Crazy 'wife'

21.3K 1.6K 334
                                    

Hah.....

Hah....

Ah....

Ugh..

Sasuke menarik napas dengan sedikit tergesa-gesa begitu juga dengan pemuda pirang berstatus istrinya yang terbaring lelah disampingnya, kegiatan yang baru pertama kali Uchiha bungsu ini lakukan sejak dia terlahir didunia ini ternyata sedikit menguras tenaga .

Sasuke lupa diri,dia hanya terbawa emosi pada pemuda pirang disampingnya ini, dia tidak percaya bisa lepas kontrol, pada se-onggok makhluk pirang yang menurutnya idiot.Sasuke tidak bisa menahan.

Emosinya meledak begitu saja, jadilah dia balas meneriaki Naruto yang sebelumnya juga meneriakinya tepat didepan wajahnya yang tidak diragukan lagi ketampananya itu,dan jangan lupakan tambahan kuah ugh.

Ya Sasuke dan Naruto baru saja selesai saling lempar teriakan teme-dobe dan beberapa koleksi kalimat hewan-hewan yang ada dikebun binatang dari mulut mereka ,tak ada yang mau mengalah, sampai mereka Sasuke dan Naruto, merasa kegiatan-konyol-yang mereka lakukan cukup melelahkan dan memutuskan untuk berhenti,dan membaringkan baca menghempaskan tubuh mereka kekasur.

Apa yang kalian pikirkan kkkk~

Uchiha Sasuke laki-laki yang baru saja menyandang gelar suami itu ,membaringkan tubuhnya dan menatap langit-langit kamar dengan pandangan menerawang.Sasuke melirik sekilas kesamping kirinya, untuk mendapati Naruto menarik selimut, menyelimuti tubuhnya, tampaknya pemuda pirang tersebut memutuskan tidur di ehm malam pertama mereka.

Dari awal pernikahan ini Sasuke sebenarnya tidak merasa keberatan ,toh dia cukup berterima kasih pada ibunya dengan menikahkannya dengan laki-laki bukan perempuan ,tidak dapat Sasuke bayangkan jika dia berakhir menikah dengan seorang wanita,memang dari awal Sasuke tidak memiliki ketertarikan pada perempuan, sebut saja di lebih suka yaoi-an.Well, memang begitu adanya.

Awalnya Sasuke cukup aneh pada dirinya sendiri ,dia tidak pernah mengalami ketertarikan dengan para gadis-gadis diluar sana yang mendekatinya, Sasuke sempat berpikir dia adalah seorang aseksual,tapi semua itu terbantahkan ketika dia memandang cukup lama bongkahan pantat seorang laki-laki yang berlari dari kejaran anjing ditaman,yang berada di dekat kompleks rumahnya, dengan cukup intens,dan saat itulah Sasuke memutuskan kalau dia memiliki jalur yang berbeda dari kaum adam lainnya,dia tidak pernah memandang seseorang,oke oke pantat orang lebih dari 2 detik. Dan sekarang dia memandang pantat se-orang pemuda yang dia yakini masih SMA cukup lama, hm sekitar 15-20 menit mungkin-Ayam maniak-

'Seorang Uchiha anti-mainstream' batin Sasuke bangga atau sedeng saat itu,dia tidak mau mengatakan dirinya belok tapi lebih pada,mengambil langkah berbeda dari kaum adam lainnya,Uchiha gituloh.Gengsi'an yang sudah diturunkan dari generasi ke generasi.

Well Sasuke keturunan Uchiha pertama yang mengambil gebrakan per yaoi-an di kelurga Uchiha dan dia sangat bangga akan hal itu.

Fiuhhh..~

Sasuke menarik selimut,memutuskan untuk tidur lebih cepat dari jam biasanya, mengingat dia memiliki kuliah pagi besok.

Membalikan badan sehingga posisinya saling memunggungi dengan Naruto, Sasuke yan berniat menutup kedua kelopak matanya terdiam, saat dia mendengar gumaman halus dari sampingnya,tepatnya gumaman Naruto.

"Apa kau mau malam pertamamu sekarang"

Sasuke terdiam cukup lama atas pernyataan tak terduga itu, sebelum menjawab singkat.

"Tidak"

Tidak ada balasan lagi.Sasuke memutuskan melirik kebelakang, melihat punggung Naruto dan bahunya yang bergerak teratur, Sasuke sedikit mengerinyit. 'Apa Naruto mengigau'batinnya.Mengedikan bahu acuh, Sasuke kembali pada posisi awalnya, menutup kelopak matanya ,sebelum mendengus pelan, tersenyum geli mendengar gumaman Naruto selanjutnya

Crazy dayWhere stories live. Discover now