Crazy Think

21.9K 1.8K 185
                                    

Kiba pemuda dengan tanda lahir segitiga merah terbalik dipipinya, tidak bisa berhenti melamun duduk diteras depan rumahnya . Ditemani anjing kesayangannya, akamaru yang bertanya- tanya ada apa dengan tuannya ini.

Rencananya untuk menggagalkan pernikahan gila Naruto pupus sudah ,ini memang tak-akan semudah yang dia pikirkan setelah mendengar nama Uchiha yang disenandungkan Naruto ,memang ini tak-akan mudah .

Tapi bukan nama Uchiha yang dikatakan Naruto yang membuat rencana sucinya gagal,tapi seseorang yang terus berdiri disampingnya selama Pernikahan Naruto berlangsung , dia membawa aura lain dalam tubuhnya, auranya terkesan ramah tetapi menekanmu secara bersamaan ada kekuasan mutlak didalamnya.

Kiba masih ingat ketika orang tersebut memperkenalkan dirinya dengan senyum ramah sebagai calon kakak ipar dari Naruto

Uchiha Itachi

Nama yang membuat Kiba merinding jika berada didekatnya, Itachi tidak melakukan hal aneh padanya malah dia sangat baik dan ramah ,memiliki senyum paling lebar diantara Uchiha yang dia temui tapi entah mengapa Kiba tidak suka ,alarm dikepalanya berbunyi memperingati orang ini berbahaya.

Membuat Kiba hanya bisa diam termangu menyasikan pernikahan yang tergolong sangat singkat berlangsung.

Haahhh

Kiba menghela nafas lelah "aku hanya berharap semoga ini pilihan terbaikmu Naruto"

Tidak ini bukan seperti yang Naruto perkirakan , kenapa jadi begini , dia hanya berpikir setelah dia menikah dengan bungsu Uchiha ,semua akan kembali seperti semula dia kembali kekehidupanya dan papa Fugaku-mertuanya- dapat beristirahat dengan tenang, dan dia akan menjadi pahlawan di keluarga Uchiha , terdengar sangat menyenangkan mendengar kau disebut pahlawan bukan?

Tapi ...tapi .... sekarang kenapa dia harus serumah dengan pemuda triplek -suaminya- ini

Tidak Naruto tidak salah ingat,bukankah kata mama Mikoto dia hanya perlu menikah dengan anaknya.

Sekarang Naruto sudah menikah dengan anaknya, Uchiha Sasuke yang Naruto akui tidak buruk rupa sama sekali ,malah terlihat sangat rupawan, sangat.

Membuat sebuah pertanyaan terselip diotak Naruto ,kenapa pemuda tampan ini tidak laku, sungguh itu sebuah misteri tersendiri bagi Naruto dan dia berjanji akan mencari tahunya nanti.

Yang dia permasalahkan sekarang kenapa harus serumah, se-atap se-kamar, se-tempat tidur dan se se lainya yang harus berbagi berdua, menyebalkan.

Naruto biasa menguasai semuanya sendirian, apapun itu, yah karna dia selama ini sendiri -hai jangan menatapnya semenyedihkan itu-, Naruto sendiri dia bahagia, semua miliknya sendiri tanpa harus berbagi tapi sekarang lihat dia harus berbagi

Wow sepertinya Naruto memiliki obsesi tersendiri pada sebuah kepemilikan sendiri,

Kita lihat apakah itu akan berguna nanti

Tapi tunggu

Tunggu ada yang ganjil disini , se-tempat tidur?, reflek dengan kecepatan cahaya/okeyinilebay/ Naruto melihat tempat tidur kosong berseprai putih halus yang sangat nyaman jika kau tiduri itu dengam mata mendelik horor.

Se-tempat tidur

O....Okeyyy

"...."

"...."

AKKKKKKKKKKKK

Naruto berteriak histeris mengelengkan kepalanya kuat dengan muka memerah hebat dan tangan yang menyilang di dada seolah melindungi diri dari sesuatu hal .

Crazy dayWhere stories live. Discover now