MIMPI

297 8 0
                                        

Dimalam hari yang sedang turun hujan terdapat seorang perempuan yang sedang menangis tersedu-sedu di kamar nya dengan memeluk sebuah bingkai foto

Di foto yang ada pada bingkai itu terdapat sebuah foto keluarga yang harmonis dan penuh kebahagiaan

Perempuan itu bernama " Audy maha putri " dia adalah perempuan culun yang kehilangan ke dua orang tuanya di saat bersamaan

Kedua orang tuanya meninggal dengan tragis, dia sudah berusaha meminta keadilan kepada pihak berwajib namun sampai sekarang keadilan itu belum ia dapat kan

" Ya tuhan, bisakah engkau merubah nasib ku, sudah terlalu banyak masalah yang aku alimi " ujar nya dengan memeluk lutut nya sendiri

Lama kelamaan perempuan itu mulai terlelap dalam tidurnya.

*
*
*
Disisi lain ada seorang perempuan yang sedang memakan mi instan di sofa dengan menonton televisi bersama keluarga nya

Dia bernama " Anindita Steviona Queenzy "

Kehidupan dita jauh berbeda dengan Audy, Dita memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia

Semua sayang kepadanya.

" Dek minta dong " ujar Xavier kakak Dita

" Dih, buat sendiri Sono lu punya tangan punya kaki jugak " jawab Dita

" Lagi mager "

" Ya udah gak usah makan " ujar Dita dengan memicingkan mata nya

Xavier memanyunkan bibirnya, dan tampak mencari cara

Xavier yang sudah menemukan cara tanpa aba aba dia rampas mangkok mi yang sedang Dita makan

Xavier lari ter birit - birit menuju kamarnya yang berada di lantai dua rumah nya

Dan tak lupa dia menjulurkan lidahnya tanda mengejek

" XAVIER AN** OT " teriak Dita menggema di ruangan itu, lalu mengejar Xavier

Kakak beradik itu kejar kejaran didalam rumah

" EHH XAVIER, DITA UDAH NANTI MANGKOK NYA BISA PECAH " ujar Rena " ibu Dita " mencoba melerai mereka

" Gak bakal mah " elak Xavier

Xavier berhenti Karana lelah, tapi Dita yang melihat Xavier berhenti mendadak belum sempat mengerem gerakan nya

PRAK

BRUK

mangkok itu pecah Xavier dan Dita terjatuh

Rena dan tama menghampiri Xavier dan Dita

" Kalian ini kebiasaan, berantem mulu " ujar tama " papah Dita

Keduanya hanya bisa menunduk

" Maaf mah, pah " ujar serempak keduanya

" Nanti Dita sama bang Xavi bersihin mangkok mi yang pecah kok mah " imbuh Dita

" Sudah lebih baik kalian tidur sudah malam, ini biar bik Surti yang beresin " seru Rena

" Baik mah "

Xavier dan Dita masuk kamar mereka masing masing

Malam semakin larut, hujan turun semakin deras di tambah angin yang kencang

Dita sudah terlelap dalam tidurnya dan Dita bermimpi.

( MIMPI DITA!!)

Dita berada di sebuah ruangan yang gelap

" GUE DIMANA?,KAK KAKAK?
MAMAH, PAPAH KALIAN DI
DIMANA? " teriak Dita mencari keluarga nya, namun tidak ada sautan yang dia dapatkan

Tiba tiba ada cahaya yang keluar dari tengah-tengah tempat itu, Dita yang melihat itu langsung berlari kearah cahaya, dia berharap ada yang bisa menyelamatkan nya dari sana

Namun belum juga dia sampai, ada 1 orang perempuan dan 1 laki- laki yang tiba tiba muncul dari cahaya

Yang awal nya buram lama kelamaan semakin jelas tampaknya

Dita tertegun sejenak, mengamati

" SIAPA KALIAN KENAPA KALIAN MEMBAWAKU KE TEMPAT INI " seru Dita tanpa rasa takut

Si perempuan itu tampak tertawa

" Anindita Steviona Queenzy, kehidupan mu terlalu sempurna, aku akan mengubah kehidupan mu agar kamu bisa belajar membereskan masalah mu sendiri tanpa bantuan orang tua " ujar sosok perempuan

" APA MAKSUDMU " ucap Dita

" Aku akan mengubah kehidupan mu, jiwa mu akan aku tukar dengan jiwa seseorang, kau tenang saja aku akan selalu berada di dekat mu "

" Perbaiki apa yang perlu kamu perbaiki, aku yakin kamu bisa "

" OMONG KOSONG, AKU TIDAK PERCAYA PADA MU " ujar Dita

" Terserah kau mau percaya atau tidak tapi kau harus selalu ingat pesan ku tadi, perbaiki apa yang perlu kamu perbaiki "

Dita tampak memikirkan sesuatu

" Kau tenang saja aku selalu berada di dekat mu, dan aku yakin kamu pasti bisa melakukan nya " lanjut sosok perempuan itu lalu sedikit demi sedikit sosok itu menghilang.

" TUNGGU " teriak Dita berlari

BERSAMBUNG!!!
______________________________________

Setelah baca jangan lupa vote dan komen sebanyak mungkin ya supaya aku bisa buat kelanjutan bab nya🏆🏆🏆🎊🎊🎊

Transmigrasi Anindita To Audy La tua prossima ossessione. Scoprilo ora