Dua puluh enam| Foto Keluarga

2.7K 254 46
                                    

Hola minna-sann !!! ^_^
Cie yang nunggu nunggu !! ^_^
Bosen ngak nih ama cerita ku ?

Hehe maaf ya kalau bosen ama ceritanya ^_^

Maaf kalau garing abis leluconnya ^_^

Maaf ya partnya kebanyakan ^_^ KAn biasanya ada tuh ya readers yang ngak suka partnya kebanyakan ^_^ Maaf deh.. soalnya kalau bikin cerita aku sih ngak tanggung tanggung ^_^

Betewe..

Foto yang di atas itu si Rika-chan.. ^_^

Nanti juga tau siapa si Rika-chan itu ^_^

Selamat membaca ! ^_^ Vote jangan lupa okeh?! ^_^

Arigatou minna-saannn!!! ^_^

-Wife Kisedai-

Nira-desu present !

--------------------------------------------------------------------

Pagi kembali datang. Sang surya itu kembali menampakkan sinarnya untuk semua kaum fana yang ada di bumi. Hangatnya si raja siang itu membuat seluruh kaum fana sesaat bermandikan sinar indahnya. Ini adalah minggu pagi yang cukup cerah. Hari ini seluruh suami mu ada di rumah. Oh ya, kamu sudah memasuki tri semester ke dua. Artinya sudah empat bulan kamu membawa beban yang lumayan di perut mu. Semakin bertambah hari, berat mu bertambah. Kemarin berat mu sudah seratus kilo. Tapi kamu masih terlihat seperti kamu yang dulu. Hanya saja berbeda karena perut buncit mu itu. Semakin hari tubuh mu semakin berat. Kamu agak susah berjalan.

Kamu membalikkan badan mu. Dan mendapati pria bersurai blue sky itu ada di samping mu. Ia tengah memunggungi mu. Kamu tersenyum, kemudian berusaha untuk bangun dan duduk. Sesaat kamu menatap ke arah jendela. Cuacanya sedang bagus, berjalan jalan di luar pasti sangat menyenangkan. Sudah lama juga kamu tidak keluar. Semenjak hamil, kamu jarang atau nyaris untuk keluar rumah. Alasannya karena kamu terlalu malas untuk bergerak. Well, sebenar nya agak sulit bergerak sih. Setiap bulan Dokter Shia yang datang ke rumah mu. Mengecek kesehatan bayi yang kamu kandung dan kesahatan diri mu.

Kamu menatap pemandangan di luar yang hanya terlihat sekilas karena sedikit tertutup korden putih tipis. Tapi bisa kamu dengar suara kicaiuan burung di luar sana menandakan cuaca benar benar cerah hari ini. Kuroko menggeliat dalam tidurnya. Ia berbalik hendak menghadap ke arah mu. Namun yang Ia dapati adalah kamu yang tengah terduduk. Kuroko langsung bangun dari tidurnya. Sesaat mengusap ngusap mata sebiru langit itu. Ia menguap dengan manisnya, Ia terlihat seperti bayi yang baru bangun tidur. Ia duduk di sebelah mu. Menatap mu dengan tatapan mengantuknya.

"[your name]-san... kau sudah bangun.. Kau pasti capek sekali ya... Maaf soal semalam... Apa aku terlalu kasar saat melak---...."

Sebuah telunjuk menekan bibir manis pemuda bersurai langit musim panas itu. Ia terdiam saat telunjuk itu menekan lembut bibirnya. Mata coklat hangat mu itu menatap dalam ke arah matanya. Kamu tersenyum hangat, begitu juga dengan Kuroko.

"Sttt... jangan bicara lagi... Kau selalu saja bicara seperti itu saat bermalam dengan ku... Terimakasih atas semalam.. semalam itu menyenangkan.." Ucap mu lembut di selingi kedipan nakal yang sukses membuat Kuroko tersenyum lebar. Kuroko menyentuh telunjuk mu yang ada di bibirnya. Menggengam tangan mu seutuh nya.

"Aku hanya tidak ingin kau terluka..." Ucapnya lembut.

Kuroko benar benar Out Of Character...

Kepribadian yang biasanya dingin dan wajah yang selalu flat itu bisa berubah saat bersama mu. Sepertinya semua anggota kisedai seperti itu saat bersama mu. Mereka semua keluar dari karater mereka yang selalu mereka tunjukan di luar sana. Tapi mereka akan berubah saat mereka berhadapan dengan mu. Termasuk si belang cebol, Akashi Seijuuro-sama *JLEB! Authornya di lempar tombak ama Akashi*

✔The Wife of Kiseki no sedai (Readers x kiseki no sedai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang