Chapter 1

112 5 0
                                    

Flashback

Gadis cantik,bertubuh semampai,berambut hitam panjang kini sedang terlihat sangat bahagia. Ia berjalan menyusuri jalan menuju rumah sahabat lamanya. Dia begitu senang karena hari ini ia kembali keLondon dengan gelar Sarjana. Ia ingin memberi kabar dengan sahabat sahabat lamanya bahwa ia sudah diLondon. Dan tak sabar ingin melihat wajah wajah baru kelima sahabatnya itu.

Terlintas ide dibenak Olivia untuk membawa beberapa makanan setelah ia melihat kedai Nando's yang sangat ramai diseberang jalan. Olivia juga teringat bahwa salah satu sahabatnya saat menyukai makanan dari Nando's. Olivia pun tersenyum bangga. Ia menghampiri pinggir zebracross yang sepi karena ini sudah sedikit malam dan turun salju. Olivia berdiri sendiri disana mengeratkan mantelnya. Setelah lampu untuk pejalan kaki hijau Olivia melajukan langkahnya tanpa lupa menyunggingkan senyum manisnya.
Tanpa ia duga sebelumnya saat
Setengah jalan ia lewati tiba tiba dari sisi kanannya terdapat mobil Range Rover hitam melaju dengan sangat cepat dijalanan lenggang London.
Tanpa bisa Olivia hindari,
Dengan sekejap mata mobil itu menghempas tubuh Olivia. Seketika Olivia terpental dibahu jalan dengan darah mengucur diseluruh tubuhnya.
Beberapa orang yang ada segera mengerumuninya. Sang pengemudi dan beberapa penumpang mobil itu pun ikut turun dan segera membawa Olivia menuju kesalah satu Rumah sakit terbaik London yang berada didekat sana.

Dalam hati sang pengemudi dan penumpang nya merasa cemas. Karena,malam ini mereka pun hendak mengunjungi seseorang yang berarti dikehidupan mereka. Tetapi,karena mereka terlalu terburu buru. Sang pemgemudi tidak melihat bahwa lampu lalu lintas sedang menunjukkan warna Merah

Flashback end

OliviaWhere stories live. Discover now