Part 4

22.2K 1.7K 49
                                    

"Aku tidak menyangka kita bisa bertemu disini Baekhyun ah." ucap Seo Yeon sambil merangkul lengan Baekhyun dengan manja.
Baekhyun mencoba melepaskan tangan Seo Yeon karena risih.

"Sedari tadi kulihat kau belum minum Baekhyun? mau kuambilkan?"
tanpa menunggu jawaban Baekhyun gadis itu langsung menuangkan soju kedalam gelas dan memberikannya kepada Baekhyun.

"Minumlah."

"Tidak, aku tidak suka minum."
tolak Baekhyun sambil menjauhkan minuman itu darinya. Seo Yeon menatap Baekhyun dengan bingung lalu diletakkannya kembali gelas itu dimeja.

"Kau... tidak suka minum?" tanya Seo Yeon dengan kerutan dikeningnya. Baekhyun mengangguk mengiyakan. Dan setelahnya Seo Yeon tertawa dengan keras hingga membuat Chanyeol, Chen, Suho, Lay, Xiumin, Sehun, Kai bertatapan satu sama lain seolah berkata

apanya yang lucu?

" Yatuhan Baekhyun kau tidak suka soju?! kau yang benar saja haha aku tidak menyangka."
ucap Seo Yeon dengan menggelengkan kepalanya. Baekhyun memutar kedua bola matanya malas.

"Memang apa urusanmu." sahut Baekhyun dingin.
Gadis itu lalu menyilangkan kakinya dengan angkuh lalu meminum segelas soju dengan beberapa tegukan saja.

"Kau lihat? bahkan aku yang perempuan saja bisa minum soju tanpa mabuk. Kau sangat payah Baekhyun." ejek Seo Yeon menyunggingkan senyum hinanya kepada Baekhyun yang menurutnya sangat payah dan terlalu imut tidak seperti teman temannya yang manly.

"Bahkan jika aku tidur denganmu kurasa aku tidak akan puas ckck... kau itu sangat lembek Baekhyun. Jika saja kita menikah nanti aku benar benar tidak akan melakukan itu denganmu. Apa nikmatnya tidur dengan lelaki imut ini? " sambung Seo Yeon yang membuat Baekhyun naik pitam karena ucapannya yang terlalu menghina dan seolah olah sangat merendahkan harga dirinya di hadapan teman temannya.

byur!

Langsung saja Baekhyun menyiram Seo Yeon dengan jus jeruk yang belum ia minum tadi. Gadis itupun memekik karena tubuhnya harus basah oleh jus jeruk yang lengket.

"Apa yang kau lakukan Baekhyun!?" marah Seo Yeon sambil mengelapi bajunya dengan tisu. Baekhyun tersenyum miring dengan kedua tangan melipat didada.

"Dengar baik baik Kim Seo Yeon kau itu hanya seorang wanita jalang dan murahan! dan kau bilang apa tadi? kita menikah? ckck jangan mimpi Seo Yeon. Lagi pula aku juga tidak sudi menikah dengan wanita murahan sepertimu. Yang memamerkan badanmu untuk menggoda laki laki agar mau tidur denganmu dan membayarmu. Maaf tapi aku sama sekali tidak tergoda oleh tubuhmu yang penuh dengan dosa ini." serang Baekhyun dengan menampilkan senyum mengejeknya. Gadis itu menatap Baekhyun penuh amarah lalu tidak berkata apa apa dan langsung pergi begitu saja.

"Wow... kau sangat hebat Baekhyun." puji Chanyeol sambil bertepuk tangan.

"Aku tidak menyangka kau akan seperti itu hyung." ucap Kai tidak percaya. Baekhyun hanya menunjukkan senyum penuh kemenangan lalu kembali duduk disofa.

"Aku akan menunjukkan bahwa aku bukan laki laki lemah seperti yang kalian lihat."

"Kami akan menunggu itu Baekhyun." sahut Lay disampingnya.

***
Min Young membereskan barang barang yang akan ia bawa untuk besok. Dipojok ruangan Seo Jin menangis terisak isak karena sebentar lagi teman baiknya itu akan pergi meninggalkannya.

"Seo Jin..." panggil Min Young lembut

"Apa?!" jawab Seo Jin dingin. Min Young hanya bisa tersenyum lalu memegang tangan Seo Jin dengan erat.

"Uljima... kau nanti tambah jelek bagaimana? bagaimana jika Tae Hyung melihatmu menangis seperti ini? aku yakin pasti ia akan menjauhimu karena kau jelek."

Marriage Contract Where stories live. Discover now