3 (Tiga)

25.8K 1.5K 4
                                    

“KING POV”

mereka yang baru pulang pun segera masuk ke Rumah kevin... yupp betul sekali kirun,cio dan ali tinggal satu rumah juga di rumah kevin, mereka duduk diruang tv melepas penat karna pulang sekolahh,

kevin : whattt .. gila yaa lo li dari pagi sampe sekarang udah 7 cewek yang lo putusin..inget bro karma lohh “ucap kevin”

ali :ahh bodo amatt .. gue males dahh pacaran2 serius cewek itu nggak ada yang serius kalo pacaran bisanya ngabisin duit doang, ujung2 nya selingkuh minta putus .. “ucap ali”

kirun: yee nggak semua cewek gitu kali ndo..

cio : betul banget tu contohnya mama gue tu ,dia sayang sama bokap gue apa adanya.

kirun : yee apalagi nyokap gue yeee cinta mati bro sama bokap “ucap ki   run takkala heboh”

kevin yang melihat perubahan dari wajah ali pun memberi isyarat pada kirun dan cio untuk diam. Cio dan kirun yang merasa mendapatkan kode pun hanya terdiam dan menunduk merasa tak enak hati pada ali, mereka melihat ali yang sedang menunduk dan akhirnya iya berdiri ..

ali : gue capek mau istirahat “ ucap ali datar berlalu pergi”

kevin : kalian gimana sii udah sering gue bilang jangan bilangin nyokap di depan ali.. “ ucap kevin sedikit emosi “

kirun : kita lupa vin..

cio : bener banget tu vin kita lupa yaudah yuk gue juga mau istirahat, nanti entar malem kita minta maaf run sama ando ..

kirun : yaudah , yuk kevv ...

mereka pun memutuskan untuk tidur, iya itu alasan ali mengapa dia sangat tidak percaya pada wanita, bagaimana tidak bokap ali sangat benar2 menyayangi bunda ali namun bunda ali melakukan hal yang sangat fatal dia hanya memanfaatkan bokap ali dan berselingkuh dengan sahabat bokap ali, hal itulah yang membuat ali tidak percaya dengan wanita dan dia menjadi sosok seperti ini, sosok yang selalu mempermainkan hati wanita.

Yaaa gaje banget cerita guee hhaha kayak nggak ada yang baca.  :( .

"KING" VS "QUEEN"Kde žijí příběhy. Začni objevovat