009

2.6K 182 21
                                    

Halo!
Loooong time no see yea. Im back. Happy reading :)

~

Yumyumie Cafe
9 AM

Krystal mengedarkan pandangannya saat memasuki cafe. Ia memakai topi hitam, hoodie hitam, dan jeans biru juga masker abu abu untuk menutupi identitasnya. Matanya berhenti pada sosok lelaki yang duduk dipojok cafe, yang juga balas menatapnya. Dengan terburu buru, gadis itu berjalan ke arah lelaki itu berada dan memeluknya layaknya teman lama.

"MYUNGIE OPPA!!!" Krystal memeluk pria itu, Myungsoo, beberapa saat sebelum melepaskan pelukannya dan duduk di hadapannya. Myungsoo tersenyum lebar dan menyibak rambut Krystal yang menutupi wajah gadis itu. Krystal sendiri terlihat tidak begitu peduli dan memilih membuka menu di tangannya.

"Apa kabar jungie?" Tanya Myungsoo.

"Me? Fine, thanks."

"Kamu kesini sendiri?" Pertanyaan Myungsoo yang tidak biasa itu membuat Krystal mengalihkan pandangannya dari menu dan menatapnya heran.

"Tentu saja, kau pikir aku dengan-" Krystal tiba tiba berhenti saat mengingat masa masa sekolahnya.

"Dengan siapa jung?"

"Um... Sica eonnie! Ya, maksudku itu," jawabnya pelan. Myungsoo terlihat tidak puas dengan jawabannya dan membuka mulutnya untuk kembali bertanya saat ponsel Krystal tiba tiba berbunyi menandakan adanya telepon masuk. Tangan gadis itu dengan cepat meraih ponselnya dan menekan tombol merah di layar ponselnya saat mengetahui siapa yang menelepon.

"Bukan siapa-siapa oppa. Jadi, oppa apa kabar? Terakhir yang kudengar dari Jinri, oppa dapat beasiswa di Amerika ya? Hebat!" Perkataan Krystal tidak membuat Myungsoo tersenyum dan mulai menceritakan pengalamannya.

Saat sedang asyik bercerita, ponsel Krystal kembali berbunyi tanpa henti. Ia baru saja ingin menekan tombol merah untuk kesekian kalinya, saat Myungsoo menyuruhnya untuk mengangkat panggilan tersebut. Krystalpun menekan tombol hijau dan mendekatkan ponselnya ke telinga.

"Halo?"

"..."

"Hah?"

"..."

"Memangnya kenapa dengan-"

"..."

"Ugh fine. Kita ketemu di..um- gedung utama jam 11."

"..."

"Bukan urusanmu bodoh."

"..."

"Mind your own business, boy. Bye~"

Myungsoo tentu saja mendengar semua perkataan yang keluar dari mulut Krystal. Bahkan ia memperhatikan tiap ekspresi yang ditunjukkan oleh gadis itu tanpa sadar. Krystal menaruh ponselnya dengan kesal diatas meja dan menangkup kedua pipinya dengan telapak tangannya.

"Pacarmu ya?"

Krystal menatap Myungsoo terkejut saat mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut pria itu. Mereka terdiam beberapa saat sebelum Krystal memutuskan eye contact mereka dan memilih melihat kearah luar cafe.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 30, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ScandalWhere stories live. Discover now