...Penting Untuk Dibaca...

53.3K 2.9K 77
                                    

TALENT - (Buku Satu)

Attached (Buku Dua)

Connection (Buku Tiga)

Trusted (Buku Empat)

===

Ini bukan bagian dari cerita, tapi adalah bijaksana jika mengenali karakteristik penulis dan cerita yang ditulis sebelum Anda melangkah lebih jauh di lapak ini.

1. Cerita di sini masih utuh meski sudah hadir dalam versi cetak. Adapun, saya mohon maaf jika kualitas cerita di sini sedikit lebih rendah dari versi cetaknya. Terdapat beberapa plothole dan saltik yang tidak lagi diperbaiki. Meski begitu, secara alur ceritanya masih sama.

2. Saya terbuka untuk berkomunasi dengan pembaca, jadi mohon sapa saya langsung dengan "Lois" bukan dengan kata Author, atau sejenisnya.

3. Saya sangat menghargai para pembaca yang memberitahukan pendapatnya tentang cerita ini apalagi memberikan saya semangat dalam menulis. Saya juga sangat menghargai mereka yang memberikan saya komentar-komentar membangun, sepedas apapun komentarnya. Jadi jangan sungkan untuk berkomentar dan berikanlah vote jika ikhlas.

4. Saya jarang mengadakan kunjungan ke dunia orange ini. Jadi, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika segala bentuk apresiasi kalian yang sangat berharga direspon terlambat.

Jika Anda rasa sanggup menghadapi penulis seperti saya, silahkan menikmati ceritanya.

Salam, Lois

TALENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang