CRAZYYYYYYY.....

25.1K 1.6K 195
                                    

"Sasukeee bangsat kau selingkuh!!"

Naruto pemuda berkulit tan eksotis yang sekarang sedang mengandung anak dari hasil olahraga hampir tiap malamnya dengan suaminya,Uchiha Sasuke dan err sedikit campur tangan Itachi,tengah merengut sebal,mata bulat birunya berlinang air mata,melihat kelakuan bejad suaminya yang tidak tau diri menurutnya.

"Aku tidak selingkuh!"Sasuke lelaki tampan yang menyandang status suami Naruto itu memberikan pembelaan pada dirinya yang dituduh berselingkuh.

"Selingkuh!!"

"Aku tidak dobe!!"

"Mama Miko Sasuke selingkuh huweeeeee"Naruto akhirnya menangis karna tingkah Sasuke yang tidak mau mengaku setelah tertangkap basah berselingkuh dihadapanya.

"Dobe aku tidak selingkuh"

"Iya!! Jangan mengelak kau teme hikss kau jahat"Naruto menundukan kepalanya,mengangkat tangan kirinya dan mengelus pelan perutnya yang disana terdapat calon anaknya yang masih berumur 2 bulan dengan berlinang air mata" Mammy jahat sama daddy nak, dia selingkuh"Curhat Naruto pada calon anaknya yang sedang anteng nongrong di rahim limited edition|lol| hasil experimen kakak iparnya.

Twich

Kening Sasuke spontan berkedut pelan, mendengar curcol Naruto pada anaknya,bagaimana mungkin dia yang menusuk Naruto dan membuatnya hamil malah di panggil Mammy,hallo apa Naruto lupa dengan otot-otot Sasuke yang menonjol dimana-mana yang hampir tiap malam di rape-rape Naruto itu,apa jadinya nanti,dia yang super ganteng bin manly ini,di panggil Mammy,amit-amit cabang baby,itu akan mencoreng status semenya.

"Jangan dengarkan kata Mammymu nak dia sedang saraf" Sambung Sasuke pada anaknya yang masih berada diperut Naruto,dia melangkah mendekati Naruto,merangkul pinggang Naruto mendekat padanya,dan memberikan elusan lembut pada perut Naruto sebelum menepuk-nepuk perut Naruto pelan, seolah memberikan pengertian agar anaknya tidak tersesat?dikemudian hari memanggil kedua orang tuanya.

"Hikksss aku Daddy kau Mammy tukang selingkuh"sahut Naruto tidak terima,dia merapatkan tubuhnya pada Sasuke meminta perhatian lebih pada Sasuke, berkebalikan dengan kalimat bernada penuh dendam yang ditujukanya pada Sasuke.

"Aku Daddy sayang,dan aku tidak selingkuh"Sasuke menarik Naruto, mendudukan dirinya pada sofa dengan Naruto dipangkuanya,Sasuke memberikan kecupan-kecupan ringan dipipi tembem basah Naruto yang dialiri air mata.

"Hiksss pokoknya aku Daddy dan kau SELINGKUHHHHHH TITIK"Sahut Naruto ngotot yang sekarang mendusal-dusalkan kepalanya manja ke dada bidang Sasuke.

Ha ahh

Sasuke frustasi Naruto keras kepala dan tidak mau di ajak kompromi,semaunya sendiri,sangatlah egois ugh bersyukurlah Naruto memiliki seme tampan sayang uke seperti Sasuke.

"Aku tidak selingkuh" Sasuke kembali memberi bantahan,memilih mengenyampingkan panggilan Mammy Daddy untuk anaknya kelak, dia lebih memilih membahas perselingkuhan karna sumpah ,walaupun Uchiha mesum kuadrat tapi percayalah mereka setia.

"Jangan menggelak aku punya bukti"

"Apa? Mana tunjukan padaku!"

"Ini!!" Sasuke terdiam melihat benda yang katanya barang bukti perselingkuhanya dari Naruto, Sasuke menghela nafas,menghadapi orang yang sedang hamil memang gampang-gampang susah,mengeratkan pelukanya pada Naruto yang berada dipangkuanya,Sasuke mengecup bibir ranum Naruto sekilas.

"Aku mencintaimu dobe.Sangat!"

Blussh

Muka Naruto memerah mendengar pernyataan cinta Sasuke padanya walaupun ini bukan pertama kalinya Sasuke berucap cinta padanya, tapi tetap saja Naruto merasa malu mendengar kata cinta bernada lembut dari Sasuke.

"A...aku juga mencintaimu"muka Naruto memerah padam membalas pernyataan Sasuke" tapi kau tetap SELINGKUH" sambung Naruto masih ngotot pada Sasuke.

"Naruto sayang bagaimana mungkin aku berselingkuh dengan tomat"Sasuke berkata lembut,memilih menyerah menuruti alur cerita yang diinginkan Naruto.

"Iya kau selingkuh teme" Naruto mengembungkan pipinya sebal,matanya kembali berlinang-linang," bagaimana mungkin kau menggigit dan mengemut tomat dengan penuh penghayatan dan rasa nikmat seperti itu" lanjut Naruto.

"Hah?" Sasuke gagal paham

"Iya teme"Pipi Naruto memerah,"Kau sangat menikmati sekali acara selingkuhmu dengan tomat busuk itu,mengigitnya penuh perasaan dan mengemutnya ugh seharusnya...seharusnya.."Bukan hanya pipi sekarang muka Naruto ikut-ikutan memerah"hanya aku yang boleh dibegitukan"

Sasuke sweatdrop

Menyeringai mesum,Sasuke berencana mengoda istrinya"Dibegitukan apa? Naru~"

"Ung itu~~" Naruto menunduk malu diatas pangkuan Sasuke,dia mengaitkan jari-jari tanganya satu sama lain dengan begitu imutnya"Tidak ada yang boleh kau gigit selain diriku Suke~" Kata Naruto manja sekaligus posesive.

"Jadi kau mau ku gigit hm dobe"

"Emmm"

Sasuke menyeringai,menangkup pipi Naruto dengan kedua tanganya,Sasuke mengesek-gesekan hidungnya gemas  dengan hidung Naruto,tidak tahan dengan tingkah Naruto yang cemburu pada tomat yang Sasuke makan.

Cup

Sasuke mengecup Naruto tepat dibibirnya,tersenyum lembut pada Naruto dibalas senyuman ceria khas milik Naruto"Jangan gigit-gigit yang lain selain Naru,Suke~"

"Hn"

Sasuke memeluk Naruto,tersenyum senang melihat tingkah Naruto yang lucu,mencium pipi Naruto kemudian Sasuke memberikan gigitan pelan dipipi tembem Naruto melampiaskan ke gemasanya.

PLAKKKKK

"Ochhh..Apa-apa'an kau dobe"

Sasuke mendelik tajam pada Naruto yang baru saja menampar pipinya dengan cukup keras ah tidak dengan sangat keras,sehingga kalian dapat melihat pipi putih Sasuke yang sudah mulai memerah sedikit demi sedikit membentuk pola abstrak berupa telapak tangan Naruto.Sasuke benar-benar kehilangan kata-kata dia tidak melakukan apa-apa kenapa istri dobenya ini menamparnya

"Kau yang apa-apa'an teme,kenapa kau mengigit ku ,Kyaaaaaaa aku menikah dengan zombie pemakan daging huweee"

"...."

"...."

"Aku bukan zombie dobe!!"

"Iya kau zombie!!"

"Bukan!!"

"Zombiee"

"Tidak dobe"

"Hiks Suke zombiee"

"Hn"

"Suke zombie kan hiks?"

"Iya aku zombie dan akan memakanmu"

"Huweeee Mama Miko Sasuke Kanibal"

"Aku bukan Kanibal!!"

"Suke kanibal!!"

"Tidak!!"

"Hiks.."

Ha ah Kadang disitulah Sasuke merasa lelah kkk~

END

dengan gaje hahaha ,je mau lanjut crazy yang temedobe udah nikah bukan crazy yg belum nikah kkk/ditabok/ hehe maap, ini selingan doang padahal udah end ya apa perlu endnya ditarik/ditoyor/ canda ding atau kalian ngak mau tambahan di crazy ini hmm je binggung??????? vomentt ya jangan lupa key key ditunggu

Tebar beling...

Ps: Crazy Uchiha ditunggu ya

Crazy dayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang