004

3.3K 287 8
                                    

Sebelum baca part ini, mungkin ada yang bingung kok namanya Krystal jadi Soojung dan nama Kai jadi Jongin. Gini, jadi tuh nama Krystal sama Kai itu cuma nama panggung gitu. Gimana ya jelasinnya. Yagitudeh. Sedangkan nama Soojung sama Jongin itu nama asli mereka. Ngerti kan?
Pokoknya baca dulu dehh hehehe

ENJOY!
~

Bluemoon Apartement
14th Floor, number 24
1 AM

Krystal mengeratkan pelukannya pada bantal di pangkuannya dan menghela napas. Ia tidak bisa tertidur karena percakapan melelahkan tadi. Terutama saat Kai tiba tiba menariknya keluar ruangan.

Flashback

"Aku... Sudah punya kekasih."

Pernyataan itu membuat Kai membulatkan matanya dan menatap matanya, mencari kebohongan di mata Krystal.

"A-apa maksudmu?"

Krystal menundukkan kepalanya, menggigit bibirnya takut takut. Tidam berani menatap langsung mata pria dihadapannya.

"sebenarnya bukan kekasih sih.... Tapi aku berteman sangat dekat dengannya dan banyak yang mengira kami pacaran. Kami tidak memperdulikannya dan tetap bersahabat. Tapi, setelah berita sialan itu keluar, dia belum menghubungiku sama sekali." jelas Krystal panjang lebar.

Kai mendorong dagu Krystal keatas, memaksa gadis itu menatap matanya untuk mencari tanda kejujuran dimatanya. Setelah beberapa saat, akhirnya pria itu hanya menghela napas dan memutar tubuhnya lalu berjalan kembali menuju ruangan bos mereka.

"Apapun alasanmu, aku tetap memilih pilihan kedua, Soojung. Pikirlah baik baik."

Setelah berkata begitu, Kai kemudian memasuki ruangan bos mereka tanpa berbalik untuk sekedar melihatnya. Entah apa yang dikatakan Kai ke bos mereka sehingga mereka berdua diberikan kesempatan 3 hari untuk memikirkan keputusan masing masing.

Flashback End

3 hari.

Kesempatannya untuk berpikir matang matang hanya 3 hari. Dan itu bukanlah waktu yang lama.

Setelah terdiam beberapa saat, Krystal akhirnya menyerah dan masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu balkonnya. Direbahkannya tubuh rampingnya itu ke atas kasur empuk. Tidak lama kemudian, ia tertidur.

Di waktu yang sama, apartement yang sama dan lantai yang sama tetapi ruangan yang berbeda, Kai duduk dengan gelisah di atas kasurnya. Sudah 2 jam ia bermain game favoritnya, 2048, di smartphone miliknya. Tetapi, seiring games berjalan, Kai tidak bisa fokus dan malah memikirkan perkataan Krystal tadi.

Akhirnya ia menyerah dan memilih untuk tenggelam di dalam selimut hangatnya.

~
3 days later
10 AM

"Jadi, apa keputusan kalian?"

Suara bos mereka terdengar jelas di dalam ruangan besar itu. Kai dan Krystal serentak berpandangan, meyakinkan satu sama lain sebelum menjawab pertanyaan pria tua dihadapan mereka.

"Kami memilih pilihan kedua."

Senyuman puas tercetak jelas di bibir bos mereka itu. Tapi beberapa detik kemudian, wajahnya kembali serius.

"Tapi, aku ingin menanyakan satu pertanyaan lagi untuk kalian.."

Kedua artisnya itu menatapnya penasaran.

"Kalian berdua.... Masih single kan?"

~
1 Week Later
Korean National Music Show 2015

ScandalDonde viven las historias. Descúbrelo ahora