Chapter 4a

21.8K 1.4K 19
                                    


"Brengsek!" Gavin menggebrak meja kerjanya dengan rasa frustasi yang luar biasa. Sudah dua hari. Dua hari dia menahan gejolak yang ditimbulkan oleh reaksi tubuhnya semenjak pertemuan pertamanya dengan Kaithlyn Luis. Rambut coklat kemerahan, mata biru bening, kulitnya yang terasa begitu halus, dan bentuk tubuhnya yang mengagumkan benar-benar tidak bisa membuat tidurnya nyenyak dua hari ini. Dia butuh pelepasan. Benar-benar membutuhkannya, tapi sialnya ia begitu menginginkan sosok Kaithlyn. Berada di atasnya, memuaskannya, menciuminya, dan bercinta dengannya hingga membuatnya lemas tak berdaya.

"Josh, siapkan mobilku!"

Dia butuh hiburan sekarang. Memarkirkan mobilnya di depan bar yang biasa ia datangi. Datang tanpa kawalan dari beberapa bodyguard-nya karena dia benar-benar butuh ruang untuk privasi. Siap untuk melangkah, tiba-tiba tubuh seorang perempuan menabraknya. Jatuh ke dalam pelukannya yang tiba-tiba memberikan efek tidak terduga atas reaksi spontan tubuhnya. Tubuhnya begitu hangat hingga membuatnya benar-benar keras dan siap.

Dia butuh perempuan ini. Sekarang.

Ditegakkan tubuh perempuan itu. Wajahnya tidak terlihat karena tertutup rambut coklat kemerahannya yang kusut. Tunggu! Coklat kemerahan? Atau merah kecoklatan? Persetan dengan warna rambut. Satu-satunya yang dia tahu bahwa pemilik rambut berwarna indah itu tak lain adalah ...

"Oh, Tuhan!" dia berseru ketika tangannya menyingkirkan beberapa helaian rambut didepan wajah perempuan yang tak lain adalah seorang Kaithlyn Luis. Perempuan yang dua hari ini benar-benar membuatnya tersiksa dan frustasi.

---00---

My Death Angel (#1 MDA Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang