59

16.6K 984 19
                                    

Hari ini dimana hari yang paling ditunggu oleh prilly , dimana orang tua nya akan tiba di indonesia namun saat ini gadis manis itu masih beta di tempat tidurnya mungkin sebagian efek dari tidur larutnya ditambah lagi ia sedikit tidak enak badan .

Namun lain halnya dengan sahabat dan pacar prilly kini mereka sudah menyiapkan semua kejutan untuk kepulangan papa dan mama prilly seperti sedikit mendekor rumah dan para perempuan nya sedang memasak di dapur untung saja flo jago dalam bidang masak jadi ia bisa mengajari mila,ule dan mijo yang memang tak bisa memasak .

Kevin : dik, li,ran kirun kemana si dari semalem kok nggak keliatan tu anak "

Ali : gue nggak tau deh kev , gue heran sama tu anak kenapa akhir2 ini berubah banget "tambah ali"

Dika : gue juga ngerasa gitu deh li, vin dia akhir2 ini banyak diem murung mulu tu anak

Randy : ehh semalem gue liat dia keluar rumah tp nggak pake kendaraan apa2 terakhir gue liat gitu doang " ujar randy"

Ali : tumben banget dia gitu baru kali ini gue ngerasa dia beda banget "ucap ali lirih'

Dika: yaudahlah nanti dia pasti bakal cerita sendiri kok
Kevin: iya tu li, lo tenang aja kirun pasti bisa cari jalan yang baik

Ali : iya gue harap juga gitu vin ,dik, hemm yaudah eh udah selesai kan gue liat prilly dulu ya kayaknya dia masih tidur dehh

Randy : yaudah liat gi pacar cempreng lo hehe "ujar randy sambil terkekeh"

Dika ; haha bener tu ran"

Ali ; haha serah kalian dah yang penting dia orang yang gue cinta banget " ucap ali dan berlalu pergi"

Randi kevin dan dika pun terkekeh geli melihat ali, mereka pun duduk disofa untuk melepas penat setelah selesai membuat dekor dirumah prilly .

Ali memasuki kamar yang bernuasa doraemon itu , perlahan ia melangkahkan kakinya menghampiri bidadari cantiknya yang masih tertidur pulas itu , ali menatap dahi prilly yang masih sedikit panas ali pun mengecup pelan dahi prilly namun hal itu membuat prilly terbangun dari tidur nya.

Ali : ehh sayang maaf ya kalo aku buat kamu bangun " ujar ali yang nampak bersalah "

Prilly tersenyum menatap lelaki di depannya ini , ia mengubah posisinya sedikit bersadandar dibahu kasurnya itu ia menangkup wajah ali dan mencium bibir ali singkat .

Prilly :nggak apa2 kok, kamu udah lama bangunnya ? ini jam brp si sayang ? kepala ku sedikit pusing jadi kayak males banget buat bangun " ujar prilly sambil mengelus pipi ali"

Ali : kamu genit ya "menarik pelan hidung prilly" udah lama kok aku bangun sekarang itu udah siang sayang udah hampir jam 12 siang haha kamu nyenyak banget tidur nya, tp sebenernya pagi td pengen aku bangunin tapi aku pegang dahi kamu lumayan panas jadi aku biarin aja"tutur ali sambil terkekeh"

Prilly : whattt .... kamu nggak bohong kan syg , masa ini jam 12 siang terus gimana doang mau nyiapin buat mama papa pulang " ujar prilly yang nampak panik"

Ali : hey hey kamu tenang dulu deh , semua udah beres kok itu mereka semua udah pada istirahat kerjaannya udah selesai jadi kamu nggak perlu khawatir yaa

Prilly : ya ampun honey makasi ya, aku td pusing bgt soalnya jdmales bangun

Ali : iya nggak papa, yaudah sekarang kamu mandi ya aku tunggu dibawah kamu makan dulu habis mandi "suruh ali pada prilly"

Prilly pun mengangguk pelan dan turun dari kasurnya melangkahkan kaki menuju kamar mandi yang berada dikamarnya itu , ali pun berlalu keluar dari kamar mandi menunggu prilly diruang tamu bersama yang lainnya..

"KING" VS "QUEEN"Where stories live. Discover now