Archangel Alley : Anggota Kehormatan Para Iblis

223 32 3
                                    

"Jika sudah menjadi bangsanya, wanita itu ku yakini tidak akan pernah kembali lagi kepada Ednah." -Legenda Yellow Bellow.

"Kau bercanda!"

Setelah tiba di Brightway, Carrie masuk tanpa ketukan apapun dan langsung masuk ke kamar kedua orang tuanya. Tapi alhasil, mereka tidak ada disana sampai dia bingung harus mencarinya kemana hingga Nathalie muncul sambil mencemberutkan wajahnya.

"Sungguh! Aku tidak menemukan Dad dan Kyle!" Bentak Nathalie membalas pekikkan kakaknya. "Ini salahmu! Kau pergi dengannya dan melupakan kami Carrie! Kau membuat semua kekacauan ini!"

Carrie melema di tempatnya mengingat dia memang sudah terlalu lama bersama Caspian. Tidak, Carrie menggeleng. Dia mencoba meralat semuanya, dia memang pergi bersama Caspian, tapi tidak benar-benar menghabiskan banyak waktu yang menyenangkan. Dia bahkan mendapat tambahan beban di bagian otaknya yang lain, dimana dia mengetahui identitas asli dari Caspian, Nedved,  dan Force. Lalu tentang Ryan dan Annabeth sahabatnya, mengenai mimpinya mengenai RavenRon dan kejadian yang sangat aneh itu. Apakah dia memang benar menghabiskan waktu bersama Caspian? Tidak. Jadi ini bukan salahnya sama sekali dan Carrie tidak tahu harus menyalahkan siapa dalam kasus ini.

"Lalu kemana Bob?" Tanya Carrie.

Nathalie mengedikkan bahunya, "Dia bilang dia mencari Dad, tapi sejak tadi dia tidak kembali. Ini karenamu!" Nathalie masih saja menyudutkan kakaknya.

Namun Carrie tidak ingin memanjangkan masalah Nathalie yang menuduhnya, dia hanya khawatir dengan Sam dan semuanya. Dadanya sesak sesaat dan merasa susah sekali untuk bernapas.

"Care, seorang biarawati sedang dalam masalah." Entah siapa yang memberitahukan Caspian tentang berita itu, hingga dia terlihat sedikit panik namun berhasil bersikap biasa saja. "Dia dirasuki salah satu makhluk Arakiel!" Seru Caspian.

Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan! Teriak Carrie dalam hati seraya menjambaki rambutnya sendiri.

"Nate! Ku mohon ikut denganku!" Kata Carrie frustrasi.

"Tidak! Akan! Pernah!" Semua penekanan itu sontak membuat Caspian turun tangan.

Caspian menarik tangan Nathalie dan lalu menghadapnya, walaupun Nathalie sempat menarik tangannya kembali. "Ini kali pertama aku kasar pada perempuan lagi."Ujar Caspian. "Dengar Nate, ini bukan salah Carrie. Dia kakakmu dan dia  pasti sangat peduli sekali. Dia ingin kau ikut bersamanya agar kau baik-baik saja." Jelas Caspian yang hanya di respon menunduk oleh Nathalie.

"Baiklah.." suaranya memelan. "Aku ikut."

Akhirnya mereka pergi dengan Nathalie yang sedikit merasa bosan karena kehadiran Caspian. Nathalie tahu siapa Caspian, tapi dia tak tahu apa Caspian. Jika dibandingkan dengan bagaimana pertumbuhan pohon pinus ketika akan datang musim dingin, Nathalie lebih peduli dengan aku-tidak-mau-tahu.

"Bagus!" Gumam Caspian pelan bagai bicara pada dirinya sendiri. "Nedved sudah berada di sana lebih dulu."

"Oh tidak! Sebenarnya apa yang terjadi? Dimana Sam dan Kyle, Caspian!" Lagi-lagi Carrie belum bisa menenangkan dirinya.

Kekhawatiran yang tadinya sempat hilang sesaat kini kembali menjadi kecemasan yang tidak dapat lagi di jelaskan. Dia begitu ingin mendengar kabar bahwa Sam dalam kondisi baik-baik saja dan lainnya juga selamat. Tapi kenapa bisa mereka ikut menjadi korban pula? Apa yang salah? Mereka tidak tahu apa-apa tentang ini kecuali Sam. Tapi mengapa harus terjadi malam itu juga? Kenapa rasanya sangat sangat tidak adil?

Archangel AlleyWhere stories live. Discover now