Part 1

38.6K 326 2
                                    

annyeonghaseyo. . .

umm, , , udah lama ke posting but nggak ngasih peringatan kalo ini 18++ (atau golongan yang udah have sex)

so, , , yang di bawah umur mohon maaf ya^^

cekidot!!


"Pengacara seksi (34D dengan bokong sebelas-duabelas Nicky Minaj) yang mencari seorang pria (atau lebih) untuk hubungan one night stand, f*ck buddy (maksimal friend with benefit). #panjang minimal 17 cm dengan diameter sebesar-besarnya. Dan pastinya harus tahan lama. Yang suka makan terong, GO AWAY!"

"Oh My God." Keduanya, Lusi dan Kinar berujar setelah membaca kolom 'Lain-lain' di form dating site yang ingin di ikuti Lusi, namun dengan nada dan ekspresi berbeda.

Lusi penuh semangat dan full charge untuk menekan tombol Submit, sedangkan Kinar terbelalak ngeri seakan yang berada di layar adalah ribuan laba-laba raksasa. "Gila." Gumam kinar sambil mengeleng.

"Kenapa? Tidak akan melanggar hukum kan, menulis 34 D walaupun ukuranku hanya 34C." lusi benar-benar telah menekan tombol Submit.

"Kau bermasalah." Kinar meringis melihat tulisan "Selamat datang di Asian Dating!"

Lusi memucat dan bergidik ngeri, "Belum tentu mereka kenal Nicky Minaj. Seharusnya aku mendeskripsikan dalam Inci atau Centi. Tak ada yang menyukai wanita berbody V, terkesan sangat Manish. Aku harus mengubahnya, atau tak akan ada yang menelpon." Cerocos lusi yang tak sempat memperhatikan bola mata Kinar nyaris melompat keluar.

"Kau pikir itu yang membuat aku mengatakan kau bermasalah?" nada kinar penuh ketakjuban akan cara berpikir lusi. Kadang kinar berpikir bahwa lusi berasal dari dimensi yang berbeda atau paling tidak negara berbeda. Akan sangat sulit mencari wanita Indonesia yang menginginkan hubungan friend with benefit, f*ck buddy apalagi one night stand. Mungkin bahkan tidak untuk satu dari seratus.

"Apa? Ada masalah lain lagi?" kali ini kinar sempat khawatir lusi akan pingsan. Ia tidak bisa lebih pucat dari itu lagi. "Apakah foto ku kurang seksi? Haruskah aku memasang yang berbikini dibandingkan dengan tanktop? Atau..."

"Stop...." sela kinar tidak tahan. "Yang ku maksudkan dengan kau bermasalah adalah bagaimana mungkin kau menuliskannya seperti itu?"

"Seperti apa?" Tanya lusi seperti orang bodoh.

"One night stand, 34D, dan kau bahkan menuliskan diameter." Kinar menghembuskan nafas frustasi. "Orang-orang akan menganggapmu wanita bebas."

Lusi berdiri, "I am." Ia merentangkan tangan kemudian mengangkat bahu. "Seksi, free, and single. YOLO!"

"What the hell is YOLO mean?" kinar kadang benar-benar sulit berkomunikasi dengan lusi.

"You Only Life Once!" ia meraih bungkus corn chip yang ada di meja, memasukan isinya ke mulut, dan nyaris tersedak melihat ikon bergambar amplop di pojok layar komputernya terus berkedip dan angka di sana terus membesar.

Mengklik di ikon amplop tersebut, sederetan username muncul di layar.

markspencer, 32 y o, Florida

arnout343, 30 y o, Houten

hansenfitzgerald, 26 y o, Dallas

benbigcock, 33 y o, New York

jim_allan, 26 y o, Houten

lusi mengembuskan nafas berat melihat bahkan setelah bosan menggulirkan mouse ke bawah, yang ia temukan adalah bule-bule seksi namun sayangnya berada di belahan dunia lain.

One Night StandWhere stories live. Discover now