Part 5

19.2K 294 6
                                    

Lanjut guys. . .

hope you enjoy the reading!!^^

jangan lupa vote and coment yak, supaya gue lebih semangat ngegarapnya;)

Check this out!!


"Aku ingin draft untuk kasus Cherly dalam sepuluh menit." Seorang ber-jas hitam tanpa cela menunjuk ke arah lusi bahkan sebelum dia melepas tas di bilik nya pagi itu. well,, itu dia Arthur Sinaga SH. Big bos nya lusi.

Kening berkerut mengapa bos lusi memiliki gelar SH dan mengenakan setelah hitam membosankan setiap hari? Jangan kaget, karena lusi bekerja di sebuah firma hukum papan atas di negaranya itu, dan yang paling penting dia juga mengenakan setelan serba hitam dan simpel.

Pak Arthur memang sedikit menakutkan. Atau, bisa di lebih katakan mengerikan? coba perhatikan skejul nya dengan baik!

04.00 bangun pagi

04.01-04.10 minum dua gelas air putih, pee, and poop.

04.11-04.20 jogging di sekeliling rumah mewahnya.

04.21-05.30 membaca sekilas beberapa kasus yang akan dia tangani di hari itu.

05.31-05.40 mandi dan berpakaian.

05.41-06.00 berangkat ke kantor sambil membaca buku tambahan. (Note, beliau selalu tiba jam 6.00 am dan memanggil lusi seperti ini, 'Aku ingin draft untuk kasus --berbeda setiap hari-- dalam sepuluh menit').

06.01- 12.00 bekarja full.

12.01-12.10 makan siang.

12.11-sering lembur sampai tengah malam adalah bekerja.

See??? Sedikit mengerikan bukan? bagaimana mungkin seseorang hanya memiliki sepuluh menit untuk setiap hal lain kecuali bekerja? Apakah dia hanya bercinta untuk sepuluh menit? Whoa!!

Lusi memang kadang berpikir itu mengerikan, tapi itu lah yang memang harus di lakukan oleh seorang pengacara handal. Bagaimana mungkin pengacara-pengacara handal bisa memecahkan kasus seperti pelecehan untuk anak di bawah umur sementara mereka terlalu banyak menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri?

Motto hidup seorang pengacara adalah kerja! Kerja! Kerja! Dan lusi sedang dalam fase untuk melangkah ke sana.

Untuk hari senin sampai sabtu, lusi akan mengikuti skejul Pak Arthur dan dia hanya memberikan satu hari istirahat yaitu hari minggu. Dan dalam fase untuk mencapai target sebagai pengacara sempurna inilah lusi tidak memiliki apapun untuk hubungan jangka panjang.

Dia pernah mencobanya beberapa tahun lalu. Tidak, tidak hanya pernah namun sering!

Pertama dengan di dokter bedah, bisa di bayangkan bagaimana mengatur jadwal antara pengacara dan dokter bedah? Kedua dengan si jurnalis, ha ha ha! Konflik beda sudut pandang dan keinginan membuat mereka selalu berdebat bahkan di tepian orgasme sehingga kadangkala tak satupun dari mereka yang mencapainya karena perubahan mood mendadak. Ketiga dengan si direktur perusahaan, lusi terkena skors dari firma hukumnya karena berkencan dengan klien. Keempat dengan teman satu firma nya, God Good, itu hanya sebatas quickie sepuluh menit dan sangat tidak memuaskan. Dan butuh beberapa lembar polio jika harus di jelaskan untuk semua pengalaman hubungan berkomitment dan jangka panjang yang sempat lusi coba bangun. Semuanya selalu berakhir karena kurangnya waktu dan komunikasi antar satu sama lain dan setiap itu terjadi lusi selalu membuang ongkos untuk satu kotak Paseo 250 lembar.

Sekarang kau sudah mendapatkan pencerahan bagaimana dia berakhir di forum one night stand dan situs kontak jodoh dengan pria bule berpemikiran bebas? Tempat bergaul yang bisa cocok dan low risk adalah di sana, seperti sekarang ini.

One Night StandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang