32

20.2K 1K 9
                                    


***
Pukul 07:05 , prilly memasuki kelasnya dengan senyum yang mengembang dibibir merah tipisnya itu 

“huuu” Prilly mengehela napas pelan, lalu ia duduk disamping mila yang saat ini sedang berkutak atik dengan iphone nya .

Ule : lama banget deh loh ke toiletnya “ujar ule yang duduk di depan prilly”

Prilly : iya biasanya gue juga gitukan “jawab prilly”

Terlihat ule hanya menaikan alisanya dan kembali menatap kedepan , tak lama pun bel berbunyi hari ini dikelas 10A lebih tepatnya kelas prilly diadakan ulangan mendadak ,terdengar sorakkan murid2 dikelas tanda tidak terima karena yang pasti sebagian dari mereka belum siap untuk ulangan.

namun tidak untuk queen mereka malah senang ada ulangan mendadak seperti ini walaupun mereka dikenal sangat populer dan kejahilannya hal tersebut tidak membuat mereka malas belajar malahan mereka dikenal dengan murid yang mempunya segudang multi talenta . 

***

Di lain tempat kirun dan kevin yang baru keluar dari ruangan kepsek pun segera ingin memasuki kelasnya , namun langkah kaki kevin terhenti di depan kelas 10 C lebih tepatnya kelas UNYU.

Kevin menatap seseorang yang kini sedang berdiri di depan kelas bersama wali kelas mereka, kirun yang mengetahui kevin yang berhenti pun nampak heran ia menepuk pelan pundak kevin

Kirun : Loh ngapain berhenti disini vin , mau liat si ghina cs loh ?” ujar kirun”

Kevin : yee rese loh, tu run liat deh cewe yang berdiri di depan kayaknya gue perna liat dehh “ ucap kevin sambil memperhatikan perempuan itu”

Kirun pun menatap sosok perempuan yang berambut ikal , tinggi dan putih itu saat itu pula kirun dan kevin saling menatap dan melonggoh seolah mengetahui siapa perempuan itu , dengan cepat kirun dan kevin pun meninggalkan tempat itu . 

Kevin : duh run gimana ni kalo ando tau ..?”ujar kevin yg nampak gusar”

Kirun : haduh gue juga nggak tau ni kek gimana, kok bisa ya dia disini “ tanya kirun”

Kevin : ya mana gue tau lah , kalo ando tau bisa berabe ni urusan “ucap kevin”

Ali : woyy ngomongin apasi ?.. baru selesai ya dari ruang kepsek ?”tanya ali”

Kevin dan kirun nampak kaget namun mereka bersikap seperti biasa apalgi spertinya ali tidak mendengarkan ucapan mereka 

Kirun : ehh loh bro udah kayak hantu aja, iya ini udah selelsai kok ,loh dari mana kok ada di luar ..?”tanya kirun”

Ali : ohh gue dari toilet tadi “ucap ali “

Kevin: ohh yaudah ke kelas yukk “ajak kevin”

Ali : istirahat nanti gue mau nembak prilly ni”ujar ali tiba2”

Kirun : loh yakin ndo ..?

Ali : Yakin kok , gue ngerasa dia beda aja run kev , gue nyaman aja sama dia dia itu bedah sama yang lain “tutur ali”

Kevin : semangat bro .. gue yakin kok prilly anak yang baik , 

Ali hanya tersenyum pada kevin dan kirun lalu mereka pun memasuki kelas mereka yang nampak cio sudah menunggu mereka 

Bel istirahat pun berbunyi nyaring, membuat anak-anak berhamburan keluar kelas, ada yang ke kantin ada juga yang ke perpustakaan.

prilly yang mendapat pesan lewat bbm dari ali untuk menemuinya ditaman belakang sekolah pun kini telah duduk di salah satu kursi.

prilly meresapi angin yang mengembus cukup kencang selama menunggu ali 

.tak lama pun yang ditunggu tunggu pun datang kini ali duduk disamping prilly dengan nafas yang tersengal sengal , prilly nampak heran melihat ali yang seperti habis dikejar hantu 

Prilly : Loh kenapa ndo ..?

Ali : haa hemm sorry ya telat gue tadi dikejar sama ghina “terang ali membuat prilly terkekeh”

Cukup lama ali mengontrol napasnya kini ia menatap prilly yang menatap sekitar taman , dengan keberanian yang cukup ali memegang tangan prilly sehingga membuat prilly menoleh kearahnya . jantung ali berdetak kencang peluh pun keluar dari dahinya ternyata gelar playboy yang ia miliki tak bisa menutupi rasa gerogi nya pada prilly ,.

Prilly : kenapa si kok kayaknya gugup banget ?”tanya prilly”

Ali : hemm prill .. “seru ali lirih”

Terlihat prilly menatap heran , ali pun mengeluarkan bunga mawar putih kesukaan prilly dari balik jaketnya ia memberikan bunga tersebut pada prilly , prilly awalnya kaget namun ia kembali tersenyum menatap ali yang sedang menatapnya

Ali : Pril gue mau jujur sama loh , gue nggak bisa nahan perasaan ini lagi , gue sayang loh pril gue cinta sama loh  loh udah buat gue berubah dan mengerti arti dari ,menghargai seseorang pril ,loh udah buat gue nyaman dan secara nggak langsung loh juga udah ngerubah hidup gue “ jelas Ali dengan tulus”

Prilly kaget mendengar pengakuan ali , tak bisa dihindari prilly juga merasakan hal yang sama seperti ali prilly pun tersenyum pada ali 

Ali : gimana pril loh mau nggak jadi pacar gue ..?”tanya ali lagi”

Prilly nampak mendekatkan wajahnya pada telingah ali “Kalo mau tau jawabannya pulang sekolah temuin gue diparkir ya” ujar prilly lirih, prilly pun menjauhkan wajahnya dari telingah ali dan menatap ali lekat ia memberikan kecupan singkat di bibir merah ali membuat ali sedikit kaget lalu prilly pun bangkit dan pergi meninggalkan ali .

Ali masih duduk dikursi taman itu, seulas senyum muncul dibibirnya saat ia membayangkan prilly yang menciumnya tadi , dengan semangat ali pun kembali menyusul prilly yang sudah menghilang tak terlihat lagi . 

***

"KING" VS "QUEEN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang