah terutama dylan lah yang di punya oleh keana,dylan selalu menjaga dan mengasihi keana ,begitupun keana.maka dari itu keana sangat terpukul atas kematian dylan.

Namun selang beberapa hari kematian dylan, ada beberapa mobil mewah berwarna hitam mendatangi panti . seluruh anak panti yang sedang membersihkan panti berhenti melihat kedatangan mobil mewah itu , sebagian dari anak anak yang masih kecil berhenti dari kegiatan mereka yg sedang bermain kejar kejaran beringsut kearahku dan lily dan sebagian yang lain nya mendekat kearah mobil mobil itu yang di jaga ketat oleh para pengawal berpakaian hitam hanya untuk melihat mobil mobil bagus itu .lalu aku mengikuti seseorang yang masuk kedalam ruangan ibu panti, dan mulutku menganga saat mendengar apa yang di katakan orang itu lalu aku menggebrak pintu sambik menangis .

"Apa yang kalian katakann ??!!!, pergi kalian dari sini pergi , !! dan beritahu kepada orang yang terhormat itu agar menyimpan koper ini baik baik di rumahnya , kami tidak membutuhkannya sedikitpun,dan ohh ...silahkan kalian bakar panti ini karna kami sudah menyiapkan banyak air !!".ibu panti lalu mendekatiku lalu memelukku.aku masih terus meraung raung.lalu mereka pergi membawa beberapa koper yang berisi banyak uang.

Setelah sebulan dari kejadian itu panti kami terbakar dan tidak menyisakan apapun kecuali aku lily dan diana berada dalam gendonganku yang saat itu masih berumur dua tahun.lalu setelah kejadian itu panti kami di perbaiki lagi dengan keadan layak dan lebih baik berkali kali lipat dari sebelum nya serta sarana yang baik.dan kami bertiga pun bebas biaya pendidikan sampai ke tingkat lebih tinggi.untunglah pemerintah sungguh baik terhadap kami.kami telah salah menilai pemeritah selama ini.yang kami kira tidak peduli terhadam orang biasa seperti kami.

*

"Dan kau telah menghancurkan semuanya bajingan !!!". ucap keana terengahh..

"Seharusnya duniaku indah dan nyaman ,tapi karna kau tuan terhormat ,semuanya itu sudah tidak ada,dan kau berhasil menumbuhkan rasa sakit ini !!".ucap keana sambil menunjuk nunjuk wajah adam dengan sebelah tangannya yang tidak di cekal oleh adam.

Tak tinggal diam adam pun menarik ku higga berdiri lalu dan sebelah tangan nya merengkuh pinggang keana , lalu adam mengeluarkan handphone dan menghubungi seseorang dengan memaki makai orang tersebut, lalu seelahnya adam membawa nya kedalam lift pribadi nya.

"Lepaskan aku bajingan kau adam!!!" Sambil keana berusaha melepaskan cengkraman tangannya ,yang di yakini lengan keana sudah memerah akibat kuatnya cengkraman tangan adam.

"Kumohon lepaskan aku ". Lirih keana

Lalu dia memojokan keana  di sudut kotak besi ini yang perlahan menuju kebawah ,dia menghimpit keana hingga tidak ada jarak sedikitpun,wangi farfum mahal milik adam sangat menyenangkan bagi keana , namun tidak dengan orang nya.lalu dia memperhatikan wajah nya menelusurinya hingga tidak ada sedikit yang tidak terekam di memori adam seinchi  pun ,seperti alat pendeteksi matanya terus menelusuri hinggaa bagian terkecilpun.lalu mata adam berhenti lama pada bibir merah keana.

" jangan berani melawanku keana".ucapnya lembut tepat di depan bibir keana.

Ketika lift berdenting adam menarik keana dalam  sekali sentakan keluar lift dan berjalan tempat parkir khusus mobil BMW hitam nya.lalu memasukan kedalamnya dan mendudukan keana dan keana terus saja menangis.

" pakai sabuk pengamanmu !!" Bentak adam

keana berusaha menggapai sabuk pengaman nya namu rerasa sulit dikarenakan tangan keana tidak berhenti gemetar saat ingin menggapainya,adam yang melihat tangan keana lalu memakaikan nya, seketika tatapan mereka bertemu , sepasang mata cokat dan sepasang mata coklat saling menatap, dapat tercium aroma tubuh keana oleh adam ,wangi tubuh yang sangat lembut yang dapat membuat adam terhanyut, seketika adam melumat kasar dan rakus bibir keana seakan akan bibir keana adalah makanan terlezat,adam terus melumat bibir keana namun keana tetap mengatupkan bibir nya , adam tidak kehilangan akal ,lalu di gigit bibir keana hingga mulutnya berhasil terbuka , adam menyunggingkan senyum di sudut bibirnya lalu memasukan lidah nyaa, keana terus melawan adam dengan memukul mukul adam meski pukulannya dibiarkan saja karna pukulan dari tangan yang sedang gemetar itu tidak ada apa apa bagi adam .lalu dilepaskan bibir keana dan melajukan mobil nya.

"Bajingan kau adam !!!".teriak keana dalam mobil.adam hanya diam tak menjawab.

"Mau kau bawa kemana aku hah ??"adam tetap tidak menjawab keana.

"Apakau sekarang berencana akan membunuhku hah ??" Adam tetap tidak bergeming.

"Ohh ,, baiklah brengsek jika kau ingin membunuh ku,karna di neraka akulah yang akan membunuhmu!!". Perkataan keana tetap tidak mendapat kan perlawanan dari adam. Hingga ahirnya keana menangis lagi dalam diam sampai lelah dan rasa pusing di kepalanya menghampiri effek dari menangis dan di perlakukan kasar oleh adam ,hingga ahirnya keana tidak sadarkan diri.

Horeeeeee ahirnya apdet jugak part 3 yang pendek ini.hihihhiii..
Karena kemarin rada rada sibuk gitu karena urusan sesuatu. Maaf yah readers tersayang..1 permintaan dari auhor nya nih, jangan lupa vote n coment nya .. biar author nya semangat gichu.hihihihiiii

Dan maaf kl banyak yg salah salah ,author kan masih baru.dan kalo misalnya banyak kesamaan pada cerita dan gambar sama penulis lain mohon kebijaksanaan nya yah karena itu bukan suatu kesengajaan ..

Terimakasih readers tersayang karena sudah meluangkan sedikit waktu berharganya hanya untuk membaca cerita keana denaya ini..

Sampai bertemu di part selanjutnya babayyyyyyyy....




Keana DenayaWhere stories live. Discover now