Chapter 4

14.4K 1.1K 94
                                    

Nyampe rumah oma, tanpa mempedulikan orang-orang rumah yang mandang gue dengan pandangan aneh mereka, gue langsung nerobos masuk ke dalem kamar dengan langkah kaki yang di hentakan.

BUGH...BUGH..BUGH..

BLAMMM...

Gue banting pintu kamar sekenceng yang gue bisa, gue tau kok ini gak sopan and don't try this guys! Tapi rasa kesel gue ini gak tau harus gue luapin dengan cara apa yang ada nya pintu ya udah gue banting pintu aja kalo banting badan tar gue juga yang sakit.

"Pril... buka woi.. kenapa sih lo dek?" Suara bang Ricky di susul dengan suara-suara berikut nya dari oma juga kak Fiza. Heboh deh!

"Jangan ganggu!! Gue lagi pengen makan orang bang!" Teriak gue dari dalam kamar dengan kepala yang tenggelam di atas bantal doraemon kesayangan gue.

"Apaaaaaa???" Tanya bang Ricky. Dengan terpaksa gue bangun dan buka pintu kamar.

"Gue lagi pengen makan orang dan gue gak mau kalian jadi korban.. oke?!" Ujar gue selembut mungkin.

"Makan orang apaan sih Prill?" Tanya oma.

"Tau ah oma.. aku pusing, cape, kesel, marah.. lagian tu orang siapa sih? Ngapain tiap hari dateng kesini? Pake ajakin jalan ke CFD, terus aku di isengin lagi dia bilang Kiya ilang padahal dia bawa naik odong-odong.. POKOK NYA AKU BETEE SAMA DIA.. AKU PENGEN PULANG!!!" teriak ku lalu kembali menutup pintu kamar. Segera gue turunin koper dari atas lemari, dengan bantuan bangku tentunya kalian tau lah ukuran badan gue segimana.

Buru-buru gue kemasi barang, beneran pengen pulang gue hari ini.. Gak peduli sama Kiya yang pasti bakal rewel kalo gue tinggal. Gue ambil handphone gue buat hubungin papa yang pasti dengan senang hati mau jemput gue..

"Halooo papaaaa... Pengen pulaaaaaanggggg...." rengek gue.

"Apa sayang? Papa lagi di bandara ini.. baru aja nyampe..

"WHATTT??? Papa ngapain di bandara?"

"Papa di Lombok sayang sama mama.. emang bang Ricky gak bilang?" Denger penjelasan papa gue langsung tutup telpon gitu aja. Sakit hati? YA! GUE SAKIT HATI!!

"BANG RICKYYYYYYYYYY....." teriak gue sambil bergegas menuju ruang tengah. Nampaklah bang Ricky, Oma juga kak Fiza tengah bersiap-siap pergi kondangan. Gak lama si cowok aneh muncul bersama Kiya yang udah siap sama dress warna merah nya. Cantik juga ponakan gue. Haha.. oopss lupa gue kan mau marah..

"Bang.. kenapa gak bilang kalo papa ke lombok?" Tanya gue sembari mengumpulkan emosi yang tadi sempat buyar karna melihat lucunya Kiya.

"Lah? Kirain gue papa udah bilang de.. engga ya?" Jawab bang Ricky yang saat ini ngambil alih Kiya dari gendongan Ali. "Kenapa emang nanyain papa?" Sambung bang Ricky.

"Gue mau pulang!!! Lagian kan Kiya ada Oya nya tuh gak perlu lagi kan gue jagain Kiya?"

"Apaan sih lo ngomong nya? Lo pulang ke jakarta terus di rumah mau sama siapa hmm? Berani lo sendiri?" Tanya bang Ricky yang mulai nyamperin gue dengan Kiya dalam gendongan nya.

"Ya sendirilah.. gue bisa ajak temen buat nginep kok apa susahnya..?!"

"Eehhh... ehh.. engga engga.. oma gak ngijinin kamu pulang, kamu mau oma mati berdiri karna khawatir?" Ujar oma. Alangkah lebay nya oma gue ini...

"Nurut!! Abang gak mau ya nanti kamu malah macem-macem di jakarta terus abang lagi yang kena omel papa!"

"Poyaa..." kak Fiza nyamperin gue yang mulai berkaca-kaca.

"Pengen pulaanggg...." rengek gue menghentakan kaki lalu mendaratkan pantat gue di atas sofa di samping tempat bang Ricky berdiri. "Boleh kan bang yaaaa?" Gue meluk pinggang bang Ricky membuat nya terpaksa menurunkan Kiya dari gendongan nya lalu duduk di samping gue narik gue buat nyandar di dadanya.

Babysitter In LoveDonde viven las historias. Descúbrelo ahora