Hyunjin pun menghentikan langkahnya dan melihat ke arah Ketua Osis.
"Kenapa ngalangin?" tanya Hyunjin.
"Lu boleh ke kantin,tapi nggak sama dia." ucap Minho sambil menunjuk Seungmin.
Seungmin yang berada di tengah-tengah kejadian itu merasa lemas dan hanya bisa menunduk.
"Lu nggak liat anak orang udah lemes gini?" Ucap Hyunjin.
"Dia siswa baru,sudah sewajarnya dia berada di aula bersama yang lain."
"Kata siapa dia siswa baru?"
"Lu nggak liat seragam dia beda sama kita?"
"Lah iya,anjir gue baru nyadar." ucap Hyunjin agak heboh sendiri.
"Jadi tolong biarkan dia kembali ke aula." ucap Minho tegas tapi dingin.
"Mong mau ikut ke aula sama dia apa sarapan dulu sama gue?" tanya Hyunjin tiba-tiba.
Seungmin hanya terus menunduk tanpa mau menoleh ke arah keduanya.
"Ya elah lu udah bikin anak orang takut." ujar Hyunjin sinis.
"Lu yang bikin dia nggak berada di tempatnya." balas Minho.
"Kak udah." ucap Seungmin lirih.
"Punya mulut juga lu buat jawab ternyata." ketus Minho.
"Maaf." balas Seungmin.
"Apa dengan maaf lu bisa balikin waktu gue yang tebuang sia-sia gara-gara lu?" Tanya Minho penuh penekanan.
Seungmin semakin menciut dan matanya mulai berkaca-kaca.
"Udah elah,lu bikin anak orang takut." akhirnya Hyunjin menengahi.
"Lu ikut gue ke aula." tarik Minho.
Seungmin hanya menurut tanpa berani membantah ataupun menoleh ke arah depan.
"Mong nggak perlu takut,nanti jam istirahat gue jemput." ucap Hyunjin sambil berteriak yang menarik perhatian sekitar.
"Baru pertama aja udah bikin masalah." ketus Minho ke Seungmin.
Seungmin hanya diam seribu bahasa,tubuhnya kini benar-benar merasa lesu.
Dan di sinilah mereka sekarang,aula tempat yang menjadi sumber masalah Seungmin.
"Kalian perhatikan baik-baik ke depan.
Inilah contoh siswa yang tidak menaati peraturan di awal masuk." ucap Minho penuh dengan tekanan. "Saya harap tidak akan ada lagi yang akan melakukan kesalahan lagi seperti dia." lanjutnya.Seungmin hanya bisa pasrah dan terdiam. Untuk menoleh kedepan saja sudah tidak punya keberanian.
"Kamu silahkan kembali ke barisan belakang,untuk hukumannya akan saya pikirkan nanti." ucap Minho mengintimidasi.
Seungmin hanya menurut dan melangkah lemas ke arah belakang.
Tiba-tiba kepalanya terasa pusing,badannya terasa tidak bisa di ajak kompromi lagi dan saat itu juga Seungmin merasa gelap di sekitarnya.
"Bruk....."
Tiba-tiba terdengar suara orang jatuh dari arah belakang.
Dan suasana aula pun kembali semakin mencekam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAIRMAN [ 2MIN || HYUNMIN ]
Fanfictionbxb hanya cerita ringan tentang Seungmin, Leeknow dan Hyunjin 2min Minmin Hyunmin Seungjin Minseungjin