Part 5

20K 1.7K 11
                                    

"Park Min Young?!" ucap tuan Byun terkejut. Baekhyun, Min Young dan nyonya Byun pun bingung dengan reaksi tuan Byun yang cukup terkejut setelah mendengar nama Min Young itu.

"Yeobo, kenapa kau sangat terkejut begitu? ada yang salah dengan nama Min Young?" tanya nyonya Byun.

"Ada apa memangnya appa?" tanya Baekhyun. Tuan Byun menggeleng pelan disertai senyuman dibibirnya.

"Tidak apa apa Baekhyun. Lebih baik kau tunjukkan dimana kamar Min Young ok."

Baekhyun segera menuruti perintah appanya dan menarik lengan Min Young agar ia mengikutinya.

"Yak, bisakah kau lepas tanganmu itu huh?!" tolak Min Young sambil mencoba melepaskan tangan Baekhyun dari lengannya. Bukannya menuruti Baekhyun malah semakin erat mencengkram lengan Min Young hingga gadis itu melotot kearah Baekhyun.

"Kubilang lepas."

"Bisakah kau diam huh! kau tidak lihat apa eomma dan appaku melihati kita!?" sahut Baekhyun berbisik namun sengit. Min Young lantas menengok ke lantai bawah dan benar saja tuan Byun dan nyonya Byun melihati mereka dengan senyuman dan tatapan yang sulit diartikan. Minyoung menghela nafasnya panjang dan pasrah ditarik oleh Baekhyun.

Mereka berhenti tepat didepan pintu yang berwarna biru muda dengan corak awan dipintunya.
Baekhyun segera melepaskan tangannya dan berlalu meninggalkan Min Young tanpa sepatah kata apapun. Min Young menatap punggung Baekhyun yang membelakanginya dengan tatapan sinis lalu mendecih pelan.

"Dasar orang aneh." gumam Min Young. Gadis itu segera membuka pintu kamar barunya itu dan setelah melihat kedalam ia tidak bisa berhenti berdecak kagum dengan interiornya.

Benar benar berbeda dengan kamarnya dulu saat dirumah.
Matanya tidak berhenti bergerak kesana kemari menikmati pemandangan yang sangat mengagumkan ini. Bahkan, bibirnya juga tidak berhenti untuk tersenyum. Minyoung merebahkan tubuhnya dikasur king size yang benar benar empuk hingga saat ia menjatuhkan dirinya tubuhnya ikut memantul.

"Hah, semoga aku bisa betah disini... " gumam Min Young dengan mata yang terpejam. Saat ia sedang menikmati suasananya tiba tiba salah satu pelayan masuk dan menghampirinya.

"Nona, nyonya menyuruh anda untuk segera turun untuk makan bersama sama di ruang makan." ucap pelayan yang bernama Soo You itu dengan ramah. Min Young segera bangkit dari tidurnya dan mengangguk mengerti.

"Baiklah, sebentar lagi aku akan kesana."

setelahnya Soo You berpamitan untuk pergi mengerjakan tugas lain.

Min Young menghampiri lemari besar dan membukanya. Raut wajahnya nampak terkejut melihat isi lemari itu. Seluruh pakaiannya sudah terdapat didalamnya dan tersusun rapi.

"Bajuku sudah ada disini? dan barangku... " Min Young menoleh kesegala tempat mencari dimana barangnya diletakkan. Barang itu ternyata juga sudah terjejer rapi dimeja tanpa Min Young sadari.

Dengan cepat Min Young berganti pakaian yang lebih pantas dan segera turun menuju ruang makan.

"Maaf eomma aku baru sampai." ucap Min Young merasa bersalah karena telat. Nyonya Byun tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Tak apa, ayo duduk! kita makan bersama sama." ajak nyonya Byun sambil menepuk bangku kosong disampingnya.

Min Young mengangguk lalu duduk disamping nyonya Byun.

"Eomma, dimana tuan Byun?" tanya Min Young sedikit curiga karena sejak tadi ia tidak melihat tuan Byun lagi.

