Rolando's

4.7K 252 8
                                    

Aku anak pertama dari pasangan beda negara , ibuku wanita cantik nan hebat berdarah Indonesia-Korea serta ayahku yang berdarah Britannia. Aku pernah bertanya pada mereka apa arti dari namaku dan mereka menjawab sambil tersenyum
" Rolando Alvaro Lavoisier berarti keturunan laki-laki Lavoisier yang bijaksana dan terkenal disepanjang negeri "

Bijaksana ? Tentu saja
Aku tak akan pernah mengijinkan wanita manapun untuk masuk dalam kehidupanku kecuali keluargaku karena aku tak ingin mereka tersakiti dan satu lagi aku sangat bijak dalam memilih teman untuk 'tidur'.

Terkenal disepanjang negeri ? Jangan ditanya , semua orang pasti tau siapa aku khusus nya dikalangan wanita dan pebisnis. pengusaha muda yang terkenal bukan karena paras tampan bak dewa yunani ataupun terlahir dari keluarga dengan kekayaan yang amat sangat melimpah, tetapi karena dengan tangan dingin dan otak jeniusnya mampu membangun perusahaan teknologi nomor satu di dunia.

Terserah jika kalian berpikiran bahwa aku terlalu percaya diri tapi memang itulah kenyataannya.

Apakah menurut kalian peruhasaanku bisa sesukses sekarang karena ada campur tangan dari keluargaku yang notabennya adalah pengusaha kelas kakap?

NO! Aku membangunnya dengan darah dan keringatku sendiri tanpa bantuan dari keluarga. Aku ingin membuktikan pada dunia bahwa aku mampu berdiri diatas kaki sendiri tanpa adanya penopang. Dan aku berhasil membuktikannya setelah 5 tahun perusahaanku berdiri, perusahaanku dinobatkan sebagai perusahaan teknologi nomor satu di dunia, dengan anak cabang perusahaan yang tersebar di berbagai negara dan ribuan karyawan.

Bukan hanya terkenal dikalangan para pebisnis tapi juga dikalangan para wanita. Bukan aku yang mengejar-ngejar mereka tapi sebaliknya. Tak usah mengeluarkan rayuan atau gombalan maut serta memasang senyuman semanis mungkin ataupun iming-iming berlian dan mobil mewah untuk menarik perhatian mereka, cukup dengan hanya menunjukkan wajah datar dan cool, mereka tanpa diminta melemparkan tubuh mereka ke atas rangjangku dengan sukarela, karena mereka tau betapa hebatnya aku diatas ranjang. Perlu kalian tahu kehebatanku yang lain selain di dunia bisnis yaitu diatas ranjang.

Apakah kalian berpikir bahwa aku lelaki yang gila akan sex ?

Jawabannya adalah aku lelaki normal yang kebutuhan bioligisnya harus terpenuhi. Aku tak sembarangan dalam hal meniduri wanita , aku punya kriteria khusus untuk wanita yang aku tiduri. Aku tak akan pernah meniduri wanita yang sama untuk kedua kalinya. Bahkan aku tak pernah ingat nama-nama wanita yang pernah aku tiduri bukan karena terlalu banyak tapi karena aku tak berniat untuk mengenalnya , bagiku wanita hanya untuk pelampiasan hormon laki-laki ku, tak lebih.

Tahun ini umurku genap 31 tahun dan orangtuaku selalu merecokiku dengan urusan pernikahan, sampai usia saat ini aku tak pernah berpikiran untuk menikah karena buatku menikah hanya akan menambah masalah dan menghambat kelancaran karierku. Tak pernah aku merasa tertarik atau yang orang-orang sering katakan dengan "jatuh cinta" pada seorang wanita. Tak ada wanita yang tak mau dengan ku , aku memiliki semua yang wanita idam-idamkan. Itulah masalah nya, mereka hanya menginginkan status serta uangku. Jadi jangan salahkan aku jika aku men-cap semua wanita sama yaitu mahkluk penggila uang.

..................................................

Terimakasih

Rull(iam)

My FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang