Crazy Final

24K 1.5K 226
                                    

Duggh...

Duggh...

Duggh....

Sasuke membenturkan kepalanya ke dinding kamar mandi,benar-benar membenturkanya kedinding kamar mandi,membuat kening putih mulusnya menjadi memar berwarna merah,dia stress dan frustasi,setiap Sasuke membenturkan kening mulusnya kedinding,saat itu juga gumaman bernada putus asa lolos dari bibirnya"Istrinya sudah gila". Sasuke terus melakukan kegiatan menyiksa diri sendiri itu sejak masuk kamar mandi 10 menit yang lalu.

"Sasuke~ kenapa dikamar mandi lama sekali ,makanannya keburu dingin"teriak suara cempreng bagai malaikat maut di telinga Sasuke dari luar kamar mandi, tubuh Sasuke menegang dia nyaris menangis,kalau saja dia tidak ingat buyutnya Madara Uchiha akan ikutan menangis dikuburnya karna melihat salah satu keturunan Uchiha menangis hanya karna ulah istrinya yang gila.

Sasuke menarik napas,menenangkan diri dan menghembuskan nafas secara perlahan.

"SAS'UKEEEEE"

Sasuke meringis ,ya Tahun kuatkan iman Sasuke yang cetek ini,Sasuke melangkah keluar dari kamar mandi dengan sangat perlahan menuju dapur yang ada di apartemenya, Sasuke sekali lagi membeku melihat Naruto yang tersenyum dari atas meja makan tengkurap,dagu ditopang dengan kedua tangan tan-nya dengan pose imut dan kaki yang diayun-ayunkan manja(?)

'Dia masih di bawah umur, dia masih di bawah umur' batin Sasuke stress melihat penampilan Naruto.

***
Distrub warning ...

Yooo... ini cepi akhir rate M ahaha yang otaknya sebelas dua belas sama je jangan nyegir..ini hanya rate  T+ kok PHP ya haha tapi tetap yang masih dibawah umur sono minggat .

Flashback on

Sasuke membuka pintu apartemen dengan lelah, pekerjaan di kantor sangat menguras tenaganya,dia ingin mandi,makan dan tidur dengan memeluk istri dobenya.

'Dimana Naruto' Pikir Sasuke heran karna apertemen yang biasanya ribut sejak dia menikah sekarang sepi.Sasuke melepas sepatunya melangkah kedalam.

"Sasukeee~~"

Saat itu juga Sasuke mematung, berusaha sekuat mungkin untuk tidak menjatuhkan rahangnya kebawah ,dia mengenggam tas ranselnya erat agar tidak terjatuh ,Naruto istrinya saat ini tengah berdiri didepanya hanya memakai sehelai kemaja putih yang Sasuke yakini itu adalah miliknya, kemeja itu kebesaran,membuat bahunya melorot jatuh dari pundak Naruto, ditambah tinggi Naruto yang hanya sehidungnya, menyebabkan dalam kemeja itu hanya pas menutupi bagian privasinya saja,belum lagi Naruto tidak mengancingkan kemeja putih itu dengan benar ,Naruto hanya mengancingkan bajunya dari batas pusarnya kebawah yang membuat penampakan perut atas dan dada mulus Naruto, belum lagi baju yang melorot di bahu sebelah kiri Naruto menyebabkan nipple sebelah kirinya kelihatan.

Gulppp...

Sasuke menelan saliva dengan susah ,dia baru saja akan berbalik keluar dari apertemen -laknat-menurutnya ini kalau saja Naruto tidak menghampirinya dan memeluk lenganya erat,dapat Sasuke rasakan dada mulus Naruro langsung bergesekan dengan lengan berototnya.

Abjksjkhdh....

Sasuke menyumpah nyerapah didalam hatinya, cobaan macam apa ini ,apa karna di masa lalu dia membiarkan calon hokage mengejar-ngejarnya sehingga dia dapat karma seperti sekarang? #avaikan

"Suke~ Naru buat masakan kusus buat Suke~" kata Naruto dengan nada mendayu

Ya TUHAN AMPUNILAH DOSA SASUKE

Sasuke berdehem,membersihkan tengorokanya,mempertahankan wajah datarnya Sasuke melangkah ke dapur,dengan Naruto yang masih bergelayut manja di lengannya,

Crazy dayWhere stories live. Discover now