"Oh, appamu sedang pergi mengurusi pekerjaannya dan kau harus memanggilnya appa ya. Anggap saja kami ini kedua orang tuamu " jelas nyonya Byun. Min Young tersenyum dan mengangguk.

"Ne eomma."

Baekhyun hanya diam dan tetap melanjutkan makan tanpa berniat untuk berbicara. Minyoung diam diam melirik pria itu dan tersenyum tipis.

"Baekhyun? kau tidak ingin mengatakan sesuatu?" kata Nyonya Byun dengan alis terangkat satu.

Baekhyun menghentikan pergerakannya lalu menatap kedua wanita yang juga tengah menatap dirinya. Ditaruhnya sendok penuh nasi itu di piring dan berdeham pelan.

"Baiklah jika kalian memaksa,"

Ucapan Baekhyun terputus ketika Minyoung menyelanya terlebih dahulu, "Memang yang memaksa mu siapa?" tanya Minyoung keheranan.

Nyonya Byun lantas tertawa melihat kejadian ini. Minyoung benar benar lugu dan polos rupanya.

"Ya, kenapa kau ikut campur eo?" kesal Baekhyun memandang Minyoung sinis.

Minyoung hanya mendesis dan memakan nasi nya dengan suapan besar.

"Kau pms ya?" tanya Minyoung lagi setelah menelan habis makanannya.

Nyonya Byun memandang Minyoung heran namun, tidak lama kemudian kembali tertawa dengan lebih keras. Sampai sampai terbatuk. Baekhyun menatap Minyoung tidak percaya dengan mulut menganga lebar.

Hell, Minyoung pikir ia perempuan apa sampai bisa pms segala.

"Oh yatuhan! aku pria Minyoung!" jerit Baekhyun tertahan.

Baru kali ini ada yang berani mempermalukannya di depan ibu nya sendiri. Baekhyun merasa sangat malu tentunya karena ibu nya sampai tertawa terbahak bahak seperti itu. Baekhyun berpikir bahwa Minyoung cocok untuk menjadi pelawak dengan wajah sok lugu nya.

***

Setelah makan bersama, Minyoung langsung pergi menuju kamarnya. Ingin berdiam diri di kamarnya sembari membaca novel yang baru beberapa hari yang lalu ia beli. Disaat sedang seru serunya, Minyoung dapat mendengar seseorang tengah mengetuk pintu dengan tidak sabaran.

"Min Young!" panggil Baekhyun sedikit berteriak. Min Young berdecak sebal karena Baekhyum telah menganggu kegiatannya. Dengan kesal, Minyoung meletakkan buku novelnya dengan kasar di lantai dan segera membuka pintu sebelum Baekhyun mendobrak pintunya. Min Young lantas membuka pintu kamar dengan wajah teramat datar. Seolah berkata jika keberadaan Baekhyun sangatlah menganggu dirinya.

"Apa?" sahut Minyoung, melipat kedua tangannya dibawah dada.

Baekhyun tidak memperdulikan tatapan kesal yang ditujukan pada dirinya.

"Cepat bersiap siap lalu kita akan keluar setelah ini." titah Baekhyun dan lagi lagi langsung meninggalkan Min Young tanpa menunggu reaksi Min Young selanjutnya.

"Dasar daging asap!"

10 menit kemudian Min young sudah siap lalu segera menemui Baekhyun yang sedang bersantai di lantai bawah tengah bermain ponsel.

"Cha! aku sudah siap."

Baekhyun tidak menjawab namun melirik Min young dengan sinis.

"Kau ganti baju atau mandi eoh? lama sekali seperti siput."

"Yak, 10 menit kau bilang lama? dan, kau bilang apa tadi?! siput? enak saja kalau bicara!" marah Min young tidak terima dikatai siput.

"Tapi kenyataannya itu."

"Dasar daging asap!" ejek Min young

"Dasar siput sawah!" balas Baekhyun semakin menjadi jadi.

Marriage Contract Where stories live. Discover now