Part 9

19.8K 1.6K 16
                                    

" kau mau mengajakku kemana Con? "
tiba tiba Baekhyun menghentikan langkahnya dan itu membuat Minyoung harus bertubrukan dengan punggung Baekhyun karena ia berjalan dibelakangnya.
tidak, Baekhyun tidak berhenti karena ucapan Minyoung tadi. namun, ada sesuatu yang menarik perhatiannya hingga ia harus berhenti mendadak.

" kau kenapa sih? " Minyoung menjulurkan kepalanya dari belakang tubuh Baekhyun. ia melihat Baekhyun sedang melihat sepasang kekasih yang sedang berciuman di depan kap mobil. Minyoung mendongakkan kepalanya menatap wajah Baekhyun yang tengah tersumbut amarah dan mungkin cemburu juga.

" Baek? k-kau tidak apa apa? "
Minyoung menepuk bahu Baekhyun pelan. pria itu segera sadar dari lamunannya lalu menatap Minyoung.

" tidak apa apa. ayo, lanjutkan perjalanannya " Baekhyun langsung meninggalkan Minyoung begitu saja. gadis itu mendengus kesal lalu berjalan menyusul Baekhyun dengan menghentak hentakkan kakinya.

" kita mau kemana? " tanya Minyoung lagi.

" kau lapar? "

" eum iya "

" kajja kita ke cafe itu "
Baekhyun langsung menarik lengan Minyoung tanpa ijin. gadis itu hanya menurut saja.
setibanya didalam mereka langsung mencari tempat dan memesan makanan.

" kau mau pesan apa? " tanya Baekhyun sambil membalik balik halaman menu.

" aku tteokbokki dan ice lemon tea saja " jawab Minyoung setelah menutup menu.

" aku pesan tteokbokki juga dan soda strawberry ok " ucap Baekhyun kepada pelayan yang sibuk mencatat pesanan mereka berdua.

" mohon tunggu sebentar "

15 menit kemudian pesanan mereka sudah sampai. mereka langsung memakannya dalam keheningan lagi. karena tidak ada bahan obrolan yang mereka pikirkan saat ini.

" eum... Baek? " Minyoung bersuara setelah mendapatkan bahan untuk obrolan. Baekhyun mendongak dengan mulut penuh dengan makanan. Minyoung terkekeh geli melihat keadaan Baekhyun saat ini. sungguh jauh lebih menggemaskan.

" hmm? "

" habiskan dulu baru berbicara " titah Minyoung.

" hmm apa? " ucapnya setelah menghabiskan makanan dimulutnya tadi.

" kelihatannya kau emosi saat lihat pasangan tadi? apa kau wanita tadi pacarmu? "

Baekhyun terdiam. pandangannya menunduk dan kosong. pikirannya masih terbayangi adegan pasangan tadi. dihatinya ia merasakan sakit disana. seperti ia dihujami oleh jarum jarum yang menusuk nusuk dengan dalam. Baekhyun menghembuskan nafasnya panjang.

" dia orang yang aku sukai "

glek!

Minyoung menelan ludahnya dengan susah payah. ia sungguh terkejut dengan ucapan Baekhyun tadi. wajahnya berubah menjadi sendu. tangannya memegang tangan Baekhyun. tersenyum dengan manis.

" kau harus kuat Con! fighting Baconnie " Minyoung mengucapkannya dengan nada lucu yang dibuat buat. apalagi saat ia mengucapkan kata Baconnie. Baekhyun mau tak mau ikut tersenyum dan terkekeh pelan. disentilnya kening Minyoung dengan gemas.

" dasar siput sawah! " umpat Baekhyun sambil tertawa.

" ah Siput "

" ne? "

" mianhae " kata Baekhyun dengan wajah menyesalnya.

" untuk? "

" aku minta maaf saat kita tidak sengaja berciuman tadi. mianhae ne "

Marriage Contract Where stories live. Discover now