Chapter 5

15.9K 1.1K 87
                                    

Entah sejak kapan gue ngerasain sesuatu yang lembab bahkan ini basah mendarat berkali-kali di pipi kiri gue juga di bibir gue. Hayoloh pikiran kalian jangan kemana-mana... sesekali gue denger kikikan orang tertawa, suaranya gue hapal banget nih.. gue menajamkan pendengaran gue, bantal yang gue tidurin ini kok dag dig dug ya?

Cup...cup..cup.. tiga kali ciuman itu mendarat di pipi gue membuat gue menggeliat dan terpaksa membuka mata.. cahaya dari lampu menusuk mata gue dan dengan reflek gue mengerjapkan mata, ternyata listrik di rumah oma udah nyala sekarang. Dan nampaklah sosok bocah dengan dress berwarna merah menyala tengah duduk di antara paha gue dan Ali.. beruntunglah orang yang cium-cium bibir gue tadi itu Kiya bukan Ali.. ooppsss apa sih ah?!

"Ciee ayaaa...." sahut nya saat mata gue telah terbuka sempurna.. apa kata nya? Kiya cie-in gue? Apaan sih?!

"Ciee oyaaa... hihihi" sontak gue ngelirik ke sebelah kiri, nampak tangan seseorang menggantung di pundak gue, seketika gue nengok berbalik arah nampaklah wajah Ali dengan jarak yang.. oh my God ini terlalu dekat..

"Astagaa.... lo ngapain hah?" Gue menarik diri dari rangkulan nya, Ali yang nampak masih mengumpulkan nyawa nampak mengerutkan alis tebal nya.

"Lo yang ngapain?!" Tanya Ali dengan wajah nya yang... kenapa gue gemes ya liat nya? Gemes apa ilfeel sih ini? Yang pasti saat ini gue oengen rauk tuh muka si Alibaba. Haha

"Cie.... hihihi" Kiya masih aja dengan kata 'cie' nya yang gue gak yakin dia ngerti apa enggak sama maksud ucapan nya itu..

"Apa sih Kiya? Moya Poya sama Eyang Putri mana?" Tanya gue, mengambil alih Kiya ke pangkuan gue dan bergeser membuat jarak antara gue dan Ali.

"Aya.. oyaa.. cie... hahahaha" dengan gerakan cepat Kiya turun dari pangkuan gue dan berlari ke arah kamar bang Ricky.

"Lagian lo sih pake acara tidur segala.. gue ketiduran juga kan jadinya?!"

"Yee emang siapa yang nyuruh lo tidur juga? Lagian salah sendiri lo ganggu tidur gue di sofa sana.. udah tau gue ngantuk lo masih aja ngerengek-rengek!"

"Ya salah lo lah.. lo diem mulu ya gur sendirian kan gak asik gak ada yang bisa di ajakin ngobrol.."

"Ngobrol? Sama lo? Ogah!"

"Ehh... ehh.. kalian kenapa ribut lagi? Tadi aja asik tidur sender-senderan masa sekarang ribut lagi?" Tanya kak Fiza yang tiba-tiba dateng.

"Nih.. si Ali nyari ribut mulu!!" Aku beranjak menuju ke dapur, haus juga lama-lama.

"Yee lo tuh yang ngajakin gue ribut mulu.. tadi aja pas rumah gelap minta di temenin lah sekarang? Gak tau terimakasih banget lo..!" Si Ali lama-lama bawel juga ye? Gedeg gue denger nya.. eh.. eh.. ngapain dia ngikutin gue?

"Ngapain lo ngikutin gue hah?" Tanya gue dengan segelas air mineral di tangan gue..

"Haus!!" Dengan mudahnya Ali merebut gelas di tangan gue.. ergghhhhh..

"HEH!! Maen embat aja lo! Minum gue tuh!! Balikin!!" Teriak gue dambil mengejar Ali yang mulai melangkah kembali ke ruang tv.

"Hah? Gue ga salah denger? Ini minum lo ya? Kirain buat gue soalnya seinget gue lo kan minum nya se-BAK.. HA..HA.."

"AAALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII.... Errrgggghhhhhhh" erangan kekesalan gue muncul gitu aja.

"CIE... AYAA... OYAA... hahaha" suara Bang Kirun juga Kiya terdengar nyaring membuat gue menoleh ke arah mereka.

"Apaan sih kalian?!" Sulut gue. Haus iya cape iya mana nyawa gue belum ke kumpul seratus persen lagi..

"Aduuhhh aduhhhhh rumah oma jadi rame ya kalo ada kalian.." Oma menghampiri gue yang saat ini duduk di depan meja makan dengan buah-buahan yang baru saja selesai dicuci nya.

Babysitter In LoveWhere stories live. Discover now