2

95.5K 6.1K 318
                                    

Happy reading besti
Bantu kasih tanda kalo ada typo








"Engh..." lenguh Nessa saat ia baru saja terbangun dari tidurnya.

Dengan perlahan Nessa mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam netranya, saat pandangan Nessa sudah lebih jelas matanya melihat ke sekitar kamarnya.

"Loh inikan bukan kamar gue?" Tanya Nessa pada dirinya sendiri, saat ia sudah mengumpulkan nyawanya ia baru menyadari kalau tempat yang ia tiduri bukanlah kamar miliknya.

Tidak mungkin kan ia mengigau lalu berjalan ke kamar lain?

'di mana gue sekarang?' Nessa bertanya tanya dalam hati karna setahu dirinya, kamar-kamar yang berada di rumahnya tidak seperti ini yang memiliki interior dengan warna yang dominan gelap.

Lama Nessa berpikir sampai ia tidak menyadari kalau ada seseorang yang masuk kedalam kamar tersebut.

"Anda sudah sadar nyonya muda?" Tanya seseorang, Nessa yang mendengar lantas melihat ke sumber suara tersebut dan mendapati seorang wanita dengan pakaian khas pelayan sambil membungkuk sopan ke arah dirinya.

"Anda siapa? Dan di mana aku sekarang?" Tanya Nessa pada pelayan tersebut.

"Perkenalan nama saya Kanara yang mulai sekarang akan menjadi pelayan pribadi anda nyonya, dan sekarang anda sedang berada di salah satu kamar di kediaman George."ucap kanara menjelaskan.

"Hah?, kenapa aku ada di kediaman George?" Tanya Nessa lagi.

"Apa anda tidak mengingat kejadian semalam nyonya?" Tanya Kanara pada Nessa.

"Mengingat apa memangnya?" bukannya menjawab Nessa malah kembali bertanya kembali pada kanara.

"Semalam anda baru saja melaksanakan acara pernikahan bersama tuan William lalu di tengah tengah acara anda pingsan dan tuan William segera membawa anda kesini nyonya." sahut Kanara menjawab.

'What?!, pernikahan, tuan William, pingsan, yang benar saja' batin Nessa berteriak, ia yakin seratus persen kalau tadi malam ia hanya berada di kamar dan membaca novel tidak ada yang namanya acara pernikahan itu.

"Emm oh begitu ya." sahut Nessa pada akhirnya, karna sejujurnya ia bingung ingin merespon seperti apa "lalu apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Nessa pada Kanara.

"Saya ingin bertanya apakah anda ingin sarapan di ruang makan atau di kamar saja nyonya." sahut Kanara.

"Emm...bisakah aku sarapan di kamar saja, aku merasa tubuhku sangat lemas." ucap Nessa menjawab.

"Baiklah nyonya, kalau begitu saya permisi untuk mengambil sarapannya terlebih dahulu." ucap Kanara dan Nessa mengganguk sebagai jawaban.

****

Nessa sudah menyelesaikan acara sarapannya yang berada di kamar, dan sekarang Nessa ingin pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan badannya dan juga pikirannya.

Namun alangkah terkejut ia saat melihat ke arah kaca yang menampilkan sosok berbeda darinya, dengan perlahan lahan ia menggerakkan tangan dan kepalanya tapi sosok yang berada di kaca terus malah mengikuti setiap gerakannya.

Nessa istri tuan GeorgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang